Keluarga dan Manager Sebut Artis HH ke Medan Buat Sesi Pemotretan

Showbiz | Selasa, 14 Juli 2020 15:40
Keluarga dan Manager Sebut Artis HH ke Medan Buat Sesi Pemotretan

Reporter : Arini Saadah

Benarkah hanya untuk pemotretan?

Dream – Pengacara artis HH untuk kasus lain membenarkan jika kliennya memang berada di Medan, Sumatera utara. Namun kedatangan artis HH ke kota tersebut untuk menjalani sebuah sesi pemotretan.  

Seperti diketahui, artis HH ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020. Artis FTV yang juga selebgram itu ditangkap bersama seorang pria oleh penyidik dari Polrestabes Medan. 

Pengakuan tersebut disampaikan kuasa hukum artis HH untuk kasus lain, Machi Ahmad dan perwakilan dari keluarga, Nabil dalam keterangan pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, 13 Juli 2020. Selain pihak keluarga, manager artis HH juga buka suara untuk memberikan klarifikasi.

Hingga saat ini keluarga masih belum mengetahui secara pasti kejelasan terkait status artis HH dalam kasus yang disebut polisi sebagai prostitusi online.

Namun pihak keluarga membenarkan bahwa artis berusia 23 tahun itu memiliki rencana terbang ke Medan dengan alasan melakukan sesi pemotretan. 

2 dari 5 halaman

Pemotretan di Medan

“ Belum tahu ya (kronologi pengangkapannya), tapi yang saya dengar artis berinisial HH memang ada job pemotretan di sana,” kata Machi.

Pekerjaan yang dijalani artis HH juga dibenarkan oleh sang manajer, Nico.

Dari keterangan yang diperolehnya, lanjut Nico, kliennya semula mengatakan jika dirinya tengah berada di Jakarta. Namun dia tak tahu mengapa artis HH mendadak muncul di Medan.

“ Saya juga kaget kenapa tiba-tiba sekarang di Medan. Memang ada info ke saya bahwa ‘aku mau ada pemotretan di Medan’ tapi memang dia belum memberikan ke saya hari kapan atau tanggal berapa,” kata manajer.

3 dari 5 halaman

Klarifikasi Keluarga

 Ilustrasi© youtube.com

Nabil, perwakilan pihak keluarga mengatakan bahwa artis FTV HH sempat minta izin akan melakukan pemotretan di Medan.

Menurut Nabil pihak keluarga memang sedang menggelar acara syukuran di rumahnya. Namun artis HH meminta izin tak bisa menghadiri acara tersebut karena sedang melakukan sesi pemotretan.

“ Sebelumnya HH ngasih tahu saya sekitar empat hari yang lalu-lah, saya ajakin dia ke acara syukuran saya. Dia bilang maaf kak, enggak bisa, ada photoshoot,” kata Nabil seperti dilansir dari Liputan6.com.

4 dari 5 halaman

Status Sebagai Saksi

 Tanggapan Ayah Artis VA, Putrinya Ditetapkan Sebagai Tersangka Prostitusi Online© MEN

Nico membenarkan pernyataan Nabil terkait artis HH yang mengaku mendapat tawaran sesi pemotretan di Medan. Namun artis HH tidak memberi tahu kapan sesi tersebut dilaksanakan.

Ditambahkan Nico, pihaknya sudah mengkonfirmasi ke Polrestabes Medan tentang kasus yang menjerat nama artis FTV tersebut. Dari penjelasan polisi, artis HH memang sedang diamankan di Polrestabes Medan namun dalam kapasitas sebagai saksi.

“ Yang jelas kami udah mendapatkan info bahwa status dari Polrestabes Medan gak ada apa-apa sama HH dan statusnya sebagai saksi. Kita gak tahu ke depan bagaimana. Besok mau kita urusin,” jelas Nico seperti dikutip dari kapanlagi.com.

5 dari 5 halaman

Keluarga Pergi ke Medan

Nico menambahkan kuasa hukum, manajer, serta perwakilan keluarga juga akan segera bertolak ke Medan untuk memastikan kasus yang menjerat artis pemain sejumlah sinetron FTV tersebut.

“ Saya, keluarga dan tim kuasa hukum besok sendiri mau berangkat jam 5 ke Medan untuk tahu persisnya apa seperti apa kejadiannya. Makanya temen-temen kalau nanya kejadian saya gak tahu,” tambah Nico. 

Join Dream.co.id