Melinda `Cinta Satu Malam` Tampil Berhijab di Catwalk

Showbiz | Selasa, 16 September 2014 16:46
Melinda `Cinta Satu Malam` Tampil Berhijab di Catwalk

Reporter : Ervina

Meski belum berhijab, namun Melinda mengaku senang mendapat kesempatan terlibat dalam peragaan busana muslimah. Ia pun berharap suatu saat nanti bisa istiqomah mengenakan hijab.

Dream - Terlibat dalam sebuah peragaan busana hijab, Melinda merasa gugup dengan 'lakon' barunya itu. Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, Melinda ternyata menyimpan keinginan untuk berhijab.

" Doakan saja karena hati sih sudah ingin kenakan hijab. Cuma belum mantap. Saat ini saya sedang jajaki dan terus mendalami ilmu agama," ucap pelantun lagu Cinta Satu Malam saat ditemui di acara 'Glamour Beauty and Hijab & Make Up Class' di Bellagio Boutique Mall, Jakarta.

Selain senang karena bisa terlibat dalam peragaan busana bertema hijab, ibu satu anak ini mengaku mendapat nuansa berbeda. Ia pun mengaku berusaha untuk menjadikannya sebagai sebuah pelajaran dan pengalaman baru.

" Ini kan salah satu cara syiar, alhamdulillah nyaman apalagi tampil di hadapan nuansa Islami," ungkap perempuan berusia 32 tahun ini.

Untuk mendalami ilmu agama, Melinda mengaku lebih nyaman melakukannya sendiri. Bahkan caranya itu juga menjadi salah satu upaya mengenalkan ilmu agama ke sang putri yang kini berusia 4,5 tahun.

" Kalau ikut mengaji dengan teman-teman artis sebenarnya sudah kerap diajak. Tapi, saya masih merasa lebih menikmati tadarus sendiri. Saya hanya berusaha menghindarkan diri dari ghibah saat ketemu teman pengajian," katanya lagi. (Ism)

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id