Masa Lalu Nassar Dibongkar Teman Sekolah

Showbiz | Selasa, 22 Juni 2021 17:17

Reporter : Nur Ulfa

Kehidupan masa lalu Nassar menjadi bahan perbincangan warganet.

Dream - Baru-baru ini kehidupan masa lalu Nassar menjadi bahan perbincangan netizen di twitter. Itu karena salah satu akun @bentarabumi membicarakannya.

Akun tersebut mengaku sebagai teman satu sekolah Nassar saat masih duduk dibangku sekolah dasar. Dia mengetahui kalau Nassar saat masih kecil menang sudah terlihat berbakat.

" Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi," cuit akun tersebut.

Karena Nassar pintar bernyanyi dan menari, membuat Nassar menjadi bahan pergunjingan.

 Nassar
© Instagram

" Itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya," ucap dia.

Di samping itu juga, Nassar kerap menangis karena orangtuanya tak suka melihat Nassar yang lincah menari dan bernyanyi.

" Orangtuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya," kata dia.

Dengan kondisi Nassar yang sukses seperti sekarang, dia ikut merasa bahagia. Karena melihat perjuangan Nassar seperti aoa.

" Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang," ucapnya.

Masa Lalu Nassar Dibongkar Teman Sekolah
Nassar
2 dari 5 halaman

Usai BTS Meal Muncul Kolaborasi KFC X Nassar, Lihat Komentar Jail Netizen +62

Dream - Kolaborasi restoran cepat saji McDonald's dengan boyband asal Korea Selatan, BTS, beberapa waktu lalu sukses menyita perhatian publik. Bahkan program menu khusus itu sempat membuat banyak pihak khawatir akan muncul cluster baru akibat terjadinya kerumunan.  

Seolah menyusul kehebohan kolaborasi tersebut, kini jaringan makanan pesaing, KFC juga ikut berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Nassar. Mengikut hype Korea, Nassar bahkan kini menyebut dirinya sebagai Nassar Oppa.

Berbeda dengan McD yang menghadirkan menu dengan bungkus khusus, kolaborasi KFC dengan Nassar Oppa tampil dengan model berbeda.

 

3 dari 5 halaman

Kolaborasi bareng KFC

Dilansir dari akun TikTok @king_nassar, nampak beberapa pegawai KFC sedang memegang lightstick edisi Nassar Oppa dengan lantunan lagu Gejolak Asmara.

" KFC X Oppa Nassar," tulis keterangan video.

 Nassar
© TikTok

Video tersebut diketahui diambil di gerai KFC Mall Ciledug. Nassar saat itu tengah memantau pembagian merchandise album kompilasi dangdut miliknya. Rupanya kolaborasi Nassar untuk sementara masih berupa bagi-bagi CD dangdut kompilasinya. 

Terlihat Nassar tampil santai mengenakan kemeja dan sepatu sandal. Ia terlihat girang ketika para pegawai KFC menyambutnya dengan suara fanchant 'Oppa Nassar kiyowo' dan 'Aya ya ya'.

4 dari 5 halaman

Bikin Nggak Sabar

Tak disangka, video tersebut menjadi viral dan membuat warganet tak sabar menanti menu kolaborasi KFC dan Nassar. Bahkan beebrapa orang mengaku siap antre demi mendapatkan produk kolaborasi tersebut.

" Kira-kira apakah isinya ada seblak dengan bumbu racikan KFC?" tanya salah seorang warganet.

" Gue bakalan beli sih, habisnya lokal abis, suka!" imbuh warganet lain sudah tak sabar lagi.

" Gue sering banget cari lagu Nassar versi live, dia memang bagus banget cengkok dangdutnya keren sebagai penyanyi pria," timpal warganet lainnya.

5 dari 5 halaman

Videonya

@king_nassar

Nassar Meal ????

? Hayyaya... - King Nassar

 

Join Dream.co.id