Makin Anggun dan Stylish, Ini 8 Pesinetron 90-an yang Kini Berhijab

Showbiz | Kamis, 20 Mei 2021 09:23

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Pernah naik daun di era 90-an, artia-artis wanita ini pesonanya makin memikat.

Dream – Siapa bilang artis-artis wanita era 90-an sudah tak bersinar lagi? Selain tetap eksis, penampilan mereka senantiasa fresh dan anggun. Meskipun sekarang sudah banyak artis muda pendatang baru, kiprah artis wanita era 90-an ini tetap tampak menarik.

Tak jarang mereka juga beradu akting dengan artis-artis baru dengan memerankan sosok ibu yang penuh kasih sayang, selalu memberikan nasihat, dan penyabar. Hingga para fans semakin bangga melihat kecantikan dan akting mereka yang ternyata tidak pernah luntur.

Hal yang berbeda dari para artis senior ini adalah mereka kini sudah tampil dengan hijab menawan saat berakting. Bahkan cara mereka memadu padan baju serta hijab sangat tepat hingga membuat penampilannya tak kalah fashionable dengan junior-juniornya.

Siapa aja sih mereka? Daripada makin penasaran, yuk intip artis wanita era 90-an yang sekarang berhijab sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

Makin Anggun dan Stylish, Ini 8 Pesinetron 90-an yang Kini Berhijab
Artis Wanita Era 90-an Yang Kini Berhijab (Foto: Brilio.net/Instagram @marinizumarnisreal Dan @dinalorenza1975)
2 dari 9 halaman

Devi Permatasari

 Devi Permatasari
© Brilio.net/Instagram @devips

Penikmat sinetron tanah air pasti nggak asing lagi kan dengan sosok cantik Devi Permatasari? Wanita yang memiliki seorang anak perempuan ini diketahui tidak hanya menjadi aktris saja, melainkan juga adalah seorang politikus. Sudah banyak sekali judul sinetron yang ia bintangi.

Bahkan saat ini pun ia juga tengah membintangi salah satu judul sinetron di SCTV menjadi seorang ibu yang berpasangan dengan Anjasmara. Kecantikan Devi Permatasari memang tak luntur oleh zaman. Apalagi saat ini dirinya juga berhijab yang membuatnya semakin anggun.

3 dari 9 halaman

Dina Lorenza

 Dina Lorenza
© Brilio.net/Instagram @dinalorenza1975

Artis wanita era 90-an yang sampai sekarang pesonanya makin memikat adalah Dina Lorenza. Wanita yang juga adalah model sekaligus presenter ini juga telah membintangi banyak sekali judul sinteron yang salah satunya adalah Tukang Bubur Naik Haji. Kini Dina menggunakan hijab yang membuat penampilannya di setiap kesempatan semakin stylish.

Lihatlah di salah satu foto postingannya saat menggunakan baju bermotif daun kombinasi hitam dan putih, dipadukan dengan hijab berwarna hitam, kacamata hitam, dan topi lebar. Aduh.. bakal nggak nyangka deh kalau usianya udah kepala 4.

4 dari 9 halaman

Eksanti

 Eksanti
© Brilio.net/Instagram @eksantiisreal

Namanya melambung saat berperan dalam sinetron Angin Tak Dapat Membaca di tahun 1996. Ya, dialah Eksanti yang di era 90-an menjadi salah satu artis wanita populer dengan kecantikan yang nggak perlu kamu ragukan lagi. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, namun bukan berarti karir Eksanti berhenti lho.

Saat ini Eksanti sudah berhijab dan tengah menjalankan usaha di bidang fashion, khususnya perancang busana muslimah yang sudah dirintisnya sejak tahun 2013. Meskipun usianya sudah kepala lima, namun ia tampak awet muda.

5 dari 9 halaman

Desi Ratnasari

 Desi Ratnasari
© Brilio.net/Instagram @desyratnasarigaristerdepan

Pasti nggak asing lagi dengan sosok artis wanita era 90-an ini kan? Ya, dialah Desi Ratnasari yang saat ini aktif menjalankan tugasnya sebagai seorang politikus. Wanita multitalenta ini tak hanya pandai dalam berperan saja, ia juga adalah seorang penyanyi, model, pembawa acara, dan sekarang menjadi politikus.

Kecantikan Desi Ratnasari memang nggak pernah luntur, apalagi saat ini ia juga menggunakan hijab yang membuat penampilannya makin anggun.

6 dari 9 halaman

Eddies Adelia

 Eddies Adelia
© Brilio.net/Instagram @eddiesadellia

Artis wanita era 90-an yang masih tetap mempesona hingga saat ini adalah Eddies Adelia. Wanita yang mengawali karir sebagai seorang model baru kemudian merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron sekarang telah menggunakan hijab.

Kamu bisa melihat di salah satu postingannya di Instagram, di mana ia menggunakan gamis  mewah serta hijab berwarna pink dengan makeup berwarna senada, membuat penampilannya cantik maksimal.

7 dari 9 halaman

Jihan Fahira

 Jihan Fahira
© Brilio.net/Instagram @jihanfahirareal

Siapa nih yang dulu ngikutin sinetron Tersanjung? Sinetron yang booming pada masanya itu juga diperankan oleh wanita cantik, Jihan Fahira. Ia menggantikan peran Lulu Tobing sebagai Indah di Tersanjung 4 dan 5. Hingga akhirnya Jihan menikah dengan Primus Yustisio dan saat ini sudah dikaruniai empat orang anak.

Walaupun sudah jarang terlihat di layar kaca, namun wanita yang cantiknya nggak pernah luntur ini sekarang sudah mengenakan hijab lho. Lihatlah dalam postingannya saat ia mengenakan hijab langsungan bertali dengan senyum tipis yang membuat pesonanya begitu memikat.

8 dari 9 halaman

Marini Zumarnis

 Marini Zumarnis
© Brilio.net/Instagram @marinizumarnisreal

Pernah berperan sebagai Ibu Peri dalam sinetron Bidadari, membuat nama Marini Zumarnis semakin melejit. Wanita keturunan Bugis dan Minang ini jika kamu bandingkan dengan yang dulu dengan sekarang, wajahnya tidak banyak berbeda. Masih awet muda banget. Apalagi saat ini ia juga sudah berhijab yang membuat penampilannya benar-benar menawan.

9 dari 9 halaman

Annisa Trihapsari

 Annisa Trihapsari
© Brilio.net/Instagram @hapsarianissa29

Artis senior yang satu ini juga pasti masih begitu melekat di hati para penikmat sinetron era 90-an. Dialah Annisa Trihapsari, istri dari Sultan Djorghi. Annisa yang sudah membintangi banyak judul sinetron dan FTV ini sudah lamayan lama berhijab. Bahkan di usianya yang sudah kepala empat, wajahnya seperti tidak menampakkan jika sudah menua. Tetap saja fresh dan makin modis dengan kombinasi baju dan hijab pilihannya.

Join Dream.co.id