Marshanda Pamer Foto bak Noni Belanda, Salfok ke Benda yang Bikin Merinding

Showbiz | Rabu, 30 September 2020 11:53
Marshanda Pamer Foto bak Noni Belanda, Salfok ke Benda yang Bikin Merinding

Reporter : Amrikh Palupi

Ini penampilan Marshanda.

Dream - Marshanda mengunggah penampilan terbarunya di laman akun instagramnya. Namun unggahan foto ibu satu anak ini ramai di komentari warganet.

Dalam foto itu, mantan istri Ben Kasyafani ini tampil dengan baju merah dan rok. Penampilan wanita yang akrab disapa Caca semakin cantik dengan riasan makeup dan model rambut curly. Ia juga menambahkan pita sebagai asesoris untuk rambutnya itu.

" Checking out my fridge in the morning be like. Stay healthy and have a powerfully fantastic day everyone!!," tulis Marshanda dikutip Dream, Rabu 30 September 2020.

Penampilan Marshanda© Penampilan Marshanda

Unggahan ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini langsung dikomentari warganet. Mereka justru gagal fokus ke pita yang dipakai oleh Marshanda. Pasalnya, pita yang dipakai untuk hiasan rambut itu menyeramkan. Penampilan Marshanda juga disebut seperti wanita Belanda.

" Mirip noni Belanda @marshanda99," tulis akun @selebgramkampung99.

" Qo serem liat pita y," kata akun @neztriaryani_21.

'kayak itu ikatan pitanya dari dagu," tulis akun @astriivo_rais.

2 dari 6 halaman

Marshanda Tulis Surat Penyesalan, Wajah Sang Ayah Jadi Sorotan

Dream - Marshanda menuliskan kelimat mengharukan untuk ayahnya Irwan Yusuf di laman akun instagramnya. Ibu satu mengaku menyesal tidak menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada sang ayah, tepat di hari ulang tahunnya.

"  Aku menulis surat ini pada 18 Agustus 2020 dan aku sangat menyesal. Karena tidak mempostingnya di hari yang sama. Sekarang aku memutuskan untuk membagikan suratku buat papa,"  tulis Marshanda dikutip Dream, Kamis 17 September 2020.

Marshanda© Marshanda

foto : @marshanda99

Mantan istri Ben Kasyafani ini berharap surat yang ditulis bisa sampai ke ayahnya. Ia berharap ada yang membaca dan menyampaikan langsung ke sang ayah. Menurutnya, ayahnya sangat berarti di dalam hidupnya.

" Karena aku berharap seseorang akan membaca surat ini dan memberi tahu papaku tentang puisi yang aku tulis untuknya itu. Jadi dia akan tahu betapa dia masih sangat berarti buatku,"  ucapnya.

3 dari 6 halaman

Memaafkan Sang Ayah

Wanita 31 tahun ini mengatakan dirinya sudah memaafkan sang ayah. Bagi wanita yang akrab disapa Caca ini apapun yang dilakukan sang ayah, adalah yang terbaik bagi dirinya dan keluarga. Ia sangat mencintai sang ayah.

"  Bagaimanapun dirimu, papa sudah dimaafkan. Papa melakukan yang terbaik setiap saat. Jangan pernah merasa gagal, tidak. Papa adalah ayahku dan aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu,"   ucap Marshanda.

Diakhir Marshanda juga mengucapkan terimkasih kepada sang ayah lima tahuh pertama bersamanya. Marshanda juga mengatakan tidak akan pernah berhenti untuk mencintai sang ayah sampai kapanpun.

"  Terima kasih telah menghabiskan lima tahun pertama hidup saya menjadi orang yang hangat, lucu, dan penuh kasih untuk saya. Terima kasih. Karena dilahirkan, karena masih hidup dalam ketiadaanmu dalam hidupku. Aku menerima kamu Masa lalumu. Perjalanan cerita kita,"   tuturnya.

