Menetap di Amerika Serikat, 9 Artis Indonesia Ini Sukses Kembangkan Karier

Showbiz | Selasa, 12 Januari 2021 07:23

Reporter : Ulyaeni Maulida

Kesempatan melebarkan sayap hingga kancah dunia pun semakin terbuka lebar

Dream – Meniti karier hingga mancanegara merupakan impian yang begitu membanggakan. Salah satu negara yang banyak diidamkan adalah Amerika Serikat.

Tak sedikit pula artis Tanah Air yang bermimpi bisa berkarier di negeri Paman Sam tersebut. Rupanya kemampuan yang dimiliki para artis Tanah Air, menjadi daya tarik tersendiri. Usaha dan kerja keras yang dilakukan, akhirnya berbuah manis.

Kini, kesempatan melebarkan sayap hingga kancah dunia pun semakin terbuka lebar. Mereka pun rela menetap di Amerika Serikat demi menggapai impiannya.

Siapa saja artis Tanah Air yang berhasil meniti karier di Amerika Serikat? Simak ulasannya berikut ini.

Menetap di Amerika Serikat, 9 Artis Indonesia Ini Sukses Kembangkan Karier
Artis Berkarier Di Amerika Serikat (Foto: Instgaram/agnezmo/claurakiehl)
2 dari 10 halaman

Agnez Monica

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/agnezmo

Nama Agnez Monica memang terkenal dengan segala bakat dan prestasi yang dimilikinya. Ia bahkan menjadi salah satu artis yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Kini Agnez Mo memilih menetap di Amerika Serikat demi mengembangkan kariernya. Ia pun pernah berkolaborasi dengan Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, T.I., Chris Brown, dan French Montana.

 

3 dari 10 halaman

Cinta Laura

 Artis cilik© Foto: Instagram/claurakiehl

Artis cantik berdarah Jerman-Indonesia ini memang memiliki mimpi untuk berkarier di Amerika Serikat. Awalnya, Cinta Laura memilih tinggal di luar negeri demi pendidikan. Kemudian ia memutuskan untuk tinggal di Los Angeles.

Disana, Cinta meneruskan karirnya dengan tampil di film After the Dark, The Ninth Passenger, dan Goodnight. Bahkan sempat memenangkan penghargaan aktris terbaik di Latino Film awards berkat film Goodnight.

 

© Dream
4 dari 10 halaman

Rich Brian

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/brianimanuel

Berawal dari bintang YouTube, Rich Brian terus menuai kesuksesan dengan Dat $tick, Glow Like Dat, dan History. Dat $tick" menduduki peringkat empat di tangga lagu Bubbling Under R&B/Hip-Hop Singles. Kini Rich Brian tergabung dalam label musik kenamaan 88rising dan diundang untuk tampil di Coachella.

 

5 dari 10 halaman

Niki Zefanya

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/nikizefanya

Niki Zefanya merupakan salah satu artis muda Indonesia yang berhasil go internasional. Bahkan salah satu lagunya yang berjudul " Vintage" dari album Zephyr, sukses masuk daftar Best of 2018 di Apple Music. Kini Niki Zefanya, berada dalam satu label musik dengan Rich Brian yaitu di 88rising.

 

© Dream
6 dari 10 halaman

Sausan Machari

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/sausanmachari

Sausan Machari adalah seorang model yang laris manis di tahun 90-an berkat penampilan edgy yang dimilikinya. Sausan memulai karir sebagai model pada tahun 1995. Kulit gelap, wajah berkarakter, dan rambut cepaknya langsung menarik perhatian. Dia memenangkan pemilihan Guess Girl Asia. Kini Sausan menetap di Amerika Serikat dan berkarir di sana.

 

7 dari 10 halaman

Fahrani

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/favelamunk

Sempat dikenal luas sebagai aktris dan model papan atas Tanah Air, Fahrani mulai mengembangkan sayapnya hingga ranah internasional. Sejak beberapa tahun lalu, Fahrani memutuskan hijrah ke Amerika Serikat. Ia kini diketahui meneruskan kariernya sebagai model di sana.

 

© Dream
8 dari 10 halaman

Mariana Renata

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/marianadantecnyc

Mariana Renata adalah salah seorang model terkenal di Indonesia. Ia pun meniti kariernya di Amerika Serikat. Kini namanya semakin dikenal sebagai model iklan komersial.

 

9 dari 10 halaman

Uli Auliani

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/uliaulianiofficial

Nama Uli Auliani dikenal sebagai seleb berdarah Sunda yang kerap muncul dalam berbagai judul film horor. Lama tak muncul, Uli rupanya hijrah ke Amerika Serikat sejak 2015. Di Negeri Paman Sam, Uli kembali meniti kariernya di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan.

 

 

© Dream
10 dari 10 halaman

Stephanie Poetri

 Artis Berkarier di AS© Foto: Instagram/stephaniepoetri

Penyanyi cantik, Stephanie Poetri berhasil memikat dunia dengan lagunya yang berjudul I Love You 3000. Berkat lagu ini, ia pun dikontrak oleh label musik yang sama dengan Rich Brian dan Niki, yaitu 88Rising. Ia pun memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat demi mengembangkan kariernya.

 

Join Dream.co.id