Mengejutkan! Maia Estianty Ngaku Punya Penyakit yang Sulit Disembuhkan

Showbiz | Kamis, 16 September 2021 09:24

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Maia Estianty.

Dream - Maia Estianty mengungkapkan pengakuan mengejutkan tentang penyakitnya yang belum diketahui publik. Istri Irwan Musrry itu mengaku mengidap penyakit kulit langka dan sulit disembuhkan.

" Guys, aku tuh punya penyakit rosacea, rosacea itu penyakit kulit yang selalu merah dan sulit untuk disembuhkan," kata Maia Estianty dikutip Dream dari YouTube Maia AlElDul TV, Rabu 15 September 2021.

Maia menjelaskan penyakit kulit rosacea ini mirip seperti jerawat berwarna merah. Namun penyakit ini akan terus muncul saat kambuh.

 Kondisi kulit Maia Estianty© Kondisi kulit Maia Estianty

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Nampak seperti jerawat tapi enggak, dan kulitnya tuh merah. Itu sulit disembuhkan bahkan mungkin enggak bisa disembuhkan ya," ucap Maia.

Mengejutkan! Maia Estianty Ngaku Punya Penyakit yang Sulit Disembuhkan
Maia Estianty (Foto : @maiaestiantyreal)
2 dari 6 halaman

Kulit sangat Sensitif

Orang yang menderita penyakit ini, tambah Maia, maka kulitnya akan lebih sensitif terhadap suhu rendah maupun tinggi. Untuk itu, Maia selalu menjaga kondisi kulitnya secara rutin dengan perawatan di klinik kecantikan sehingga penyakitnya kini bisa dikontrol.

" Aku juga sering ke klinik karena butuh di-treatment supaya enggak marah ini kulitnya karena susah banget, kena panas sedikit merah, kena dingin sedikit merah, kenapa sedikit merah," ucapnya.

 Maia Estianty perlihatkan kondisi wajahnya© Maia Estianty perlihatkan kondisi wajahnya

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Mengidap penyakit kulit langka tersebut membuat wanita berusia 45 tahun ini akhirnya membuat klinik dan produk kecantikan sendiri.

" Makanya kenapa alasannya punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat supaya tetap kelihatan fresh dan muda," tuturnya.

Sumber : youtube.comMAIA ALELDUL TV

3 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Minta Maia Estianty Setop Gibahin Mulan Jameela

Dream - Ahmad Dhani meminta Maia Estianty berhenti membahas istrinya, Mulan Jameela. Dhani tidak berkenan dan terang-terangan merasa terganggu.

" Saya kurang sreg kalau istri saya digibahin terus mesti sama mantan istri (Maia) juga, itu enggak sreg lah, lama-lama terganggu juga," ujar Ahmad Dhani dalam kanal Youtube Indosiar.

Pengasuh Rafathar Bongkar Sifat Baik dan Jelek Nagita Slavina serta Raffi Ahmad

Menurut Dhani, Maia tidak pantas membicarakan keburukan istrinya, terlebih Mulan sudah punya kehidupan baru dan anak-anak yang sudah besar. Dia tak ingin anak-anaknya membaca berita jelek tentang sang istri.

" Mulan juga punya anak beranjak dewasa, tidak bijaksana ketika bicara masa lalu, karena masa lalu lebih baik dikubur," ungkap Dhani.

4 dari 6 halaman

Dengan sikap Maia itu, ayah dari AL, El dan Dul ini melihat mantan istrinya merasa berkuasa.

" Gibah itu cenderung merasa kalau orang sudah katain orang lain, seolah olah dirinya paling benar gitu aja," ucapnya.

14 Foto Rumah Mewah Artis Dilengkapi Lift Pribadi, Wow!

 

 
5 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Bandingkan Maia dengan Mulan: Dia Laki-Laki Banget

Dream - Potongan video Ahmad Dhani yang membanding-banding karakter Mulan Jameela dan Maia Estianty viral di sosial media. Salah satu akun Instagram yang mengunggah potongan video itu adalah @nyinyir_update_official.

Dalam potongan video itu, Dhani mengungkapkan bahwa karakter Mulan lebih wanita dibanding mantan istrinya yang kini telah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty.

8 Momen Nikita Mirzani Belanja Sandal sampai Jutaan Rupiah

" Kalau Mulan itu perempuan banget kalau Maia laki banget," kata Ahmad Dhani.

Peenilaian Dhani didasari sikap Maia yang sangat mandiri saat menjadi istrinya. " Laki banget ketika menjadi mandiri, ketika mandiri bisa jadi artis bisa cari uang sendiri. Semakin mandiri sifat kelaki-lakian muncul," tutur Ahmad Dhani.

6 dari 6 halaman

Beda dengan Mulan

Mulan, tam ah Dhani, memang bisa bekerja seperti Maia. Namu dia melihat karakter keduanya jelas sangat berbeda.

" Kalau Mulan enggak (laki), meski punya uang sendiri dia tetap perempuan," imbuh Dhani.

Ultah yang ke-31, Ayudia Dapat Kado Unik dari Suami

Netizen yang melihat postingan ini ramai berkomentar.

"  Maya bukannya laki banget, tapi contoh wanita yang mandiri, ga bergantung sama laki," kata akun @nnddaae.

"  Dani tuh tipe pria yg pgn di hormati bgt... Di butuhkan... Di akui.... Jd dia pgnnya punya bini yg manja... Klo bunda maia itu mandiri," kata akun @sri_711.

"  Blg aja insekyur sm bunmai," kata akun @titaawal19.

Join Dream.co.id