Makan Sushi Rp100 Ribu Dikomentari Chef Arnold, Denise Chariesta Emosi

Showbiz | Senin, 18 Januari 2021 19:23
Makan Sushi Rp100 Ribu Dikomentari Chef Arnold, Denise Chariesta Emosi

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Chef Arnold dan balasan dari Denise.

Dream - Denise Chariesta, wanita yang viral karena mengumbar kehidupan mewahnya di sosial media kembali kali ini kembali menjadi sasaran komentar pedas. Denise belum lama ini memamerkan kebiasannya sedang menyantap sushi seharga Rp 100 ribu untuk satu suapannya.

Aksi pamer itu dikomentari oleh chef Arnold yang menyarankan agar tidak makan sambil berbicara. Juri Master Chef Indonesia juga terdengar meledek Denise karena di akhir nasihatnya menyebutkan sebuah kata dengan penekanan pada huruf " r" .

" Kalau makan sushi itu hati-hati, jangan sambil ngomong gitu. Nanti kamu bisa keselek gitu, nanti ngomongnya nggak bisa lancarrrrr," ujar Chef Arnold dengan sedikit penekanan di akun tiktoknya.

 Chef Arnold Poernomo© Chef Arnold Poernomo

Diledek oleh Chef Arnold karena aksi pamer makan sushi, Denise langsung emosional. Lewat akun TikTok-nya, Denise bahkan menuding Chef Arnold saat ini sedang sepi job di TV hingga bisa membuat video berisi komentar untuk dirinya.

Dia juga menuding chef asal Surabaya Jawa Timur itu sedang mencari mencari sensai dengan mengomentari video tersebut. Dia pun meminta Chef Arnold untuk tak mengomentari dirinya lagi.

" Makasih, btw nasihatnya tapi itu nggak kenal. Gua juga nggak mau kenal sama lu. Jadi nggak usah komen-komen tempat gue, nggak usah duet-duetin gue, emang kemarin kurang ramai itu duetin gue. Udah enakkan pansos sama gue, duetin gue. Sekarang masih komen-komen, jangan, nggak usah," kata Denise.

 Jawaban Denise komentari Chef Arnold© Jawaban Denise komentari Chef Arnold

Denise juga meminta Chef Arnold untuk masak saja dan tak mengomentari unggahannya lagi.

" Udah deh, mendingan kokoh masak aja, huss huss sana!" tegas Denise.

" Kokoh koki jangan SKSD ya nasehatin saya. Masak aja! imbuh Denise.

2 dari 6 halaman

Chef Arnold dan Istri Kompak Curhat Galau, Netizen Mencium Aroma Settingan

Dream - Chef Arnold Poernomo dan istrinya Tiffany Soetanto mendadak ramai jadi perbincangan di sosial media. Pasangan yang telah memiliki satu anak ini menuliskan curhatan galau di instagram story masing-masing.

Tiffany Soetanto menuliskan tentang kepasraan keputusan yang harus diambil walaupun terasa berat.

"  Walau berat tapi keputusanku sudah bulat this is my decision, semoga ini yang paling baik,"  tulis Tiffany Soetanto dikuip Dream, Jumat 20 November 2020.

Sedangkan Chef asal Surabaya itu nampaknya sudah terserah dengan apa yang akan dilakukan. " Ya udah karepmu,"  tulis Chef Arnold.

 Chef Arnold Poernomo© Chef Arnold Poernomo

Meski tidak menjelaskan curhatan mereka ditujukan oleh siapa, namun dari curhatan Tiffany Soetanto dan Chef Arnold tampak menyambung.

Curhatan galau keduanya pun langsung jadi bahan perbincangan usai diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

Tapi banyak warganet yang menduga postingan pasangan suami istri ini hanya settingan semata. Tak sedkit yang menduga Chef Arnold akan mengeluarkan menu baru dan curhatan mereka bagian dari marketing untuk memasarkan produk terbaru.

"  Heleeehhh gimmick pling," kata akun @mbmxagnesia.

" Halah wong iki drama tok isine, tapi mugo ae mek drama," tulis akun @rafivadra.

