Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Marlina Bantah Mau Dinikahi Ayah Taqy Malik Karena Ingin Kuasai Harta

Marlina Bantah Mau Dinikahi Ayah Taqy Malik Karena Ingin Kuasai Harta Marlina Octoria Kawuwung Bersama Tim Kuasa Hukum (Foto: YouTube Kh Infotaiment)

Dream - Marlina Octoria Kawuwung membantah tudingan yang menyebutnya mau menikah dengan Mansyardin Malik hanya karena ingin menguasai harta ayah Taqy Malik tersebut. Dia menegaskan mau menikah dengan Madsyardin untuk belajar agama.

"Dia menjanjikan saya tentang agama. Dia ingin menjadikan istri yang baik, istri yang sholehah. Saya bilang saya ingin mengaji. Dia menjanjikan itu, okelah kita belajar ya. Ternyata (tidak)," kata Marlina dikutip dari KH INFOTAINMENT, Selasa 14 September 2021.

Marlina dan tim kuasa hukum

Foto: YouTube Kh Infotaiment

Marlina juga menjelaskan masalah utang yang dipermasalahkan oleh Mansyardin Malik. Menurut Marlina, Mansyardin Malik tidak pernah sepeser pun membayarkan utangnya sebesar Rp15 juta. Sebelum menikah, Marlina memberi tahu Mansyardin tentang utang Rp15 juta tersebut.

"(Awal) menyampaikan utang anak sekolah. Saya juga tidak bohong kalau saya punya anak. Saya juga bilang saya punya utang sekolah anak-anak yang harus saya selesaikan Rp 15 juta," kata Marlina.

Ibu tiga anak ini menegaskan tidak pernah menguasai harta Mansyardin. Malahan utang anak-anaknya sekolah tidak pernah dibayarkan oleh suaminya itu. Bahkan rumahnya sendiri harus disewakan untuk membantu biaya hidup anak-anaknya.

"Banyak yang bilang saya mengejar harta. Saya itu harus mengontraki rumah saya untuk biaya hidup anak-anak saya. Kalau dibilang menguasai harta, harta apa yang dia punya. Bahkan Rp 15 juta (utang anak sekolah) sampai sekarang dia juga tidak pernah bayar. Nggak ada satu persen pun," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Viral Video Dinikahi Siri, Ayah Taqy Malik Beri Marlina Maskawin Rp900 Ribu

Dream - Video pernikahan Mansyardin Malik dengan Marlina Octoria Kawuwung beredar luas di sosial media.

Dalam video tersebut ayah Taqy Malik tampil mengenakan kemeja batik panjang serta kopiah warna hitam. Sedangkan Marlina terlihat anggun dengan gamis bermotif warna abu, lengkap dengan hijab warna senada.

Ragukan Hasil Visum, Pengacara Ayah Taqy Malik Singgung Utang Masa Lalu Marlina

Mansyardin mengucapkan ijab qobul dengan satu kali tarikan napas. Ia memberikan uang mahar kepada Marlina sebesar Rp900 ribu.

" Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Mansyardin Malik bin Abdul Malik dengan saudari Marlina Octoria dengan uang tunai sebesar Rp900 ribu," ucap penghulu.

Ijab qobul ayah Taqy Malik© Ijab qobul ayah Taqy Malik

" Saya terima nikah dan kawinnya Marlina Octoria binti Jini Kawuwung dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Mansyardin.

Video ijab qobul Mansyardin Malik dan Marlina itu langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah akun @lambeturah_official. Banyak yang memberikan komentar sinis kepada mantan mertua Salmafina Sunan.

Jangan jadikan alasan poligami jalan menuju surga, karena masih banyak jalan menuju surga, seperti berbuat baik dll," tulis akun @markus.rajagukguk.69.

" Kenapa ya orang kalo ilmu agamanya udah next level kebanyakan tu nikah lagi (poligami) ?," tulis akun @ninaspt.

" Anak2nya nikah, bpknya nikah jg ya," tulis akun @hijrahbeb.

Ayah Taqy Malik Bongkar Penyebab Tudingan Istri Baru Soal Penyimpangan Seksual

Dream - Mansyardin Malik membantah keras soal penyimpangan seksual yang dituduhkan istrinya, Marlina Octoria Kawuwung.

