`Pelarian` Marsha Aruan Jika Sedang Bad Mood

Showbiz | Senin, 17 Februari 2020 07:36
`Pelarian` Marsha Aruan Jika Sedang Bad Mood

Reporter : Cynthia Amanda Male

Moodnya langsung berubah jika dia melakukan hal ini.

Dream - Meski selalu terlihat ceria, aktris Marsha Aruan sering juga merasa sedih seperti gadis remaja pada umumnya. Perbedaannya, pemain sinetron Hantu Cilik ini tahu cara mengatasi kesedihan itu sehingga tak membuatnya terlarut.

" Yang namanya hidup ada lah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar nge-boost lagi. Jadi, makan es krim deh," tuturnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 14 Februari 2020

Menurut Marsha, es krim menjadi cara baginya untuk memupus rasa sedih. Pemain sinetron Ratapan Anak Tiri ini bisa menemukan sensasi segar sekaligus seru setiap kali menyantap es krim.

Biasanya, artis muda yang dikabarkan telah putus hubungan dengan El Rumi ini akan mengonsumsi es krim rasa buah-buahan karena lebih segar.

 

2 dari 6 halaman

Es krim tak pernah salah

Meskipun kalori es krim sangat tinggi, pemain sinetron Sinar ini tidak pernah takut berat badannya naik. " Soalnya, aku memang biasanya saving es krim ini untuk sesuatu yang benar-benar aku lagi butuh, untuk lift up my mood."

Selain saat suasana hati memburuk, Marsha juga mengonsumsi es krim saat cuaca panas dan ingin makan makanan yang segar.

 Marsha Aruan Ungkap Rahasia Perawatan Kulitnya© MEN

Pemain sinetron Bayu Cinta Luna ini juga bertemu teman dan berkaraoke untuk memperbaiki suasana hati.

" Aku iseng aja, nyanyi satu jam bisa bikin happy lagi. Biasanya aku tidur sih, supaya recharge lagi," tutupnya.

3 dari 6 halaman

Berawal dari Hobi, Kini Marsha Aruan Dibayar untuk Makan

Dream - Selama ini Marsha Aruan lebih banyak berkarier di dunia akting. Kini, ia mencoba tantangan baru, yaitu menjadi pembawa acara program kuliner.

Tawaran tersebut ia terima karena ternyata Marsha memang sangat hobik makan. Remaja bertubuh langsing ini dipercaya menjadi host dalam program acara 'Bikin Laper' yang disiarkan di Trans TV.

" Ini pertama kali jadi host acara makan, seru banget karena aku emang suka makan," kata Marsha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Januari 2020.

4 dari 6 halaman

Hobi yang menguntungkan

Hobinya yang gemar makan justru bisa mendatangkan penghasilan baginya. Dalam acara kuliner ini, Marsha mendapat banyak sekali pengalaman baru.

 Marsha aruan© Dream.co.id

Ia bercerita sudah menyambangi ratusan tempat makan yang tersebar di Indonesia. Marsha mengungkap kalau dirinya senang jika harus mencicipi menu makanan yang pedas.

" Bisa cobain berbagai macam restoran dariyang hits, legendaris semua aku cobain, dan pedes-pedesnya. Kebetulan juga aku suka pedas," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Marsha Aruan Ternyata Cuek Soal Makeup

Dream - Meski dikenal sebagai aktris yang wajahnya hampir tiar hari wara-wiri di layar kaca,  Marsha Aruan ternyata pribadi yang cuek dalam berpenampilan. Kepribadian itu cukup bertolak belakang dengan penampilan Marsha yang selalu tampil cantik di depan kamera.

Pemain film Bukan Hanya Mata Ketiga ini mengaku hanya menggunakan sedikit produk makeup wajah saat menjalani aktivitas kesehariannya.

" Aku lebih kayak malas, simpel banget dan cuek," katanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2019.


 marsha aruan© KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Marsha, dia hanya melakukan lash lift yang dianggapnya sudah benar-benar alami. " Terus pakai cream blush, brow mascara sama lip tint, sesimpel itu sih."

Kekasih EL Rumi, anak Ahmad Dhani itu memakai produk tersebut karena alisnya cenderung tipis. Dengan makeup simple itu, Marsha merasa terlihat lebih segar.

 

 

6 dari 6 halaman

Tahu makeup tapi...

Marsha sebetulnya sudah sejak SMP mengenal makeup meski saat ini termasuk cuek dalam hal berpenampilan. Salah satunya dia aplikasikan saat harus menghadapi pesta kelulusan (Prom night) yang memang menuntutnya berdandan.

Pengetahuan tentang dandan diperoleh Marsha secara autodidak. Dia kerap memperhatikan cara Makeup Artist mendandaninya dan bertanya tentang teknik dan produk yang mereka pakai. 

" Aku suka nanya juga, suka belajar dari situ," jelas aktris 22 tahun.

Sesekali, pemain film Love ini juga melihat tutorial di Youtube agar lebih andal dalam mengaplikasikan makeup sesuai bentuk wajahnya.

 marsha aruan© KLY-Muhammad Akrom Sukarya

" Iya suka lihat tutorial. Tapi kadang suka bingung sama tutorial di luar negeri kan kelopak matanya gede. Kalau orang sini kan kelopak matanya kecil. Aku suka lihatin gimana caranya dapat warna yang bagus buat eyeshadow," ujarnya.

Lagi gemar naik MRT

Tidak hanya cuek soal makeup, Marsha juga ternyata suka bepergian menggunakan kendaraan umum.

" Iya, lagi suka naik MRT. Karena kan lebih cepat nyampenya dan waktunya sudah ketahuan. Rumahku kan di Lebak Bulus, jadi langsung ke Bundaran HI. Jadi cepat sampai, cuma 30 menit," tutup kekasih El Rumi, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

 marsha aruan© Dream

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin
Join Dream.co.id