Mengejutkan Alasan Nagita Slavina Nikah dengan Raffi Ahmad karena Pelarian

Showbiz | Selasa, 11 Agustus 2020 14:24
Mengejutkan Alasan Nagita Slavina Nikah dengan Raffi Ahmad karena Pelarian

Reporter : Amrikh Palupi

Ini pengakuan dari Nagita Slavina.

Dream - Nagita Slavina membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku menikah dengan Raffi Ahmad karena pelarian usai putus dari mantan kekasihnya.

Pengakuan Gigi terngkap dari channel YouTube Uya Kuya TV. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengutarakan semua tentang rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

" Terus kamu maksudnya gimana sih? Nikah sama aku karena apa?" tanya Raffi Ahmad.

" Ya manfaatin aja keadaan. Ya sebenernya pelarian aja waktu itu. Habis putus terus, ya sudah," jawab Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bukan hanya itu, wanita 32 tahun itu mau menikah karena dipaksa oleh Raffi. Tapi pria asal Bandung itu membela diri lantaran istrinya lah yang ingin langsung menikah.

" Kamu kenapa nikah sama aku? Kenapa enggak nikah aja sama mantan kamu. Aku pikir kamu cinta sama aku atau gimana?" tanya Raffi Ahmad.

" Ya kan kamu maksa," kata Nagita.

" Aku enggak maksa loh, kamu sendiri yang bilang aku enggak mau pacaran mau langsung aja aku nikahin kamu," kata Raffi.

Gigi juga mengatakan sejak awal menikah dengan Raffi Ahmad tidak memiliki perasaan apapun. Ia seolah terpaksa menikah dengan bos Rans Entertaiment itu.

" Kamu tuh sebenernya ke aku perasaannya gimana sih?," tanya Raffi.

" Biasa aja sih sebenernya," jawab Nagita.

" Maksudnya perasaan terdalam," ujar Raffi.

" Ya udah orang udah terlanjur nikah ya udah padahal mah biasa aja," tegas Nagita.

2 dari 7 halaman

Ada Pria Bali

Selain itu, Gigi juga mengaku sedang didekati oleh beberapa pria. Salah satunya bahkan pengusaha asal Bali, yang akan memberikan vila di Pulau Dewata.

" Sebenarnya ada satu tapi ada beberapa," kata Gigi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

" Jadi kamu selingkuh, sudah ada gebetan lain?" tanya Raffi Ahmad.

" Dekat-dekat aja ngobrol, video call saja penjajagan. Nah aku juga baru di Depein bukan apartemen, vila di Bali," kata Nagita.

3 dari 7 halaman

Raffi Ahmad Marah

Raffi Ahmad merekam semua ucapan Nagita Slavina. Seandainya terjdi apa-apa dengan rumah tangganya, Raffi memiliki bukti kuat kalau istrinya telah berselingkuh.

" Ini enggak usah ditayangin tapi gue minta rekamannya. Kalau tiba-tiba dia mau ngapain, gue siapin pengacara ini jadi bukti buat gue. Pokoknya ini buat pegangan gue," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

" Ini enggak usah ditayangin, gue langsung copy sekarang. Lo copy drive langsung taruh di handphone gue," imbuh Raffi Ahmad.

4 dari 7 halaman

Ternyata Prank

Tapi saat Raffi Ahmad mulai kesal, Nagita akhirnya terbangun. ernyata, Nagita Slavina hanya berpura-pura dihipnotis oleh Uya Kuya dan pengakuan itu hanya bagian dari prank.

" Gue kesel banget sumpah. Parah banget kamu, gue sudah deg-degan," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

" Padahal lo seneng kan," tanya Gigi.

" Kok senang, kesel, malu lah," kata Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

5 dari 7 halaman

Alasan Terkuat Nagita Slavina Urungkan Niat Cerai dari Raffi Ahmad

Dream - Nagita Slavina sempat berniat bercerai dari suami yang telah memberinya seorang putra, Raffi Ahmad. Wanita yang biasa disapa Gigi itu mengaku masa kelam rumah tangganya saat itu dipenuhi pertengkaran hingga akhirnya muncul keinginan bercerai. 

