Sempat Dikabarkan Menghilang, Ini Tujuan Marshanda ke LA

Showbiz | Selasa, 28 Juni 2022 17:30

Reporter : Nur Ulfa

Selama dua hari Marshanda dikabarkan menghilang, keluarga masih berkomunikasi.

Dream - Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani, mengatakan bahwa keluarganya tidak mengkhawatirkan kondisi sang kakak yang sebelumnya dikabarkan hilang selama dua hari di Los ANgeles, Amerika Serikat. Sebab, selama ini keluarga masih bisa berkomunikasi dengan wanita yang karib disapa Caca itu.

" Di pikiran kami kak Caca tidak hilang. Kami tetap komunikasi memberi kabar, lagi apa dan dimana," kata Alyssa Ramadhani lewat prescon virtual, Selasa 28 Juni 2022.

 Dikabarkan Hilang! 7 Potret Tempat Tinggal Marshanda di Los Angeles, Ternyata Sederhana© MEN

foto: instagram @marshanda99

Alyssa mengatakan, Marshanda memang sedang ingin sendiri di suatu tempat, sehingga sampai ada sahabat yang menyebut artis 32 tahun tersebut menghilang

" Kak Caca butuh privasi dan juga space," katanya.

Sempat Dikabarkan Menghilang, Ini Tujuan Marshanda ke LA
Keluarga Marshanda
2 dari 6 halaman

Marshanda ke Los Angeles memang untuk menenangkan diri. Apalagi, ini bukan kali pertama pemeran sinetron Bidadari itu ke Los Angeles.

" Tujuan awal Marshanda ke USA itu adalah mau healing trip. Dia ada bipolar jadi mau cari cara supaya lebih sehat dan dia mau ada alternatif healing yang sehat untuk badannya," katanya.

 Singgung Isu Kesehatan Mental, Marshanda Colek Jokowi© MEN

foto: instagram @marshanda99

Alyssa memastikan kakaknya dalam kondisi sehat. Keluarganya juga masih bisa berkomunikasi dengan Marshanda.

" Kak Caca alhamdulillah kondisinya baik, kami masih komunikasi hingga saat ini," ujar Alyssa.

3 dari 6 halaman

Perkembangan Terbaru Kabar Marshanda Hilang di Amerika, Begini Penjelasan Keluarga

Dream- Alyssa Ramadhani, adik Marshanda, membuat pernyataan resmi tentang kakaknya yang dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui Instagram, Alyssa mengatakan kakaknya sudah ditemukan dan saat ini dalam keadaan baik.

" Kami selaku keluarga ingin mengklaifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

Alyssa juga mengucapkan terimakasih kepada KBRI di AS dan Konsulat Jenderal di Los Angeles karena sudah membantu menangani situasi saat ini. Ia juga berterima kasih atas doa dari keluarga dan teman-teman yang membantunya.

" Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu," kata Alyssa.

 

4 dari 6 halaman

 Pernyataan resmi Alyssa© Pernyataan resmi Alyssa

Alyssa mengatakan, pernyataan resmi tentang Mashanda hanya diberikan oleh keluarga. Memang, kabar menghilangnya Marshanda pertama kali diketahui dari unggahan salah seorang sahabatnya. Alyssa juga meminta privasi keluargannya saat ini tetap terjaga.

" Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutup Alyssa.

5 dari 6 halaman

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angles, Sudah 2 Hari Tak Ada Kabar

Dream - Marshanda dikabarkan hilang saat berada di Los Angles, Amerika Serikat. Informasi itu diketahui lewat unggahan Instagram sahabatnya, Sheila Salsabila.

" Dicari day 2 @marshanda99," tulis Sheila Salsabila di insta stories, Senin, 27 Juni 2022.

Sheila mengungkapkan, kondisi Marshanda yang mengidap bipolar disorder memasuki fase manik sebelum menghilang. Fase manik adalah gejala dari gangguan bipolar. Dalam kondisi ini, orang yang memiliki gangguan bipolar dapat kehilangan kendali.

 Marshanda© instagram

                                                 foto: instagram @sheilasalss

" Warga Indonesia hilang untuk pertama kalinya di Los Angeles, California, US. Dia dalam episode manic. (Keadaan mental yang berubah - gangguan bipolar)" katanya.


6 dari 6 halaman

Tidak tahu harus berbuat apa lagi, Sheila sampai meminta bantuan kepada beberapa orang, seperti Presiden Jokowi, Deddy Corbuzier, dan Denny Sumargo.

" Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut nama Bapak dan Joe Biden," ujar Sheila.

 sheila© instagram

foto: instagram @sheilasalss

Tak hanya itu saja, Sheila mengunggah potongan video percakapannya dengan Marshanda sebelum mantan istri Ben Kasyafani itu menghilang.

" Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?" ucapnya.

 marshanda© instagram

foto: instagram @sheilasalss



Tim dream mencoba menghubungi pihak Marshanda nemun belum mendapatkan respons.

Join Dream.co.id