Menurut kuasa hukum Mansyardin, Halim Darmawan, apa yang dilakukan Marlina adalah bentuk kekecewaannya, karena ayah dari Taqy Malik tak mau membayarkan hutang-hutangmua.

5 Potret Dulu dan Kini Aktris Film Horor Tahun 2000-an

" Awal penjelasannya dia (Mansyardin Malik) lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir. Jadi utang istrinya banyak," kata Halim saat dihubungi, Senin, 13 September 2021.

Banyak Utang?

Dia mengungkapkan karena hutang inilah, muncul Marlina ke publik dengan membuat pernyataan soal penyimpangan seksual.

" Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja, 'kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini', gitu loh. Lumayan banyak lah (utangnya)," tutur Halim.

20 Foto Artis Diedit Pakai Seragam PNS, Terakhir Kocak Abis!

Ayah Taqy juga sempat kecewa terhadap Marlina, karena tidak terbuka dari awal pernikahan soal memiliki banyak utang di luar.

" Dia bilang, dia itu kan satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan padanya (ayah Taqy Malik), sehingga ayah Taqy Malik ini marah," ungkap dia.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan lagi perihal hal ini dari pihak Marlina. Dream tengah berusaha untuk mengkonfirmasinya.

 

Heboh Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Dream - Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik dituduh istri sirinya, Marlina melakukan penyimpangan seksual. Dengan mengajak berhubungan badan saat sang istri tengah haid.

Soal tudingan seperti itu,pengacara Mansyardin, Halim Darmawan membantah keras.

Bela Istri Siri Ayah Taqy Malik, Unggahan Sunan Kalijaga Kutip Lagu Buaya Darat

" Nggak, nggak (benar), iya (Mansyardin membantah), bohong itu," kata Halim saat dihubungi, Senin, 13 September 2021.

Dia mengungkapkan kalau ayah dari Taqy menjalani rumah tangganya secara normal. Tidak ada penyimpangan seks seperti yang dituduhkan Marlina.

" Ya pembelaan Abi, hidup normal normal aja, kemudian dia juga tokoh agama ya. Dia juga nikahnya secara agama juga kan," imbuh dia.

Diketahui sebelumnya Marlina buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya bersama ayah dari Taqy Malik. Dia mengaku selalu dipaksa berhubungan badan meski disaat datang bulan.

" Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu, 12 September 2021.

Ragukan Hasil Visum, Pengacara Ayah Taqy Malik Singgung Utang Masa Lalu Marlina

Dream - Mansyardin Malik melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan membantah tudingan Marlina Octoria Kawuwung perihal perilaku hubungan suami istri menyimpang. Mansyardin balik menuding Marlina sengaja membuat tudingan tersebut untuk mencari populartis. 

" Dia berkata sama saya demi Allah saya tidak pernah juga melakukan penyimpangan seks. Saya orang benar dan saya takut pada perbuatan tidak benar," kata Halim Darmawan kuasa hukum Mansyardin dikutip Dream dari Cumicumi, Selasa 14 September 2021.

6 Potret Rumah Mewah Shahrukh Khan di Dubai, Hadap Pantai

Selain mencari popularitas, Halim juga menuding tudingan itu sengaja dibuat karena kliennya tak mau membayar semua utang yang dimiliki Marlina sebelum menikah. Terlebih ayah Taqy Malik sudah memutuskan menceraikan istri sirinya tersebut. 

" Akhir berita-berita itu saya lihat ini cari-cari sensasi saja. Mungkin si wanitanya itu ingin orbit, ingin mencari popularitas," ucapnya.

Halim kuasa hukum ayah Taqy Malik© Halim kuasa hukum ayah Taqy Malik

 

Kenapa Ragukan Hasil Visum?

Halim juga meragukan bukti visum yang dimiliki oleh Marlina terkait tudingan penyimpanga seksual yang dituduhkan kepada kliennya. Bagi Halim, visum itu harus dibuktikan kebenarannya setelah melakukan pengecekan oleh pihak kepolisian.

Dia juga menjelaskan visum tidak bisa diambil oleh sembarangan orang karena hanya bisa dilakukan oleh penyidik saat ada laporan kepolisian. 

