Melaney Dicurhati Luna Maya: Kalau Di-share, Terbongkar Semua

Showbiz | Sabtu, 2 Maret 2019 10:00
Melaney Dicurhati Luna Maya: Kalau Di-share, Terbongkar Semua

Reporter : Nur Ulfa

Melaney Ricardo memberikan semangat untuk Luna Maya.

Dream - Melaney Ricardo enggan mengomentari kepergian Luna Maya ke Tanah Suci di hari pernikahan Reino Barack dengan Syahrini. Meski menjadi sahabat, Melaney tak ingin ikut campur.

" Kalau soal itu mending tanya langsung ke Luna. Karena ini masalah intimate antara Luna dan Tuhan. Jadi aku tidak bisa menjawab," kata Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 1 Maret 2019.

Melaney mengaku sempat bertemu Luna Maya sebelum mantan kekasih Reino Barack itu berangkat umroh. Dia memberikan dukungan kepada Luna Maya yang merasa terpukul dengan pernikahan Reino dan Syahrini.

melaney ricardo© melaney ricardo

Istri Tyson James ini juga mengaku sempat mendengar curahan hati Luna. Namun dia enggan membocorkan curhat mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

" Kalau dibilang curhat, ya dia curhat. Tapi ada beberapa curhat yang tidak bisa di-share ke publik, karena kalau di-share bisa dibongkar semuanya," kata Melaney.

Wanita 38 tahun ini berharap Luna Maya segera move on dari Reino Barack dan kembali meneruskan kehidupan seperti sedia kala.

" Sebagai sahabat ingin Luna bisa segera healing dan move on tapi semuanya kan butuh waktu dan proses. Mudah-mudahan setelah kembali dia bisa refresh menjadi Luna yang lebih baru lagi dan happy lagi," tutur Melaney.

2 dari 3 halaman

Olahraga Ekstrem Reino Barack Viral, Persiapan Bulan Madu?

Dream - Unggahan pelatih boxing and muaythai, Andre Talabessy, mendadak ramai dibahas netizen. Sebab, pelatih langganan artis ini memperlihatkan video saat Reino Barack sedang berlatih olahraga bersamanya.

Dalam video itu, Reino melakukan adegan sit up. Tapi saat gerakan sit up dilakukan, perut Reino dihantam berkali-kali oleh pelatihnya. Reino tidak kesakitan, dia justru nampak semangat dan kuat melakukan adegan tersebut.

Andre siap menunggu dan melatih Reino kembali setelah bulan madu bersama Syahrini. Sebab saat ini Reino dan Syahrini sedang menikmati bulan madu setelah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah di masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

"  Selesai bulan madu dan kembali ke jakarta Talabessy brothers siap selalu di samping untuk melatih Mr @reinobarack Lebih dan lebih keras lagi.. Mantapp dan luar biasa @galvientalabessy #andreinoboxing #talabessybrothers," tulis Andre Talabessy, dikutip Dream, Jumat 1 Maret 2019.

reino barack© reino barack

Sontak video yang diunggah oleh pelatih Reino ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang menyinggung soal bulan madunya dengan pelantun tembang Sesuatu itu.

"  Biar kuat angkt incesss ya...," tulis akun @wiwien_lybaz.

"  Itu perutnya di pukul pakai itu apa namanya gak sakit emang," tulis akun@syakira_sy.

"  Bang @andre_talabessy ati2 lo ganti digebukin sama incess ntar," kata akun@meita_yuni_absari.

"  Malam dihajar incess pagi dihajar talabessy bersaudara benar" butuh panada mantap," tulis akun @lolly_polly90.

"  Bulan madunya bakal lama baang," tulis akun @nor_agisna.

3 dari 3 halaman

Postingan Perdana Reino Barack Usai Nikahi Syahrini

Dream - Postingan perdana Reino Barack usai resmi menikah dengan Syahrini menuai banyak tanggapan warganet.

Mantan kekasih Luna Maya ini mengunggah tiga foto dilengkapi dengan kalimat doa dan juga caption bertagar EnerfyofAkad, sama seperti apa yang ditulis Syahrini.

Banyak warganet yang curiga jika foto yang diunggah Reino merupakan permintaan Syahrini. Bahkan, ada pula yang menganggap foto itu sengaja Syahrini unggah ke dalam akun instagram Reino Barack.

"Disuruh sama istrinya posting nih paling hahahah," kata akun @Adindanamiranda.

"Instagram Reino lagi dibajak Syahrini nih kayaknya, gak biasanya kaya gini," ujar akun @mitra_mamia.

Tak cuma itu. Warganet rupanya masih penasaran. Meminta postingan pernikahan Reino dan Syahrini di Instagram.

"Selamat @reinobarack dan inces @princessyahrini ditunggu foto2 kemesraannya," komentar akun @bundagalang.

Meski begitu, postingan ini juga 'banjir' ucapan selamat dan doa atas pernikahan keduanya. Selamat yah Reino dan Syahrini.

Join Dream.co.id