Melaney Ricardo Bongkar Perilaku Asli Baim Wong

Showbiz | Kamis, 2 Juli 2020 16:06
Melaney Ricardo Bongkar Perilaku Asli Baim Wong

Reporter : Nur Ulfa

Kenapa?

Dream - Baim Wong tengah jadi sorotan. Sang sahabat, Melaney Ricardo membeberkan sifat asli Baim yang mungkin belum banyak diketahui publik.

Menurut dia, suami Paula Verhoeven benar-benar orang yang sangat baik. Bahkan saking baiknya Baim, Melaney memberikan bingkisan. Karena Baim sangat membawa pengaruh positif untuk channel YouTube-nya.

" Aku ngerasa nih dari pas aku colabs sama Baim dan Paula ini benar-benar, nggak tahu ya. Gue ngerasanya tuh gue dibantu banget, gue ditolong banget," kata Melaney Ricardo dalam channel YouTube-nya.

melaney© Dream

2 dari 5 halaman

Membawa Berkah

Ia merasa kolaborasi dengan Baim, membawa berkah untuknya. Susbcriber channel YouTubenya naik pesat.

" Dalam waktu 3 hari, 2 hari aja sudah sampe 1M (juta) (yang tonton video colabsnya) sama Baim. 2 hari aja sudah 1M. Subscriber gue terakhir sebelum sama Baim masih 800 (ribu) sekain, sekarang sudah hampir 1M," katanya lagi.




3 dari 5 halaman

Tak Pelit

Istri dari Tyson ini juga merasa jika pasangan Baim dan Paula begitu baik kepadanya. Karena Baim tak pelit ilmu soal memberikan masukan untuk konten Melaney Ricardo.

" Gue ngerasa pas kemarin ke tempat Baim gue banyak belajar dari Baim, dan menurut gue tidak semua. Ini kan konten ide itu adssens. Ga semua content creator mau berbagi, apalagi berbagi ilmu berbagi ide, dari kacamata gue, gue super gratefull banget punya temen kaya Baim," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Disambut Begini

Bahkan saat ia datang pun, Baim dan Paula menyambutnya dengan hangat.

" Gue diterima dengan baik lagi Covid-19 orang parno ketemu terima tamu aja parno. Tapi Baim Paula gue diizinin masuk kamar anaknya, gue boleh gendong Kiano," ucapnya.


5 dari 5 halaman

Mendoakan Baim

Melihat kebaikan Baim, Melaney berdoa agar keluarga Baim selalu dilimpahkan banyak rezeki.

" Menurut gue kebaikan dia ketulusan hatinya, gue yakin keluarga BaPau terberkati banget.," imbuh dia.

Join Dream.co.id