Meme Kocak Malam Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Masak Mi Instan

Showbiz | Minggu, 12 Juli 2020 11:55
Meme Kocak Malam Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Masak Mi Instan

Reporter : Ahmad Baiquni

Meme tersebut berisi gambar-gambar lucu seputar memasak mi instan.

Dream - Dinda Heuw dan Rey Mbayang resmi membina biduk rumah tangga. Keduanya menikah pada Jumat lalu, 10 Juli 2020.

Kini, Dinda dan Rey menjalani hari-hari berdua. Dinda pun membagikan momen kebersamaannya dengan suami saat di rumah.

Salah satunya momen di malam pertama. Dalam unggahan di Instagram, Dinda mengaku belum bisa masak bahkan untuk sekadar membuat mi instan.

Jadilah sang suami yang membuatkan mi instan. Dinda pun mengunggah momen tersebut di fasilitas Instagram Story.

" Hehehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instant aja belum bisa," tulis Dinda.

 

2 dari 5 halaman

Akun @lambe_turah, menyebarkan unggahan tersebut. Tetapi, akun itu menyertakan beberapa meme seputar memasak mi instan.

 Meme Dinda Hauw© Instagram

Satu meme menunjukkan gambar mi instan diletakkan di atas api kompor sementara di atasnya ada panci. Meme selanjutnya mi instan bakar laiknya roti.

 Meme Dinda Hauw© Instagram

Lalu ada nasi sepiring penuh dengan mi instan dan tempe di atasnya. Meme selanjutnya yaitu merebus mi instan sekaligus bungkusnya. Sedangkan gambar terakhir memperlihatkan mi instan yang diletakkan dalam gelas cantik.

3 dari 5 halaman

Intip Malam Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Dream - Rey Mbayang an Dinda Hauw resmi menikah pada Jumat pagi, 10 Juli 2020. Mereka kini tinggal bersama. Dinda pun tak segan membagikan momen malam pertama sebagai istri Rey.

Terlihat Rey sedang berada di dapur. Dia membuatkan makan malam pertama untuk sang istri.

Dinda memang mengaku belum bisa masak, sehingga yang harus turun ke dapur adalah Rey Mbayang.

 Dinda© Instagram

" Hehehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instan aja belum bisa," kata Dinda.

Ia menceritakan bahwa makan malam pertamanya setelah menjadi istri Rey adalah mie instan.

" Karena enggak ada makanan, apa aja jadi. Makan malam pertama kita mie instan dulu ya, dimaskin suami," ucapnya lagi.

4 dari 5 halaman

Menikah Muda dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang Tak Khawatirkan Karier

Dream - Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi sorotan publik. Pasalnya keduanya menikah di usia terbilang muda. Rey usia 21 tahun sedangkan Dinda dua tahun lebih tua.

" Kalau di aku usia enggak jadi pertimbangan. Karena Rasulullah saja usianya beda jauh sama istrinya," kata Rey Mbayang dalam webinar, Jumat 10 Juli 2020.

Beda halnya dengan Dinda Hauw, ia sempat merasa khawatir harus menikah mudah. Terlebih saat ini kariernya juga sedang bagus.

" Aku sempat khawatir. Aku kan sempat nanya sama si Rey, maunya nikahnya kapan? Aku juga sempat nanya gimana dengan masalah kariernya dia, secara kan dia jauh dua tahun lebih muda dari pada aku. Cuma dia selalu kasih jawaban-jawaban yang menenangkan hatiku," ujar Dinda.

 Rey© Dream.co.id

Rey Mbayang tak takut soal karier dan rezekinya dengan menikah muda. Buat dia, rezeki, jodoh, dan mau, di tangan Allah. Dia percaya dengan menikah bukan menghambat rezeki dan kariernya.

" Aku paling enggak bisa menyamakan aku sama orang. Karena menurut aku setiap kehidupan beda-beda. Ada yang umur 21 sudah menikah, ada yang sudah sukses, bahkan ada yang sudah meninggal. Jadi kita enggak bisa nyamain kita dengan orang lain," kata Rey 

5 dari 5 halaman

Sempat Tak Percaya Taaruf, Dinda Hauw Pernah Menolak Rey Mbayang

Dream - Dinda Hauw akhirnya resmi dipersunting Rey Mbayang setelah keduanya menjalani proses taaruf selama dua bulan. Sebelum melangsungkan pernikahan, Dinda ternyata pernah ragu menerima pinangan dari penyanyi dan vokalis ADAM tersebut.

" Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," kata Dinda Hauw dalam prescon virtual, Jumat, 10 Juli 2020.

Di tengah keraguan tersebut, Dinda memutuskan untuk menjalankan sholat istikharah agar diberi jawaban dari kebimbangan sekaligus memudahkan jalannya bersama Rey. Hasilnya, Dinda memantapkan hati menjadi istri bagi Rey pada Jumat, 10 Juli 2020 pagi tadi. 

 din© Dream.co.id

" Akhirnya beberapa, kurang lebih dua minggu, istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," katanya.

Meski perkenalanannya terbilang cukup singkat, Dinda yakin Rey Mbayang adalah pilihan yang tepat untuk menjadi imamnya.

Dia menilai Rey sebagai sosok pria yang mau berjuang, tak mudah patah semangat. Kelebihan itu membuat Dinda melihat keistimewaan di dalam diri suaminya tersebut. 

" Aku pun sebagai perempuan, kayak Masya Allah, jarang banget ada orang yang langsung minta orangtua terus mau usaha walaupun udah ditolak," ujar Dinda.

Join Dream.co.id