Suami Disebut Pengangguran, Melaney Ricardo Blak-blakan

Showbiz | Kamis, 19 September 2019 10:24
Suami Disebut Pengangguran, Melaney Ricardo Blak-blakan

Reporter : Nur Ulfa

Melaney tetap bersyukur akan hal ini

Dream - Melaney Ricardo buka suara perihal tudingan netizen yang menganggap suaminya, Tyson Lynch, tidak bekerja. Menurut Melaney, Tyson memiliki pekerjaan dan bukan pengangguran.

" Melaney lakinya di rumah, itu salah banget. Aku sama Tyson, dua-duanya kerja," ungkap Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 18 September 2019.

Meski demikian, Melaney mengakui pendapatannya lebih besar dari Tyson, yang bekerja sebagai guru bahasa.

" Memang secara income saya menghasilkan uang lebih besar, tapi bukan berarti dia enggak bekerja. Dia bekerja, mengajar," ungkap Melaney.

Melaney tak pernah mempersoalkan pekerjaan Tyson. Lagipula, baginya kebutuhan rumah tangga bukan hanya menjadi tanggungan suami, tapi tanggung jawab bersama.

" Aku percaya kalau enggak menikah dengan Tyson, belum tentu rezekiku seperti sekarang," kata dia.

" Aku percaya rezeki suami istri saat menikah menjadi satu. Jadi aku ingin mematahkan ucapan netizen yang bilang Tyson hanya di rumah," tambah Melaney.

2 dari 6 halaman

Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berdamai: Akuuuu Elussss Buuuu

Dream - Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan Elza Syarief. Sempat dikabarkan berseteru bahkan diancam akan dipolisikan, Melaney dan Elza mengumumkan perdamaian itu lewat sebuah unggahan foto di Instagram.

Dalam foto itu Melaney terlihat memeluk wanita pengacara kondang tersebut.

" Akhirnya, bukan cuma aku elus bu, aku dekap," kata Melaney.

Menurut ibu satu anak itu, pertemuan itu berlangsung tanpa direncanakan. Melaney dan Elza terakhir kali bertemu dalam sebuah acara program Hotman Paris Show yang menyeretnya pada pusaran kasus hukum.

Dari pertemuan tak direncanakan tersebut, Melaney bersyukur permasalahannya dengan Elza bisa berakhir dengan perdamaian.

" Karena 1 hal yang aku percaya. Dalam segala perkara Tuhan turut campur. Mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi dia," katanya.

Melaney berjanji akan menceritakan detik-detik pertemuan tak disengajanya itu dengan Elza lewat konten video di akun Youtubenya sore ini.

" Cerita selengkapnya sore ini di vlog saya," imbuhya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Melaney Ricardo Mau Bertemu Elza Syarief Dengan Satu Syarat

Dream - Melaney Ricardo siap diajak bertemu dengan Elza Syarief, pengacara Sajad Ukra yang mengatakan rekan presenter Hotman Paris Hutapea itu bisa ikut dilaporkan dalam kasus pencemaran nama baik. Meski bersedia, Melaney memberi satu syarat. 

" Oh dengan senang hati dengan sangat suka cita saya mau bertemu," ujar Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat,6 September 2019.

Menurut ibu satu anak itu, kesediaannya dipertemukan dengan Elza bisa terjadi sepanjang dilakukan secara tertutup. Melaney dengan tegas akan menolak jika pertemuan itu berlangsung di sebuah program acara Televisi.

Wanita 38 tahun itu mengaku memilih pertemuan di belakang layar TV karena ingin menyelesaikan perselisihannya secara baik baik.

" Saya nggak mau ketemu di depan tv, tapi kalau nggak di depan tv, of course saya mau. Karena saya nggak mau punya musuh," tutur Melaney.

Sampai saat ini, Melaney masih yakin jika permasalahan yang melibatkan Elza dengan dua rekannya, Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea bisa diselesaikan tanpa harus dibawa ke jalur hukum. 

" Menurit saya serumit apapun permasalahannya kalau kita duduk dan diselesaikan dengan kepala dingin pasti ada solusinya," ucapnya.(Sah)

4 dari 6 halaman

Berani Lapor Polisi, Ini Ancaman Melaney Ricardo ke Elza Syarief

Dream - Melaney Ricardo merasa ikut dirugikan karena namanya ikut diseret dalam kasus perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Sejak kasusnya mencuat, Melaney mengaku menerima banyak telepon dari teman tentang ancaman Elza melaporkannya ke polisi. 

" Karena sebetulnya saya merasa dirugikan bukan cuma materil tapi imateril juga. Karena banyak yang telepon tanya saya, 'Melaney dilaporin ke Polisi?' Kan nggak enak," ujar Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 6 September 2019.

Sebelumnya, Elza sempat menyinggung nama Melaney yang dituduhnya ikut bersekongkol menjatuhkannya saat Nikita menyerangnya dengan makian di pogram Hotman Paris Show. Namun Elza baru melaporkan Nikita dan Hotman.

Sementara Melaney belum berencana dilaporkan karena harus menunggu hasil penyidikan polisi.  

 Melaney ricardo

5 dari 6 halaman

Pengacara Diminta Standby

Bukannya gentar dengan ancaman tersebut, Melaney malah memberikan serangan pada Eliza. Wanita berusia 38 tahun ini tak segan-segan melaporkan balik Eliza. Bahkan ibu satu anak itu mengaku sudah sudah menyewa seorang pengacara.

" Pengacara sudah standby kalau misalkan aku melaporkan balik," tutur Melaney.

Meski memberi ancaman melaporkan balik Eliza, Melaney sebetulnya berharap perseteruan Elza dengan Nikita dan Hotman bisa diselesaikan tanpa harus masuk ke ranah hukum. Dia juga berharap hubungannya dengan Elza Syarief kembali membaik.

" Aku nggak pengen punya musuh, sampai saat ini saya berdoa bu Elza dalam keadaan sehat. Karena masalah ini bisa dibilang berat karena viral dimana mana," tutur Melaney.(Sah)

6 dari 6 halaman

Disebut Elza Syarief Bela Nikita Mirzani, Melaney Buka Suara

Dream - Melaney Ricardo akhirnya buka suara. Melaney terseret dalam peristiwa amuk Nikita Mirzani saat Hotman Paris Show menghadirkan pengacara Elza Syarief.

Elza menganggap Melaney, yang juga salah satu host program itu, membela Nikita Mirzani. Melaney mengatakan tindakannya menenangkan Nikita semata-mata ingin menenangkan mantan istri Sajad Ukra itu. 

" Tindakan aku mengelus salah satu pihak tujuannya adalah menenangkan pihak yang sedang marah saat itu (Nikita Mirzani)," kata Melaney Ricardo dikutip Dream dari Youtube Melaney Ricardo, Rabu 4 September 2019.

 Melaney ricardo

Foto : Youtube Melaney Ricardo

Istri dari Tyson Lynch ini mengaku, yang dilakukan kepada Nikita Mirzani hanya ingin membuat suasana menjadi tenang. Bukan ikut campur kedua belah pihak.

" Itu bukan urusan aku. Aku tidak mengerti secara detail secara hukum prosesnya, aku cuma tahu secara general ini urusan anak," kata dia. (ism) 

Terkait
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id