Ayu Ting Ting Kegerahan

Showbiz | Senin, 5 Agustus 2019 15:40
Ayu Ting Ting Kegerahan

Reporter : Nur Ulfa

"Sudah cukup sekali saja, jangan sampai terjadi lagi, gerah panas," ungkap Ayu Ting Ting.

Dream - Ayu Ting Ting juga merasakan dampak pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu 4 Agustus 2019. Terputusnya aliran listrik membuat aktivitas di rumahnya, kawasan Depok, terganggu.

" Di rumah aku mati lampu setengah hari kemarin," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Agustus 2019.

Pelantung tembang Sambalado ini berharap daerahnya tidak sering mati lampu. " Sudah cukup sekali saja, jangan sampai terjadi lagi, gerah panas," ungkap ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

Pedangdut ini juga mengatakan, sang anak juga tidak nyaman dengan kondisi tersebut. " Dia protes, 'Bun panas ya, AC-nya enggak nyala," tutur Ayu Ting Ting.

2 dari 7 halaman

Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting di Depan Umum

Dream - Ivan Gunawan mendapat kejutan saat menggelar konser di Jakarta. Ayu Ting Ting yang semula menyatakan tidak datang, tiba-tiba muncul dalam konser di Ciputra Artpreneur, Jumat 2 Agustus 2019.

Saat Ayu muncul, desainer yang beken dengan sapaan Igun itu langsung menyatakan rasa cintanya di hadapan para pengunjung konser bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story Of My Life itu.

" Terimakasih sudah sama-sama sabar, gue enggak bisa kaya gini didepan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang paling gue sayang cuma lo (Ayu Ting Ting)," kata Ivan.

Tak hanya mengutarakan isi hati, Igun bahkan mencium pipi Ayu Ting Ting. " Gue enggak bisa jual keromantisan, pokoknya i love you full deh, i love you, muah," tutur Igun.

Ruben Onsu yang menjadi promotor konser itu mengaku sengaja memebrikan kejutan untuk Igun. " Iya gue tahu Ayu bakalan datang karena kan Ayu gue bayar," ujar Ruben.

3 dari 7 halaman

Komentar Iis Dahlia di Foto Ivan Gunawan & Ayu Ting Ting Disorot

Dream - Ivan Gunawan mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting ke Instagram. Pria yang beken dengan nama Igun itu mengikuti Age Challenge, sehingga wajah mereka terlihat tua.

Igun dan Ayu Ting Ting bergaun pengantin yang digunakan untuk video klip lagu terbarunya. Pada keterangan foto, desainer itu mengaku ingin bersama Ayu saat masa tua.

" Di saat nanti kita tua," tulis Ivan Gunawan dikutip Dream, Jumat 19 Juli 2019. Unggahan pria berusia 37 tahun ini langsung dikomentari warganet, termasuk Iis Dahlia.

 Ivan Gunawan

" Menua bersama judulnya ya yankkkk," tulis Iis Dalia. Komentar Iis Dahlia langsung menjadi sorotan warganet. Mereka mendoakan Ayu dan Ivan berjodoh.

" @isdadahlia smoga mas @ivan_gunawan dan @ayutingting92 bahagia selamanya dunia akherat aamiin aamiin aamiin ya robbalallamin,"  tulis akun @febriantirikha.

" @isdadahlia sukaaaak like komentar mba iis, aamiin ...... secepatnya ya mba iis pokoknya mereka nikah,"  tulis akun @inna_raag.

" Semoga berjodoh..amin,"  tulis akun @joice_lintong.

4 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting Bilang I Love Diberi Kado Ivan Gunawan, Ternyata Harganya....

Dream - Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang dikenal sangat dekat. Keduanya bahkan pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dan hingga kini terus dijodohkan rekan-rekannya. 

Kedekatan Ayu dan Igun, sapaan Ivan Gunawan, kembali terlihat saat pedangdut asal Depok itu merayakan ulang tahun yang jatuh pada 20 Juni kemarin.

Selain hadiah dari keluarga dan kerabat dekat, di usia yang ke-27 tahun itu Ayu mendapat kejutan ulang tahun dari Igun.

