Pujian Mantan Suami untuk Denada di Penutupan Asian Games 2018

Showbiz | Rabu, 5 September 2018 08:52
Pujian Mantan Suami untuk Denada di Penutupan Asian Games 2018

Reporter : Amrikh Palupi

Begini kata Jerry Aurum.

Dream - Jerry Aurum memberikan pesan kepada mantan istrinya Denada saat tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. Pesan itu dituliskan Jerry pada unggahan sebuah foto di akun instagramnya.

Jerry memuji penampilan Denada yang tampil sangat baik di penutupan event olahraga terbesar kedua di dunia setelah olimpiade itu.

"Well done, @denadaindonesia !!! #AsianGames2018 #energyofasia #closingceremonyasiangames2018," tulis Jerry Aurum, diakses Dream, Selasa 4 Septemebr 2018.

 

Sushi date! My little lady is always a big fan of salmon, especially sashimiiiii

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

Sejumlah netizen pun memuji penampilan dari ibu satu anak ini. Tak terkecuali Annisa Pohan yang ikut terpukau atas penampilan Denada.

"Bagus bgt @denadaindonesia tadi!" tulis @annisayudhyono.

Komentar itu mendapat tanggapan dari Jerry. Dan tak lupa, fotografer kondang Tanah Air ini pun mengucapkan terimakasih atas pujian tersebut.

"@annisayudhoyono indeed, keren nis tengkiuuuu." jawab @jerryaurum.

"Terharu liatnya. Harus tetap bisa tampil prima apapun kondisinya. Semangat syakira..... You have great mom and dad.. Coz you are a great princess," kata akun @dewyk._wardani.

"Keren dan bangga sama @denadaindonesia walau sedang menghadapi cobaan yang berat tetap bisa menyuguhkan tontonan yang luar biasa !!! Sangat profesional !!! Get Well Soon Shakira. Tetap semangat om @jerryaurum GBU," tulis akun @derry_louhenapessy. 

(ism)

2 dari 4 halaman

2 Bulan Dirawat, Begini Kondisi Terbaru Putri Denada

Dream - Hampir dua bulan putri semata wayang Denada, Shakira mendapat perawatan intensif akibat mengidap kanker darah di salah satu rumah sakit, Singapura.

Denada mengungkapkan, kondisi Shakira masih belum menunjukan banyak perubahan.

" Didoakan saja, masih dalam tahap ikhtiar," kata Denada saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 3 Agustus 2018.

Kata Dena, kini Shakira masih mendapatkan perawatan intensif yang harus menjalani kemoterapi hampir setiap hari.

 Denada menceritakan kondisi anaknya© Nur Ulfa/Dream

" Kami di sana masih mengikuti jadwal dokter. Kita ikhtiar memberikan apa yang kita mampu untuk pengobatan yang terbaik," ujarnya.

Tak henti-hentinya Dena meminta doa agar anaknya cepat diberikan kesembuhan.

" Mohon doanya dari semua, mohon dukungannya, mohon dukunganya dari semua" .

 

 

3 dari 4 halaman

'Ditanya Cuma Nangis'

Dream - Denada mengaku sangat membutuhkan uang banyak untuk mengobati kanker darah yang diidap Shakira. Salah satu caranya menjual apartemen miliknya.

Kabar itu sampai ke telinga Ruben Onsu. Mengetahui Dena akan menjual apartemennya, Ruben ternyata sempat melarang.

" Saya sudah ngomong sama Denada tentang hal itu, tahan dulu jadi kalo jual properti ini kan gak mudah, makanya kan tanya sama Dena, yang diperlukan sama Denada ini apa?," kata Ruben Onsu saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Namun saat ditanya Ruben, apakah memang saat ini Dena membutuhkan uang banyak sehingga menjual apartemennya, Dena tak bisa menjawab.

Menurut Ruben menjual apartemen bukan perkara mudah dan cepat. Perlu proses panjang untuk ibu satu anak itu bisa mandaptkan uang jika menjual apartemennya.

" Kalau beli apartemen ada proses bank, ada proses notaris, saya bilang 'yang luperlukan apa?' pokoknya dia diam aja, cuma nangis doang," ujarnya

Melihat Dena yang kini sangat membutuhkan dukuang moril untuk merawat Shakira, suami Sarwendah ini tak henti-hentinya memantu Dena meski hanya lewat handphone.

" Makanya saya mantau lewat WhatsApp kalau telepon cuma nangis aja," kata Ruben.

 

4 dari 4 halaman

Shakira Dapat Bantuan Ratusan Juta, Denada: Allah Beri Penghiburan Saya

Dream - Meski tengah menghadapi ujian berat karena putri semata wayangnya, Shakira Aurum, mengidap Leukemia, Denada masih tetap bersyukur. Sebab, masih banyak orang yang peduli dengan kondisinya.

 Shakira Mendapat Doa dari Banyak Orang, Jerry Aurum Terharu© MEN

" Justru di sinilah saya diberikan sama Allah penghiburan, melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," kata Denada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 3 Agustus 2018.

Wanita yang karib disapa Dena ini mengaku mendapat sokongan biaya pengobatan dari aksi penggalangan dana. Nominalnya bahlan mencapai ratusan juta rupiah. " Lebih dari ratusan. Jadi terima kasih sekali lagi," ujarnya.

Mantan istri Jerry Aurum ini tak henti-hentinya bersyukur dan mengucap terima kasih karena banyak yang membantunya. " Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya, banyak betul jumlahnya, besar," tuturnya. 

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id