Maudy Ayunda Bagikan Detik-detik Dilamar di Air Terjun, Warganet Baper

Showbiz | Kamis, 26 Mei 2022 10:42

Reporter : Mutia Nugraheni

Banyak ikut "meleleh".

Dream - Pernikahan aktris cantik dan penyanyi Maudy Ayunda dengan Jesse Choi, membuat publik terkaget-kaget. Maudy selama ini memang tak mengumbar hubungan asmaranya dengan pria Korea tersebut.

Setelah resmi menikah pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu Maudy memperlihatkan beberapa momen spesial bersama Jesse. Salah satu yang membuat banyak warganet terbawa perasaan alias baper adalah ketika Maudy dilamar di air terjun.

 Maudy Ayunda© Instagram Maudy Ayunda

Hal ini dibagikan di akun Instagramnya @maudyayunda. Tampak foto saat Jesse merunduk dan memperlihatkan cincin pada Maudy. Pelantun " Perahu Kertas" itu pun tampak kaget tapi semringah.

 Maudy Ayunda© Instagram Maudy Ayunda

Maudy bahkan sampai menutup wajahnya dan langsung menerima cincin yang diberikan Jesse. Dalam video, Maudy memperlihatkan cincin dari Jesse yang berhias berlian berdesain klasik.

 

Maudy Ayunda Bagikan Detik-detik Dilamar di Air Terjun, Warganet Baper
Maudy Ayunda Saat Dilamar
2 dari 4 halaman

Unggahan tersebut tentu saja memancing komentar manis warganet. Seperti dari salah satu akun yang menulis " GEMESHH BGT MASYA ALLAHHH" .

Warganet lainnya berkomentar " Rambutnya maudy yg di benerin sama jesee kok gw yg baper" .

" Mesem-mesem sendiri ngeliat beginian padahal udah beranak 2 haha... tolongggg," ungkap akun lain.

3 dari 4 halaman

Awas Baper! Ungkapan Perasaan Cinta Maudy Ayunda kepada Jesse Choi

Dream - Maudy Ayunda akhirnya mengungkapkan alasannya jatuh cinta kepada sang suami, Jesse Choi. Dalam postingan Instagram, pemain film Perahu Kertas itu sangat bersyukur bisa bertemu dengan pria yang pertama kali dikenalnya saat sama-sama menjadi mahasiswa di Stanford University.

" Dear J. Dari waktuku di Stanford, salah satu hal yang paling kusyukuri adalah bertemu denganmu," kata Maudy Ayunda memulai unggahan perasaan cintanya di unggahan tersebut.

Meski telah berlalu cukup lama, Maudy masih mengingat jelas momen pertemuan yang tak bisa dilupakannya hingga saat ini. Maudy yang melihat Jesse tengah duduk di bangku kampus sebagai sosok yang sangat pintar.

" Kamu sedang duduk kembali dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa hangat di tanganmu, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kami duduk," tuturnya.

Selain pintar, Jesse juga dilihatnya sebagai sosok yang menarik dan selalu membawa keceriaan dalam hidupnya. Berada di dekat pria berkewarganegaraan Amerika itu, Maudy selalu merasa hidupnya menjadi lebih muda.

" Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan aku selalu terhibur dengan energimu yang suka bermain dan suka bertualang. Denganmu, hidup adalah hidup, dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama," ungkap artis 27 tahun ini.

4 dari 4 halaman

 maudy© instagram

Mantan kekasih Adipati Dolken ini juga mengingat hal-hal kecil namun sangat berarti untuknya pada saat itu. Mulai dari membelikannya makanan ringan hingga membawakan bunga liar untuknya.

" Berlari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan pesan manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus, aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," imbuhnya.

Postingan Maudy Ayunda banjir komentar netizen, tak sedikit yang merasa baper melihat ini.

" Aww.. so sweet congrats love birds," kata akun poppieskitchen.

" Mod 😍 bahagia selalu yah, makasih slalu menginspirasi, aku bangga sudah menyukaimu," kata akun rahma.salma.

" gemes bgt cerita rang org," kata akun awulmul.

Join Dream.co.id