Pria berbadan bongsor itu turut memberikan kado untuk Ayu Ting Ting. Pastinya, kado yang diberikan bukan barang-barang yang biasa.

Igun menghadiahkan sebuah tas mewah bermerek Hermes berwarna orange.

Ditelisik dari akun instagram Hermes Selebriti, tas Hermes yang diberikan Igun untuk Ayu adalah tipe Toolbox 26. Harganya pun sungguh fantastis.

Hermes menjual tas itu seharga Rp126 juta. 

5 dari 7 halaman

Ayu Bilang I Love You

Ayu terlihat sumringah saat membuka kado dari Igun. Selain kado yang diberikan, Ayu juga bahagia karena perhatian yang diberikan oleh sahabat serta rekan presenternya itu. 

" A Igun I Love you So Much makasih hadiahnya," kata Ayu Ting Ting.

Tidak hanya Igun, rekan Ayu yang lain juga memberikan kado yang tak kalah mewah. Diketahui Ruben menghadiahkan dompet bermerk Dior untuk ibu satu anak itu.

" Terimakasih A ruben dan Wendah," tutur Ayu.(Sah)

6 dari 7 halaman

Ivan Gunawan Bersandar di Paha Ayu Ting Ting, Fans Protes

Dream - Tayangan Brownis di Trans TV pada Rabu 26 Juni 2019 lalu memperlihatkan pemandangan berbeda.

Ivan Gunawan alias Igun terlihat menyandarkan kepalanya di pangkuan Ayu Ting Ting. Meski Ivan berpangku, Ayu Ting Ting tampak tidak risih. Bahkan terlihat nyaman. 

Para Host Brownis seperti Ruben dan Wendi hanya tertawa. Bahkan Wendi menggoda Igun dengan menginjak tubuh Igun, saat asyik menyanderkan kepalanya.

 Att

 

Sontak perilaku Wendi membuat Igun marah. " Nggak ada harga dirinya banget gue," ujar Igun.

Para bintang tamu yang hadir seperti Sonny Septian, Jessica Iskandar pun tertawa. Namun perilaku Ivan terhadap Ayu ternyata mendapat kecaman dari fans Ayu.

"  Ayu tolonglah jangan terlalu dekat dan nempel dengan Igun, itu kan bukan muhrim kamu," kata akun kli***.

"  Teh Ayu kalau fans ngomong tuh dengeerin, kita tuh fans. Bukan haters, kita fans ya g sayang sama teteh, jaga sikap,"  kata akun Anni***.

Tak disangka komentar kedua fansnya itu langsung dibalas Ayu.

"  annisudarwanti siap," balas Ayu.

"  Kliwati siap,"  kata Ayu.

7 dari 7 halaman

Viral, Lagu Baru Ayu Ting Ting Trending 1 di Youtube

Dream - Ayu Ting Ting sangat bersyukur lagu barunya, yang berjudul Apalah Cinta, mendapat sambutan baik. Apalagi, tembang duet dengan penyanyi Turki, Karemcem, itu menjadi trending nomor satu Youtube.

"  Alhamdulillah senang bersyukur berarti banyak yang suka lagunya. Dan mudah-mudahn terus bertahan jadi trending topik," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Video klip tembang itu memang laris manis, menjadi trending 1 Youtube. Sejak diunggah ke Youtube oleh akun HIT Records pada 20 Juni 2019, video klip itu sudah dilihat 6.605.808 kali pada Senin 24 Juni 2019, pukul 18.45 WIB.

Lirik tembang itu merupakan perpaduan antara bahasa Indonesia dan Turki. Bagi Ayu, melaantunkan tembang dalama bahasa Turki bukanlah perkara mudah. " Kesulitan pasti iya, karena bahasanya beda. Meski begitu Keremcem bantu aku," tutur dia.

 ayu Ting Ting

Tak berhenti sampai di sini, Ayu Ting Ting juga akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri. "  Insyallah next habis ini ada lagi, tunggu aja," ujar Ayu Ting Ting.

Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah
Join Dream.co.id