Melahirkan Normal, Begini Kondisi Kesehatan Shireen

Showbiz | Senin, 25 Juli 2016 19:43
Melahirkan Normal, Begini Kondisi Kesehatan Shireen

Reporter : Nur Ulfa

Menurut Fanny, Shireen telah melewati proses persalinan nomral dan kini istri Teuku Wisnu itu masih dalam proses pemulihan.

Dream - Ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty mengungkapkan kondisi putrinya usah melahirkan tadi pagi pukul 08.55 WIB. Menurut Fanny, Shireen telah melewati proses persalinan normal. Dan kini istri Teuku Wisnu itu masih dalam proses pemulihan.

Fanny menjelaskan putrinya tidak memerlukan waktu lama melahirkan bayi mungil yang diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih itu. Diakui Fanny kelahiran anak kedua Shireen lebih cepat dibandingkan saat buah hati yang pertama Teuku Adam Al Fatih.

 Shireen, teuku Wisnu dan Anak Pertamanya

" Sampai sini jam 3 pagi kok belom buka, eh pas setengah 7 sudah bukaan empat. Biasanya kan lama ya, baru dua jam langsung keluar. Kata dokter, kalau enggak keluar juga mau di induksi. Karena ini kan Udah 40 minggu, 10 bulan, artinya kan harus di induksi atau caesar. Adam kan induksi. Padahal tadi suster sudah bawa alat induksi, eh tapi sudah mau keluar, cepat," kata Fanny saat di Rumah pondok Indah, Senin, 25 Juli 2016.

 Buah Hati Shireen

Fanny mengatakan kondisi anaknya Shireen dalam keadaan sehat. " Beratnya 3,4kg dan tinggi 55cm, Kan normal enggak caesar. Anaknya juga alhamdulillah suhu badannya bagus, bersih, enggak ada lemak-lemaknya," tambah Fenny.

Fanny menambahkan selama proses melahirkan suami Shireen selalu setia menemani. " Oh iyaa Wisnu nemenin terus. Karena sopir sakit juga, wisnu yang bawa ke sini, dari setengah 3," pungkasnya.

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id