'Semua Heboh Pernikahan Reino-Syahrini, Luna Maya Wajar Sedikit Melow'

Showbiz | Minggu, 3 Maret 2019 09:00
'Semua Heboh Pernikahan Reino-Syahrini, Luna Maya Wajar Sedikit Melow'

Reporter : Nur Ulfa

Ini kata Melaney Ricardo selengkapnya.

Dream - Melaney Ricardo mengatakan bahwa Luna Maya sangat terpukul dengan pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack, dengan Syahrini. Tapi, Melaney yakin sahabatnya itu kuat dan tidak perlu dikasihani.

"Luna is doing pretty good job, dan semua apapun yang terjadi pada dia, she is tough woman, dia tuh orang yang kuat," kata Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 1 Maret 2019.

Bagi Melaney, apa yang dialami Luna Maya saat ini merupakan sudah menjadi garis takdir. Meski demikian, ia yakin Luna pasti akan cepat bisa melalui cobaan ini.

"Cerita kehidupan Luna up and down-nya kalian tahu, tapi buat gue Luna tuh perempuan yang kuat, mungkin kalau kita yang ngejalanin belum tentu sekuat dia," ucapnya.

Meski Luna terlihat begitu galau ditinggal nikah oleh Reino Barack, kata Melaney, kondisi Luna tetap dalam keadaan baik.

"Dia kondisinya oke, yang lain pada heboh deh, pokoknya ya kalau sedikit melow ya wajar," kata Melaney.

2 dari 4 halaman

Postingan Perdana Reino Barack Usai Nikahi Syahrini

Dream - Postingan perdana Reino Barack usai resmi menikah dengan Syahrini menuai banyak tanggapan warganet.

Mantan kekasih Luna Maya ini mengunggah tiga foto dilengkapi dengan kalimat doa dan juga caption bertagar EnerfyofAkad, sama seperti apa yang ditulis Syahrini.

Banyak warganet yang curiga jika foto yang diunggah Reino merupakan permintaan Syahrini. Bahkan, ada pula yang menganggap foto itu sengaja Syahrini unggah ke dalam akun instagram Reino Barack.

"Disuruh sama istrinya posting nih paling hahahah," kata akun @Adindanamiranda.

"Instagram Reino lagi dibajak Syahrini nih kayaknya, gak biasanya kaya gini," ujar akun @mitra_mamia.

Tak cuma itu. Warganet rupanya masih penasaran. Meminta postingan pernikahan Reino dan Syahrini di Instagram.

"Selamat @reinobarack dan inces @princessyahrini ditunggu foto2 kemesraannya," komentar akun @bundagalang.

Meski begitu, postingan ini juga 'banjir' ucapan selamat dan doa atas pernikahan keduanya. Selamat yah Reino dan Syahrini.

 

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Syahrini Usai Malam Pertama Pernikahan Bikin Netizen Penasaran

Dream - Menjalani prosesi pernikahan dengan Reino Barack bukan berarti Syahriniharus berhenti bersosial media. Pelantun tembang Sesuatu ini tetap aktif di Instagram.

Setelah menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu 27 Februari 2019, pemilik rambut Jambul Katulistiwa ini mengunggah kalimat "  Bismillahi Allahu Akbar" dengan latar foto masjid.

Pada unggahan yang dibuat pada Kamis 28 Februari 2019 itu, Syahrini membubuhkan keterangan, #EnergyOfAkad #PrincesSyahrini."

 unggahan perdana syahrini© Khidr Al-Zahrani

Pada posting lain, wanita asal Bogor ini menuliskan shalawat, "  Allahuma Salli Ala Saidina Muhammad Wa Alla Ali Saidina Muhammad," . Pada unggahan berikutnya, dia menulis "  Bismillahirrohmnirrohim." Semua dibubuhi tagae #EnergyOfAkad.

 unggahan perdana syahrini© Dream

Ketiga unggahan yang dibuat Syahrini sehari setelah resmi menikah dengan Reino Barack itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengaku penasaran dengan foto akad pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Dan meminta Syahrini untuk segera membagikan foto pernikahannya.

 unggahan perdana syahrini© Dream

"  Foto akadnya donk inceeesssss,"  tulis akun @silvie_frank.

" Nunggu foto nya di up.inces gak sabar,"  kata akun @neng_chichi121284.

" Samawa ya kak semoga langgeng ampe kakek nenek@princessyahrini,"  tulis akun@arsen_arshi.

4 dari 4 halaman

Sedih Banget! Netizen Ingatkan Lagu 'Tak Bisa Bersamamu' Luna Maya

Dream - Semua tentang Luna Maya tengah menjadi topik terhangat di media sosial setelah sang mantan kekasih, Reino Barack, menikah dengan Syahrini.

Maklum, Luna memang telah lama menjalin kisah asmara dengan Reino Barack, hampir lima tahun. Namun akhirnya Reino memutuskan menikahi Syahrini, yang tak lain adalah sahabat Luna Maya.

Segala kenangan tentang Luna dan Reino bertebaran di jagat media sosial. Mulai foto hingga video keduanya saat masih berpacaran. Tak hanya itu, sebuah lagu milik Luna Maya berjudul Tak Bisa Bersamamu juga ikut-ikutan menjadi viral.

Tembang ini berkisah tentang keputusan berat seseorang untuk melepaskan kekasih hidupnya. Berat. Tapi keputusan itu harus diambil demi kebaikan sang kekasih, meski menimbulkan luka di hati.

 Luna Maya Bicara Soal Patah Hati© MEN

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Menurut netizen, lagu ini sangat mirip dengan kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack. Setelah terbuai asmara selama bertahun-tahun, hubungan mereka kandas. Luna pun harus merelakan Reino membangun bahtera rumah tangga dengan Syahrini.

Berikut potongan lirik lagu tersebut:

" Telah aku putuskan untuk mengakhiri cinta ini meskipun berat tuk melepasmu dari hidupku. Mungkin inilah jalan terbaik untuk dirimu dan diriku tergores luka di jantung hatiku karna dirimu."

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id