Bikin Aura Kasih Ngamuk, Yan Widjaya Minta Maaf Dua Kali

Showbiz | Kamis, 22 Agustus 2019 12:13
Bikin Aura Kasih Ngamuk, Yan Widjaya Minta Maaf Dua Kali

Reporter : Nur Ulfa

Permohonan maaf Yan Widjaya dianggap tidak tulus, lalu dia kembali meminta maaf. Dia mengaku khilaf.

Dream - Pemilik akun Twitter @yan-widjaya akhirnya meminta maaf kepada Aura Kasih. Selain meminta maaf, pemilik akun tersebut juga menghapus kicauan di Twitter yang dianggap sebagai body shaming kepada istri Eryck Amaral tersebut.

" Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," tulis pemilik akun @yan_widjaya, Kamis 22 Agustus 2019.

Yan Widjaya rupanya tak ingin memperpanjang masalah karena telah membuat guyonan tentang bagian tubuh Aura Kasih, yang membuat wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu berang.

 Twitter Yan Widjaya

Namun, permintaan maaf Yan Widjaya itu belum menghentikan kegaduhan akibat cuitan sebelumnya. Kicauan permintaan maaf itu masih mengundang respons negatif dari netizen.

2 dari 2 halaman

Ide Guyonan

Salah satunya sutradara, Upi, yang menganggap permintaan maaf Yan Widjaya tidak ikhlas. Yan pun kembali menulis permohonan maaf dan mengaku cuitannya terhadap Aura adalah khilaf.

" Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yg bisa memberikan ASInya kepada bayinya," tulis Yan Widjaya.

 Twitter Yan Widjaya

Tak hanya meminta maaf, Yan Widjaya juga menjelaskan awal mula guyonannya yang kontroversi tersebut. Kata dia, guyonan itu berawal dari obrolannya bersama artis lawas, Monica Oemardi.

" Soal pabrik susu pertama tercetus saat kusapa Monica Oemardi, yang membawa bayinya ke lokasi syuting. " Abis pabriknya kan aku bawa, jadi tiap 3 jam sekali mesti netein langsung. Repot dikit ga apa2 daripada disimpan didalam botol," kilahnya, oh gitu toh," tulis Yan.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id