Ulang Tahun, Sonny Septian Bertemu 'Sosok' Christiano Ronaldo

" Kalau saya pandang secara hukum kalau bukti visum itu kalau misalnya ada laporan polisi (LP) dia harus divisum, yang mengambil visum itu bukan orangnya atau pengacaranya yang mengambil adalah penyidik polisi," ucapnya. 

" Jadi yang dikatakan visum itu apa. Kita juga bisa ini ke rumah sakit, ada luka ini, luka ini selesai. Itu hanya bicara kan. Kalau visum benar itu tidak bisa diambil sembarang orang. Hanya bisa diambil oleh petugas penyidik pada saat dia membuat laporan polisi karena ada luka," imbuh Halim. 

Sumber : youtube.com

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tidak Sah! Inilah Pernikahan yang Dilarang dalam Islam, Salah Satunya Nikah dengan Paksaan

Tidak Sah! Inilah Pernikahan yang Dilarang dalam Islam, Salah Satunya Nikah dengan Paksaan

Dalam Islam, menikah adalah ibadah seumur hidup yang akan dijalani oleh kedua belah pihak.

Baca Selengkapnya
Membayangkan Hidup Bahagia Usai Menikahi Gadis yang Pantas Jadi Cucunya, Kakek 70 Tahun Menyesal, Rugi Puluhan Juta

Membayangkan Hidup Bahagia Usai Menikahi Gadis yang Pantas Jadi Cucunya, Kakek 70 Tahun Menyesal, Rugi Puluhan Juta

Jodoh tidak mengenal usia maupun derajat. Seorang kakek bisa saja menikah dengan gadis yang pantas jadi cucunya.

Baca Selengkapnya
Biar Dapat Tunjangan, Wanita 39 Tahun Ini Sedang Hamil Anak ke-20 dari Ayah yang Berbeda-beda

Biar Dapat Tunjangan, Wanita 39 Tahun Ini Sedang Hamil Anak ke-20 dari Ayah yang Berbeda-beda

Perempuan ini dikenal bernama Martha dan baru berusia 39 tahun. Namun, usia Martha tidak menghalanginya untuk terus menambah anggota keluarga.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Rizky Febian tak mempermasalahkan soal agama di dalam hubungannya dengan Mahalini

Baca Selengkapnya
Momen Manis Ayah Antar Anak Perempuan Pulang dengan Suami, Bukti Kasih Sayang Sepanjang Masa

Momen Manis Ayah Antar Anak Perempuan Pulang dengan Suami, Bukti Kasih Sayang Sepanjang Masa

Meskipun sudah menikah, sang ayah tetap mengantar anaknya dan menunggu hingga bus yang ditumpanginya jalan.

Baca Selengkapnya
Kisah Karyawati Menikah dengan Bos dan Jadi Pemilik Perusahaan, Tak Peduli Suami 10 Tahun Lebih Tua dari Ayahnya

Kisah Karyawati Menikah dengan Bos dan Jadi Pemilik Perusahaan, Tak Peduli Suami 10 Tahun Lebih Tua dari Ayahnya

Meski kontra dengan mertuanya, mereka tetap menikah, begini kisah hubungannya

Baca Selengkapnya
Perut Mudah Buncit Setelah Menikah? Ternyata Ini Alasannya

Perut Mudah Buncit Setelah Menikah? Ternyata Ini Alasannya

Banyak orang yang memiliki perut buncit setelah menikah. Cari tahu alasannya menurut penelitian dan cara mengatasinya.

Baca Selengkapnya
Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Posisi saat berhubungan intim hingga asupan makanan yang dikonsumsi berpengaruh untuk hamil anak perempuan.

Baca Selengkapnya
Kisah Pengantin Wanita Diteror Keluarga Mempelai Pria, Gaun Disiram Cat Merah Diduga Suruhan Ibu Mertua

Kisah Pengantin Wanita Diteror Keluarga Mempelai Pria, Gaun Disiram Cat Merah Diduga Suruhan Ibu Mertua

Disebutkan bahwa keluarga mempelai pria yang terkenal kaya raya menentang pernikahan tersebut.

Baca Selengkapnya