4 dari 6 halaman

Wajah Muda Ayah Marshanda Disorot

Ayah Marshanda© Ayah Marshanda

Unggahan Marshanda ini pun langsung dipenuhi komentar dari warganet. Mereka ikut terharu dengan kalimat yang dituliskan Marshanda untuk ayahnya.

" Alhmdlillah...begitu bahagia nya beliau memiliki putri sebaik..ka chacha..aku terharu.... Aku fans berat mu sejak kecil ka," tulis akun @metafatimah78.

" Sedih bacanya jujur sampe ngembeng aer mata, semoga papa nya Caca selalu dilindungi Allah SWT aamiin," kata akun @d.e.a.n.n.n.

" Terharu bacanya," tulis akun @denggol99.

Selain sedih dan terharu membaca surat Marshanda untuk ayahnya, tak sedikit dari warganet justru menyoroti wajah muda Irwan Yusuf. Mereka tak menyangka jika wajah muda ayah Marshanda ternyata ganteng.

" Cakepppp papanya dulu," tulis akun @mutmainnah.3.

" Bapaknya ganteng ternyata," kata akun @mahadhewy88zhivana.

" Ya allah.. trnyata dlu pp nya waktu masih muda ganteng ya. " Waktu merubah segalanya" .. makanya kt hrs bnyk bersyukur, bersyukurlah atas apa yg kita miliki. Krn kedepannya kt tdk tau bab2 crita kita," tulis akun @sri.pauji15.

5 dari 6 halaman

Doa Marshanda untuk Istri Ben Kasyafani Bikin Mewek

Dream - Meski sudah bercerai, hubungan Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani, berjalan dengan baik. Begitupun hubungan Mashanda dengan istri Ben, Nesyana Nabilaalias Ines.

Saat hari ulang tahun Ines, Marshanda bahkan memanjatkan doa terbaik untuk Ines.

" Selamat ulang tahun Mama Ines ???? Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita-citanya," tulis Marshanda di Instagram.

Marshanda juga berterima kasih kepada Ines, karena telah menjadi ibu sambung yang baik bagi putri kandungnya. Putri Marshanda memang tinggal bersama Ben.

"  Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna. Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya," katanya lagi.

Marshanda juga terang-terangan mengaku sangat menyangi Ines, karena merupakan sosok wanita yang baik. Dia merasa beruntung putri kandungnya memiliki ibu sambung seperti Ines.

" Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life.Takecare ya dan bahagia selalu Ines," ucap Marshanda.

6 dari 6 halaman

Gara-gara Posting Foto Ini, Marshanda Bikin Riuh

Dream - Marshanda mengunggah potret terbarunya di akun instagram pribadinya. Dalam foto itu Marshanda mengenakan dress berwarna peach, berpose di depan pemandangan baju-baju yang tergantung rapih di belakangnya.

Ibu satu anak ini menghadap ke samping, bersandar di atas meja dengan tangan kanannya memegang bunga marah putih. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai dan cincin semakin membuat wanita 30 tahun ini terlihat cantik.

" #MARSHED,"  tulis Marshanda pada keterangan foto dikutip Dream, Rabu 22 Juli 2020.

Unggahan pemeran Lala di sinetron Bidadari ini langsung membuat riuh warganet. Mereka membahas kecantikan janda dari Ben Kasyafani itu semakin mempesona.

Marshanda© Marshanda

Tak sedikit kaum adam yang tergila-gila dengan paras cantik wanita bernama lengkap Andriani Marshanda ini.

" Kamu cantik aku kgn!!," tulis akun @snifferina.

" Lbh cantik kyk gini dan lbh fresh dr pada yg dulu2 nutup2 . Pure wanita indonesia," kata akun @kristo.bob.

" Cantiikkk . Seksiiiii @marshanda99," tulis akun @
berry.ony.

Join Dream.co.id