Mantan Suami Lulu Tobing, Danny Rukmana Kembali Menikah

Showbiz | Minggu, 16 Februari 2020 10:37
Mantan Suami Lulu Tobing, Danny Rukmana Kembali Menikah

Reporter : Amrikh Palupi

Pernikahan digelar secara mewah di Hotel Mulia, Jakarta pada Sabtu kemarin.

Dream - Mantan suami Lulu Tobing, Danny Rukmana kembali menikah. Danny menikahi gadis bernama Raiyah. Pernikahannya digelar secara mewah di Hotel Mulia, Jakarta pada Sabtu 15 Februari 2020. Akad berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB yang disiarkan langsung melalui saluran YouTube Cendana TV.

Momen akad nikah, pasangan ini memilih memakai adat Bugis yang merupakan daerah asal dari mempelai perempuan. Raiyah memilih warna merah menyala yang dipadukan dengan benang sulaman emas. Danny pun mengenakan pakaian serasi dengan Raiyah, dan melengkapi penampilannya dengan songkok berwarna merah.

 mantan suami lulu tobing© mantan suami lulu tobing

foto : @idafnoer

Usai dilantunkan pembacaan ayat suci Alquran, anak ketiga Tutut Soeharto ini mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya Andi Raiyah Chitra Caesaria binti H. Andi Abdussalam Tabusalla dengan maskawin yang tersebut tunai," kata Danny Rukmana yang kemudian disahkan oleh para saksi dikutip Dream dari liputan6.com, Minggu 16 Februari 2020.

 foto : @idafnoer© foto : @idafnoer

Setelahnya, Danny Rukmana pun menjemput Raiyah Chitra Caesaria yang kini sudah sah menjadi istrinya. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah keduanya.

Sementara itu, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Try Sutrisno bertindak sebagai saksi. Acara berlangsung dengan sakral dan khidmat.

Sumber :liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

2 dari 6 halaman

Pamer Foto Bareng Suami, Lulu Tobing Cantiknya 'Timeless'

Dream - Lulu Tobing mengakhiri status janda dengan menikah kembali dengan Bani M Mulia, seorang pengusaha. Resmi menikah, pemain sinetron Tersanjung ini kerap membagikan potret mesra dengan sang suami.

Seperti yang dilakukan belum lama ini. Lulu mengunggah enam foto yang dijadikan satu slide di laman akun instagramnya.

Pada salah satu foto di slide ketiga, Lulu dipeluk sang suami, Bani. Keduanya tersenyum ke arah kamera. " #wms40,"  tulis Lulu Tobing dikutip Dream.

 lulu tobing© lulu tobing

Ternyata pose pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing saat dipeluk suami itu jadi sorotan. Menurut netizen, pelukan Bani mencerminkan cinta tulus kepada wanita 41 tahun itu.

Tak hanya itu, wajah Lulu Tobing yang awet muda pun banjir komentar pujian.

" Slide 3, cara meluknya ciri lelaki yang melindungi pasangannya... Congrazt utk Couple Romantic ini,"  tulis akun @briandra_rexidra.

" Wajahnya dr dulu mpe skrg ga berubah....syukakkkkk,"  tulis akun @rinadevitha.

" Awet muda tambah cantik mba luto,"  kata akun @tincequ12. 

(ism)

 

   

3 dari 6 halaman

Perlakuan Sweet Lulu Tobing untuk Suami: `Nikmatnya Minta Ampun`

Dream - Sejak menikah dengan pengusaha bernama Bani M Mulia, Lulu Tobing kerap menunjukan keromantisan di laman akun instagramnya.

Pemain sinetron Tersanjung ini juga sering berbagi cerita romantis saat beraktivitas bersama sang suami ke follower akun Instagramnya. Ternyata hal yang sama juga dilakukan oleh suaminya Bani.

