Lantunan Merdu Ayat Kursi Zaskia Gotik Buat Putri Kecilnya Tuai Pujian

Showbiz | Minggu, 24 Januari 2021 14:01
Lantunan Merdu Ayat Kursi Zaskia Gotik Buat Putri Kecilnya Tuai Pujian

Reporter : Amrikh Palupi

Zaskia Gotik panen pujian saat mengaji bareng putrinya yang masih kecil.

Dream - Zaskia Gotik mendapatkan pujian dari warganet karena membacakan ayat Quran untuk putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani yang masih bayi. Momen intim ibu dan anak itu dibagikan Zaskia melalui unggahan video di akun instagramnya.

Zaskia yang tampil mengenakan mukena terdengar sedang melantunkan dengan merdu Ayat Kursi di sebelah putrinya, Arsila. 

Sang putri tampak berinteraksi dengen mengeluarkan sedikit suara saat mendengar suara ibunya mengaji. Usai membaca ayat tersebut, wanita 30 tahun ini mengucapkan takbir sebanyak tiga kali sambil mengusap badan buah hatinya.

 Zaskia Gotik mengaji bareng putrinya© Zaskia Gotik mengaji bareng putrinya

Istri dari Sirajuddin Mahmud ini melanjutkan dengan membaca Al-Fatihah masih dengan suara merdunya.

" Gede nanti Jadi anak solehah ya sayang," tulis Zaskia Gotik pada keterangan videonya, dikutip Dream, Jumat 22 Januari 2021.

2 dari 6 halaman

Panen Pujian

Unggahan Zaskia Gotik langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memuji Zaskia lancar dan merdu melantunkan ayat suci Al-Quran.

" Suaranya MasyaAllah bgs bgt, indah lantunananya tp klo bisa kuteknya dihapus dulu x ya ka," tulis akun @nadya_elshirazy.

" Ya ampun neng pinter amat ngajinya ...bahagia terus ya neng," tulis akun @dedeh1714.

" Aamiin..suara nya bagus kalo ngaji tinggal tajwid nya di benerin lagi," kata akun @nanimo12.

3 dari 6 halaman

Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Tertular dari Sini

Dream - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud terinfeksi virus corona. Dalam akun instagramnya, Sirajuddin mengatakan kalau dia tertular virus corona dari orang tanpa gejala.

" Setelah melaksanakan tes pcr pada Rabu kemarin, saya dinyatakan positif terpapar virus corona, kemungkinan besar tertular dari orang tanpa gejala," kata Sirajuddin Mahmud.

Karena hal itu, Sirajuddin pun berpesan kepada seluruhnya, untuk menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengingat virus corona sangatlah ganas.

" Jangan sepelekan karena virus ini nyata dan cepat sekali tertularnya," tutur dia.

Ayah dua anak ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak sembarangan menerima orang lain masuk ke rumah, ataupun menggunakan transportasi umum.

" Jangan pernah ketemu dengan satu orang yang tidak kita kenal, apalagi satu kendaraan dengan orang asing yang kita tidak tahu kendarannya. karena kita ga tau darimana dia," imbuhnya.

Sirajuddin tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Mengingat seluruh rumah sakit yang menangani pasien Covid-19 penuh.

" Virus ini sangat cepat tertularnya. Ketika kena gak ada rumah sakit yang terima, jadi isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan," kata dia.

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

4 dari 6 halaman

Mantan Istri Sirajuddin Berharap Zaskia Gotik Perlakukan Anaknya dengan Baik

Dream - Imel Putri Cahyati menyanggah kabar yang menyebut dirinya mempersulit sang mantan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, untuk bertemu anak mereka. Dia mengaku, komunikasi dengan pria yang telah menikahi Zaskia Gotik itu tetap terjalin baik.

" Komunikasi saya dengan keluarga mantan baik-baik saja, jadi sudah pada tahu. Alhamdulillah banget, anak aku sayang banget sama papanya dan papanya sayang banget sama anaknya," kata Imel dalam tayangan Cumi Cumi.

Belakangan Sirajuddin memang mengunggah perasaan sedih ke sosial media. Dia mengaku tidak bisa berjumpa dengan anak hasil pernikahannya dengan Imel. Setelah unggahan itulah muncul kabar yang menyebut Imel menghalangi Sirajuddin untuk bertemu putri mereka.

Jelas saja Imel tak terima dengan kabar miring itu. " Kalian mau komen gimana, terserah saja. aku yang menghidupi, memberikan pendidikan baik untuk anak aku, sebagaimana orang tua berusaha," tegas dia.

Imel bahkan mengaku punya hubungan baik dengan Sirajuddin dan Zaskia Gotik. Dia juga berharap Zaskia menjadi ibu sambung yang baik untuk putrinya.

" Saya berharap dia jadi ibu sambung yang baik untuk Qila, dia bisa menjembatani saya, ibu Qila, dengan papa Qila. Kita konteks cuma ortu saja enggak lebih. Semoga dia sayang dan ngerti dengan Qila, karena Qila masih delapan tahun," imbuh Imel.

5 dari 6 halaman

Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Berharap Terus Akur dengan Zaskia Gotik

Dream - Meski baru pertama kali, Zaskia Gotik terlihat tidak canggung saat bertemu Imel Putri Cahyati, mantan istri suaminya. Mereka bahkan tampil kompak saat menghadiri ulang tahun anak Sirajuddin Mahmud dan Imel.

Dalam acara itu, Zaskia dan Imel tampil kompak mengenakan busana monokrom, hitam dan putih. Keduanya bahkan joget TikTok bareng.

Imel berharap hubungannya dengan Zaskia Gotik terus terjalin dengan baik. "  Thank you aunty Zaskia Gotik sudah berkenan datang. Semoga ini bisa menjadikan silaturahni kita semakin baik," kata Imel di Instagramnya.

 zaskia© Instagram

Imel juga mengatakan bahwa putrinya, Aqila sangat menyayangi Zaskia dan janin yang ada di kandungan pedangdut asal Karawang itu.

" Qila happy dan Qilla sayang aunty. Insya Allah Qila juga akan sayang sama dede bayi," tambah Imel.

Sedangkan, Zaskia juga mengunggah foto momen saat menghadiri pesta ulang tahun Aqila. Dia juga mengunggah foto bersama Imel.

6 dari 6 halaman

Foto dari Samping, Wajah Zaskia Gotik Mirip Asmirandah?

Dream - Penampilan Zaskia Gotik pasca melahirkan membuat netizen pangling. Istri dari Sirajuddin Mahmud ini terlihat sudah langsing meski baru beberapa bulan melahirkan.

Dalam salah satu foto unggahannya, Zaskia membiarkan rambutnya tergerau dengan makeup yang tipis memperlihatkan pipi yang sudah tidak chubby lagi seperti sebelum dia hamil.

Perubahan wajah ini membuat banyak netizen yang dibuat salah fokus dan menyebut Zaskia berwajah mirip Asmirandah.

" Mirip Asmirandah," kata akun nisma.bs.

" Kirain Asmirandah," kata akun nada.syafa2015.

" Mirip Asmirandah mba," kata akun adindanovid.

Join Dream.co.id