Andika Kangen Band Salting Saat Marshel Widianto Ungkap Cerita Kurir Narkoba: `Shel, Shel, BNN di Bawah`

Showbiz | Selasa, 24 Mei 2022 06:24

Reporter : Nur Ulfa

Marshel dan Andika Kangen Band mengakui masa lalunya memang kelam namun keduanya telah meninggalkan barang haram tersebut

Dream - Andika Kangen Band dbuat panas dingin saat Marshel Widianto menceritakan pengalaman masa lalu mereka berdua. Saking cemasnya Andika sempat mengatakan jika ucapan Marshel tersebut terjadi di masa lalu dan tak lagi ulangi.

Marshel dalam kesempatan itu mengungkapkan pengalamannya menjadi seorang kurir untuk mengantarkan paket Narkoba ke salah satu temannya di sebuah vila. 

" Ini cerita sungguhan. Jadi, dulu gua kurir, gua tahu gue nganterin untuk siapa," ungkap Marshel di kanal youtube MS Glow For Men Official.

Menurut Marshel, Andhika yang menjadi presenter di program konten Youtube itu pernah mengambil sebuah paket di Rawamangun Jakarta.

" Lu kan sempet satu vila sama temen gua kan?" ungkapnya.

 

Andika Kangen Band Salting Saat Marshel Widianto Ungkap Cerita Kurir Narkoba: `Shel, Shel, BNN di Bawah`
Marshel Widianto
2 dari 3 halaman

 Marsel© Instagram

Ucapan Marshel langsung membuat Adhika kelabakan. Hanya bisa tertawa, Adhika mengatakan kejadian itu berlangsung di masa lampau dan sudah tak dilakukannya lagi.

" Udah gila lu, Shel. Maaf bapak-bapak ini obrolan zaman dulu," ungkap Andika yang sempat berusaha menutupi wajahnya. 

3 dari 3 halaman

Kejadian Masa Lalu

Belum puasa menjahili rekannya dengan kisah masa lalu itu, Marshel memuji Andika sebagai sosok yang baik. Alasannya vokalis asal Lampung itu termasuk orang yang memberikan uang lebih setiap kali mengantarkan paket.

" Dia orang baik, gue dilebihin sumpah," ucap Marshel.

Mengakhiri obrolan yang membuat Andika serba salah, Marshel menegaskan bahwa pengalaman menjadi kurir itu terjadi di masa lalu. Kini mereka sudah tidak menyentuh barang haram itu lagi.

" Jadi itu cerita dulu teman-teman. Kita mengakui hidup kita kelam banget ya," ucap Marshel yang diamini oleh Andika.

Join Dream.co.id