" S3 marketing nimah,' kata akun @yuliantiyayu.

" Mau bikin menu baru mungkin," kata akun @shiimel.

3 dari 6 halaman

Aksi Chef Arnold Bikin Lumpia Sultan dari Daging Wagyu

Dream - Chef Arnold Poernomo dikenal sebagai koki yang ceplas-ceplos. Ia kerap menggunakan bahan-bahan makanan mahal untuk diolah menjadi hidangan lokal. Baru-baru ini, Chef asal Jawa Timur itu membagikan resep Lumpia Sultan di YouTube Channelnya.

Biasanya, lumpia memiliki isian rebung, daging ayam dan sayuran. Kali ini, Chef Arnold menggunakan daging wagyu yang digiling. Ia juga mencampurnya dengan bahan-bahan premium.

 Lumpia Sultan buatan Chef Arnold© chef arnold

Tak heran kalau lumpianya tersebut dinamakan Lumpia Sultan, hal ini mengingat wargyu termasuk daging berkualitas tinggi dan harganya cukup maha

4 dari 6 halaman

Dicampur Keju dan Dibalut Kulit Lumpia

Daging wagyu yang sudah digiling kemudian dibentuk patty seperti daging burger. Setelah itu diberi lada dan ditumis dan dimasukkan irisan bawang bombay dan keju leleh. Saat warna daging berubah cokelat, pertanda sudah matang.

Daging giling dicampur dengn saus tomat, mustard dan irisan acara untuk memperkaya rasa. Baru kemudian isian daging ditaruh dalam kulit lumpia, tempel kulit dengan telur agar lengket.

 Lumpia Sultan buatan Chef Arnold© chef arnold

Goreng dengan minyak banyak (deep fried) sampai kuning kecokelatan. Lumpia Sultan pun siap disajikan

5 dari 6 halaman

Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda Langsung Trending, Chef Arnold Sewot

Dream - Anya Geraldine mengalami musibah saat bersepeda pagi. Ia terjatuh saat menyusuri jalanan di Tabanan, Bali. Sejumlah bagian tubuhnya terluka.

Selebgram 25 tahun ini memperlihatkan foto dan video usai terjatuh dan duduk di rerumputan. Meski ada luka di bagian pelipis dan bajunya belepotan tanah, Anya tetap tertawa. Ia tidak terlihat kesakitan saat jatuh.

 Anya Geraldine jatuh dari sepeda© Anya Geraldine jatuh dari sepeda

" Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu......... terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si @patriciagouw hahah but its ok slay," tulis Anya Geraldine.

Peristiwa jatuhnya Anya Geraldine dari sepeda saat liburan di Bali ternyata sempat trending di twitter. Ia juga sempat mengungggah penampakan dirinya usai terjatuh dari sepeda.

 Anya Geraldine jatuh dari sepeda© Anya Geraldine jatuh dari sepeda

"  Jatoh naik sepeda hhh,"  tulis Anya di twitter.

 

   

6 dari 6 halaman

Komentar Chef Arnold

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet di unggahan Anya di Instagram mau pun di twitter. Namun yang menarik perhatian komentar dari Chef Arnold. Juri Master Chef Indonesia ini merasa kesal lantaran Anya terjatuh dari sepeda saja langsung trending di twitter.

"  Anya jatoh dari sepeda auto trending...LAH GW DI SEREMPET MOTOR GA TRENDING TREDING!"  kata Chef Arnold di twitter.

 Chef Arnold Poernomo© Chef Arnold Poernomo

Meski begitu banyak juga warganet yang merasa khawatir dan menertawakan kejadian yang dialami oleh wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini di akun instagramnya.

"  Lekas sembuh kamu," tulis akun @david_hutauruk.

" Aduh, jadi khawatir beb," kata akun @mariovzm.

" Hahaha anyaa and @patriciagouw ! Sepedaan ajah cakep2 bangett sihhh get well soon anyaaa wonderwoman!," tulis akun @margenie_mg.

" Huakakakkaaakaka ya Awlooh jatohnya tetep estetiiik yaaah so Cute....," tulis akun @chacha.sherly.

Terkait
Join Dream.co.id