Dapat Ucapan Ulang Tahun Pernikahan dari Rafathar, Nagita Slavina Mewek

Showbiz | Selasa, 19 Oktober 2021 07:22

Reporter : Nur Ulfa

nagita tak kuasa meneteskan air mata mendengar ucapan dan harapan Rafathar

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kejutan dari keluarga dan karyawan Rans Entertainment saat ulang tahun ke tujuh pernikahan mereka pada 17 Oktober 2021. Salah satu kejutan berupa video dari putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

" Halo ini Aa, Aa ingin ceritain kisah yang Aa suka. Suatu hari di tanggal 17 Oktober 2014, ada dua orang yang Aa sayang sedunia. Mereka berjanji buat bersama-sama terus, namanya Rafi Ahmad dan Nagita Slavina," kata Rafathar di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Mendengar ucapan sang putra, Nagita Slavina seketika langsung mengeluarkan air mata. " Kok nangis, jangan nangis dong," ujar Raffi kepada Nagita.

 nagita© instagram

Dapat Ucapan Ulang Tahun Pernikahan dari Rafathar, Nagita Slavina Mewek
Raffi, Rafathar Dan Nagita, Foto : Instagram @rRaffinagita1717
2 dari 5 halaman

Rafathar pun memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada orang tuanya. Ia mengaku bersyukur memiliki orang tua seperti Raffi dan Nagita.

" Selamat ulang thaun pernikahan mama papa, saling sayang terus dan jangan gengsi-gengsi. Makasih jadi orang tua buat Aa, Aa sayang mama papa selamanya," ungkap Rafathar.

Hingga video tersebut habis, air mata Nagita masih terus mengalir.

Netizen yang melihat postingan ini ikut terharu.

" Terharu sama ucapan aa deh pengen nangis, sampai aku ulang-ulang berkali-kali video nya," kata Marlina Pasaribu.

" terharu banget ...happy 7th anniversary buat Rans semoga langgeng terus hingga maut memisahkan...aminnn," kata Salsa Desfii.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Berharap Kelak Anaknya Jadi Playboy, Sang Mertua Tak Terima

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mulai mencari nama untuk anak ke dua mereka yang sebentar lagi bakal lahir. Raffi rupanya sudah punya pilihan nama, yaitu Rasyad.

" Rahsyad, memesona, berkilau, cemerlang, biar kayak lebih playboy," kata Raffi di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Mendengar penjelasan Raffi Ahmad, sang mertua, Rieta Amalia, terkejut. Dia tidak terima cucunya kelak menjadi playboy seperti penjelasan menantunya tersebut.

" Amit-amit jangan playboy dong," ucap Rieta.

Meski ditegur mertua, Raffi tak masalah bila anaknya kelak menjadi playboy. Bagi suami Nagita Slavina tersebut, yang terpenting anaknya kelak tetap bertanggung jawab.

" Ya laki-laki itu harus begitu, Ma. Tapi kan harus bertanggung jawab. Bener, enggak?" ujar Raffi.

Rieta pun meminta Raffi menjaga ucapannya. Sebab, menurut dia, ucapan orangtua bisa saja menjadi doa untuk anaknya kelak.

" Mulut kita itu doa kita," tegur Rieta.

Tapi Raffi tetap mengelak. Menurutnya, palyboy itu bukan berarti jahat. " Playboy itu bukan berarti enggak baik, Ma," ungkap Raffi.

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Singgung Soal Pendamping, Lihat Tatapan Ibunda Nagita Slavina

Dream - Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan publik. Ini lantaran suami Nagita Slavina itu menyinggung masalah pendampung ibu mertuanya.

Padahal, Rieta Amalia diketahui menikah lagi dengan pengusaha bernama Basukid Widjaja pada 2017 silam. Awalnya Raffi Ahmad menyinggung soal harapan Rieta Amali di usianya sekarang 59 tahun.

" Harapan mama sekarang kan sudah jadi nenek ya, sudah punya cucu, sudah 59 tahun sebentar lagi 60 tahun ya mudah-mudahan panjang umur terus ya," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Jumat 1 Oktober 2021.

 Rieta Amalia dan Raffi Ahmad© Rieta Amalia dan Raffi Ahmad

Foto : YouTube Rans Entertaiment

Kemudian bos Rans Entertaiment ini menyinggung soal pendamping mertuanya itu.

" Harapannya Mama Rieta di usia ini apakah mama mau ada pendamping lagi atau....," tanya Raffi Ahmad tanpa melanjutkan ucapannya diiringi tertawa.

5 dari 5 halaman

Reaksi Rieta Amalia

 Raffi Ahmad dan Rieta Amalia© Raffi Ahmad dan Rieta Amalia

Foto : YouTube Rans Entertaiment

Mendengar ucapan Raffi Ahmad reaksi Rieta Amalia mengejutkan. Ibu tiga anak ini langsung mencolek menantunya itu. Rieta menunjukan reaksi seolah memberi kode tidak usah membahas masalah tersebut.

" " Ha ha ha ya aku mau terserah mama," ungkap Raffi Ahmad.

" Mama sudah nggak mau mikir itu lagi," jawab Rieta Amalia.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini terus meledek mertuanya soal pendamping. Tapi Rieta Amalia nampaknya sudah tidak mau lagi memikirkan soal pendamping hidup.

" Mama sudah nggak mau mikirn itu? Jadi sudah nggak mau mikirin pendamping lagi?" kata Raffi Ahmad lagi ke mertuanya.

" Mama sudah nggak, nggak mau pikirin itu lagi, yang mama pikirin itu anak sama cucu mama bahagia dunia akhirat pokoknya," kata Rieta Amalia.

(Sah, Sumber : Youtube Rans Entertainment)

Join Dream.co.id