Kiwil Beri Pesan Menohok ke Meggy Wulandari, Mantan Istri yang Sudah Nikah Lagi

Showbiz | Senin, 28 September 2020 18:24
Kiwil Beri Pesan Menohok ke Meggy Wulandari, Mantan Istri yang Sudah Nikah Lagi

Reporter : Nur Ulfa

Pesan tak mau lagi saling mencampuri urusan keluarga. Namun Kiwil menitip pesan khusus kepada Meggy.

Dream - Kiwil mengomentari kabar mantan istrinya, Meggy Wulandari, yang sudah sah menikah secara agam dengan seorang pengusaha asal Makassar. Menurut Kiwil, kini keduanya bisa sama-sama menjalani kehidupannya masing-masing tanpa harus saling mencampuri urusan pasangannya. 

" Kalau saya bantah lagi kan jadi gak enak. Ya udah hiduplah seperti air mengalir. Nanti akan sampai ke laut, itu aja. Mengalir aja jadi jangan dilawan arus itu. Sudah biarkan saja," Kata Kiwil dalam tayangan cumi cumi.

Kiwil menegakan tak ada perasaan dikhianati oleh mantan istrinya meski Meggy diketahui langsung menikah setelah beberapa bulan berpisah darinya. 

" Tidak ada yang tersakiti. Meggy tidak tersakiti, saya gak tersakiti, anak-anak juga gak tersakiti," katanya.

Meski sudah ikhlas melihat mantan istrinya bahagia, Kiwil hanya menitipkan pesan yang cukup menohok untuk Meggy.

" Jadi jangan terlalu lebay dengan kehidupan. Jangan nangis-nangis. Nangis-nangis sekarang tar laki lu mati juga kawin lagi, selesai," katanya lagi.

Ia juga berpesan kepada Meggy untuk hidup apa adanya dan tidak bersandiwara seperti saat menjalain hubungan dengan Kiwil.

" Jangan bersandiwara dengan kehidupan. Nangis lu sesaat," ungkap dia.

2 dari 4 halaman

Meggy Wulandari Menikah Lagi, Kiwil Akhirnya Angkat Bicara.

Dream - Wildan Delta atau yang lebih dikenal Kiwil akhirnya mu berkomentar soal mantan istrinya yang sudah menikah kembali dengan pria yang masih dirahasiakan.

Kiwil mengaku tidak mengetahui kabar mantan istrinya telah menikah kembali usai resmi bercerai dengannya. Menurutnya, kabar pernikahan mantan istrinya itu tidak penting baginya karena bukan lagi urusannya.

" Soal pernikahan Meggy saya tidak tahu. Namun sat kejadian itu (berita menikah) baru saya tahu. Tidak penting," kata Kiwil dikutip Dream dari PMMI TV, Minggu 27 September 2020.

Kiwil© Kiwil

Meski demikian, Kiwil memberikan selamat kepada Meggy semoga pernikahan mantan istrinya dengan suami barunya berkah.

" Bagi saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada Meggy. Sudah selesai. Tidak ada lagi permasalahan-permasalahan," ungkapnya.

Ia juga meminta agar Meggy menikmati hidupnya yang baru dengan suaminya.

" Nikmati hidup Meggy yang sekarang ini. Saya doakan semoga bahagia, berkah sudah itu saja," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Kiwil© Kiwil

Pria 48 tahun ini juga mengaku sudah ikhlas dengan masalah keluarganya dengan Meggy yang berakhir perceraian. Ia juga berharap tidak ada alagi masalah dengan mantan istrinya itu.

" Saya sudah lepaskan semuanya, saya ikhlasnya Meggy sudah. Semua sudah diatur sama Allah, sudah bagus rencana Allah ya sudah. Jadi ke depannya jangan ada masalah lagi cukuplah sampai di sini saja," ungkap Kiwil.

4 dari 4 halaman

Tetap Bertanggung Jawab pada Anak

Namun Kiwil berjanji akan tetap bertanggung jawab dengan ketiga anaknya hasil pernikahannya dengan Meggy.

" Saya akan tetap bertanggung jawab terhadap anak karena masalah tanggung jawab jangan diragukan karena saya masih punya iman, punya akhlaq, punya aqidah, yang saya punya tanggung jawab terhadap agama saya.

" Kalau Meggy tidak sanggup untuk merawatnya dan membina anak saya ya sudah serahkan saja pada bapaknya. Insya Allah semuanya akan selesai. Jangan sampai ada salah paham saya tidak tanggung jawab," imbuhnya. (mut)

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id