Namun Gigi pada akhirnya mengurungkan niatnya tersebut. Artis yang selalu tampil dengan busana mewah itu menyadari jika keinginan tersebut muncul karena hatinya saat itu dipenuhi dengan emosi akibat pertengkaran. 

" Di saat emosi semuanya bisa terlontar. Tapi kan semuanya butuh berdoa dulu. Kan enggak segampang itu," ucap Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube  KUY Entertainment, Senin 10 Agustus 2020.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad mengungkapkan ada alasan utama dia memilih untuk tak meminta cerai dari Raffi Ahmad. Nagita mengatakan komitmen untuk menikah dan hidup bersama Raffi Ahmad adalah pegangan hidupnya dalam menjalani rumah tangga.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Dengan komitmennya tersebut, wanita yang kini berusia 32 tahun ini menerima segala konsekuensi setelah memutuskan menjadi istri dari Raffi Ahmad. Dalam setiap doa yang dipanjatkan, Gigi juga selalu meminta agar pernikahanya dengan Raffi jangan sampai dipisahkan.

" Karena aku sudah mengiyakan menikah dengan kamu. Sesuatu yang masih bisa diterima, ya terima saja."

" Kita juga minta sama Allah berdoanya bukan yang kalau baik didekatin kalau jauh dipisahin, enggak begitu. Ya sudah, maunya ya Allah kalau sudah nikah jangan dipisahin, gitu," kata Gigi.

Sumber : youtube.com

 

 

6 dari 7 halaman

Pernah Minta Cerai dari Raffi Ahmad, Nagta Slavina: Ya Biasa Lah

Dream - Nagita Slavina akhirnya angkat bicara soal rumah tangganya dengan Raffi Ahmad yang nyaris berpisah. Wanita yang akrab disapa Gigi itu tak memungkiri sempat melontarkan kata cerai kepada suaminya itu.

Pengakuan Gigi itu terungkap saat Gading Marten menegaskan kembali soal pengakuan Raffi Ahmad di YouTube Daniel Mantan mengaku hampir cerai.

" Kemarin sempat Raffi ngomong di Daniel kan ternyata di awal-awal memang kata cerai keluar dari mulut Gigi benar?," tanya Gading Marten dikutip Dream dari Kuy Entertainment, Jumat 7 Agustus 2020.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

" Ya biasa lah kalau emosi gitu-gitu tapi ngomongnya nggak kaya gitu. Maksudnya namanya lagi berantemlah," jawab Nagita Slavina.

7 dari 7 halaman

Momen Liburan Bersama

Tapi keduanya mampu mengatasi masalah keluarganya itu. Sampai akhirnya mereka melakukan liburan bersama selama empat bulan ke luar negeri.

Gigi pun bersyukur Raffi Ahmad menunjukan sedikit perubahan. Mulai dari susah di ajak liburan sampai benar-benar mau liburan lama dengan keluarganya.

" Ya Alhamdulillah karena kamerin aku lihatnya juga karena kita pergi lama. Dia orangnya kan nggak mau lama (liburan) maunya kerja, kerja nggak mau liburan. Jadi kalau diajak liburan tiga hari udah bosan, nah kemarin jalan-jalan seperti lihat dunia dalam arti beneran, melihat orang, banyak kesempatan. Tidak hanya dia aku pun lebih terbuka," ucapnya.

Wanita berusia 32 tahun ini mengatakan momen liburan panjang keluarga ke keluar negeri salah satu momen terbaik untuk dia dan Raffi Ahmad. Sebab, kata Gigi keduanya andil dalam tugas sebagai istri dan suami. Tidak disibukan dengan kegiatan kerja.

" Dulu dari awal nikah sampai sebelum kemarin pergi (liburan) tu kita hidupnya kerja, kerjaan. Jadi andil sebagai suami dan istri itu nggak penuh masing-masing sibuk. Disaat kita pergi ramai-ramai jadi ada bonding (ikatan) gue ngurus ini-ngurus itu, dia sebagai suami bantuin ini itu fungsi suami istri kelihatan," ucapnya.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id