Melalui akun instagramnya @banimmulia, Bani mengunggah foto romantis saat dipeluk dan menggendong istri tercinta. Di balik foto itu, Bani juga menyelipkan kisah romantis.

 lulu tobing© lulu tobing

Bani mengaku baru pertama kali ditemani istri dalam perjalan bisnis ke luar negeri. Tak disangka, Lulu memperlakukan suaminya dengan penuh cinta.

"  Pertama kali business trip ditemani istri, malem2 baju disiapin, pagi2 pergi rapat, seharian rapat ditungguin, pulang rapat ditomplok #nikmatnyamintaampun,"  tulis Bani M Mulia dikutip Dream, Jumat 29 November 2019.

Unggahan Bani yang kembali diunggah oleh akun gosip berhasil membuat baper warganet. Mereka nampaknya iri dengan keromantisan pasangan ini.

 bani dan lulu tobing© bani dan lulu tobing

"  Baper kan,"  tulis akun @arieldobleh.

" Alhamdulillah bahagia ya mbanya,"  tulis akun @xx0.975.

" Sweet aneet,"  kata akun @lennala12.

 

 

4 dari 6 halaman

Hadiah Ultah Lulu Tobing dari Suami, Simple tapi Romantis Banget

Draem - Lulu Tobing baru saja genap berusia 42 tahun pada Kamis 22 November 2019 lalu. Ulang tahun kali ini terasa berbeda karena pemain sinetron Tersanjung ini mendapatkan hadiah dari suami tercinta, Bani M Mulia.

Bukan barang-barang mewah, suami Lulu Tobing membuat sesuatu sederhana tapi menunjukan sisi keromantisannnya. Hadiah dari Bani itu diberikan berupa bunga baby's breath.

Wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing ini turut membagikan potret hadiah dari suaminya itu. Dia mengunggah foto lengkap dengan kalimat romantis untuk Bani.

"  You make me the happiest wife alive!! I love you husband! To the moon but further,"  tulis Lulu Tobing dikutip Draem, dari akun instagramnya, Jumat 22 November 2019.

Melihat unggahan tersebut, Lulu Tobing mendapat banjir ucapan selamat dari sederet rekan artis. Seperti Wulan Guritno, Yuni Shara, sampai Audy Item.

 lulu tobing© lulu tobing

Tak ketinggalan lawan mainnya di sinetron tersanjung, Ari Wibowo ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"  Happy bday abg,"  tulis Wulan Gurito.

" Happy Birthday Lulu,"  kata Yuni Shara.

" happy bday kaaaak,"  kata Audy Item.

" Hepi Bersde Lulu... See you soon at the awards,"  kata Ari Wibowo.

5 dari 6 halaman

Kesal Agamanya Dipertanyakan, Lulu Tobing Unggah Foto Ini

Dream – Artis cantik Lulu Tobing belakangan ini menjadi sorotan warganet. Akun Instagramnya, @lutob, banjir komentar tentang agama Lulu.

Netizen mempertanyakan agama pemain sinetron “Tersanjung” itu.

Bahkan, ada yang menyebut Lulu kembali memeluk agama Kristen setelah dia berulang-ulang mengunggah foto siluet gereja beberapa bulan yang lalu.

“#god’spainting #skylover,” tulis Lulu, dikutip dari akun Instagramnya, @lutob, Sabtu 30 Desember 2017.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah ucapan selamat Natal kepada pemeluk agama Nasrani.

“#god’spainting #skylover,” tulis @lutob.

6 dari 6 halaman

Lulu Menjawab Keraguan Netizen Lewat Sebuah Foto

Kesal digunjingkan soal agama, Lulu mengunggah foto “ protes” kepada warganet. Di foto tersebut, tertulis bahwa agamanya cinta, politiknya adalah kebebasan, rasnya manusia, dan tempat lahirnya di bumi.

Di bagian keterangannya, Lulu meminta warganet untuk berhenti berbicara tentang agamanya. Dia juga tak segan untuk memblokir akun-akun yang masih berkomentar tentang agama.

“ Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time #mindyourownbusiness,” tulis Lulu.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id