Main TikTok di Kamar, Wika Salim Bikin Gemetar

Showbiz | Kamis, 21 Januari 2021 18:22
Main TikTok  di Kamar, Wika Salim Bikin Gemetar

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat permainan Tik Tok Wika Salim.

Dream - Wika Salim tak pernaha gagal menarik perhatian netizen. Banyak pengguna media sosial merasa heran dan kagum dengan setiap foto dan video yang diunggah Wika ke Instagram.

Kali ini, videonya kembali membetot perhatian warganet. Dalam video TikTok yang diunggah ke Instagram itu, Wika Salim terlihat berada di dalam kamar. Pedangdut Bogor ini tampak asyik berjoget menirukan tarian yang sedang viral di media sosial.

Sesekali wanita 28 tahun itu menggerak-gerakkan pinggulnya. Wika tampak menawan dengan mengenakan baju mini yang memperlihatkan bagian perutnya.

 Wika Salim main Tik Tok© Wika Salim main Tik Tok

" Biar kyk org2 #deletesoon #emanggakbisaseriusanaknya
#kurangpronihbund #kurangtiktokbangetnihbund," tulis Wika Salim pada keterangan video dikutip Dream, Kamis 21 Januari 2021.

Unggahan Wika Salim langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak dari warganet terutama kaum adam heboh membahas goyangan Wika Salim.

" Kk yg joget, getaran nyampe sini," tulis akun @jendrisianipar.

" Dia mulai aktif yah bund," tulis akun @edho_pratamaa.

" Aduhh gakuattt," kata akun @abiwrdn.

" senior banget gerakannya ya bund," tulis akun @diwant09.

2 dari 6 halaman

Tubuhnya Dilalerin, Potret Bodygoals Wika Salim Curi Perhatian

Dream - Penyanyi dangdut Wika Salim semakin ramai diperbincangkan usai merambah dunia presenter. Saban hari, wajahnya hampir selalu menghiasi layar kaca untuk memandu berbagai program televisi.

Di media sosial, wanita bertubuh seksi ini juga sering membagikan aktivitasnya. Mulai dari potret OOTD hingga kesibukan sebagai artis. Belum lama ini warganet menyoroti salah satu unggahannya.

Dalam foto yang diunggah, Wika Salim menampilkan fotonya ketika sedang hangout. Ia tampak sedang memainkan ponsel di sebuah taman. Namun ia merasa terganggu oleh lalat di taman tersebut.

"  Yaampun aku dilalerin," tulis Wika di Instagram.

 Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Outfit yang dikenakan Wika Salim juga membuatnya terlihat seksi. Ia mengenakan tanktop hijau yang dipadu bersama celana legging ketat. Rambutnya dikuncir sehingga semakin terlihat sporty.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang melontarkan kalimat gombal.

" Laler nya pinter ya bund," kata @hapishade

" kirain semut doang yg suka manis, ternyata laler juga yaa," ujar @di_mas.r

" Laler aja suka, apalgi aku teh," sahut @arif.yansyah98

" Imunitas ku meningkat melihat teh wika," timpal @debbyreynaldi98

3 dari 6 halaman

Cuma Sebentar Pamer Penampilan Baru, Wika Salim: `Suka Panjang atau Pendek`

Dream - Wika salim menunjukan penampilan barunya di akun instagramnya. Dalam unggahannya itu, Wika menunjukan penampilan barunya dengan rambut panjang. Wika tampil dengan tank top berwarna abu-abu.

Lantaran tak yakin dengan penampilan berambut panjang, wanita asal Bogor ini melemparkan pertanyaan kepada warganet. Wika ingin netizen menilai peampilannya itu lebih bagus bermbut panjang atau pendek.

" Suka panjang atau pendek #deletesoon,"  tulis Wika Salim dikutip Dream, Senin 16 November 2020.

 Wika Salim© Wika Salim

Unggahan Wika langsung ramai dikomentari oleh wargaet. Mereka menuliskan pendapatnya itu tentang penampilan Wika Salim lebih bagus pendek atau panjang.

" Ia neng sy sk yg pjng krn kmu cntk," tulis akun @asmansilon.

" Suka panjang," tulis akun @roby_widjaja.

" Mau panjang apa pendek aku ttp suka ka," kata akun @adam_veerman.

" Cantik rambut pendek ka," kata akun @jarotps515.

4 dari 6 halaman

Hotman Paris Ngamuk Dikabarkan Nikah Siri dengan Wika Salim

Dream - Hotman Paris Hutapea murka digosipkan telah menikah siri dengan pedangdut Wika Salim. Melalui akun instagramnya, Hotman mengunggah salah satu portal yang telah menyebarkan berita bohong tersebut.

"  Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda??,"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 6 November 2020.

Pengacara berusia 60 tahun ini menjelaskan kepergiaannya ke Bali karena urusan bisnis dan tidak ada kaitannya dengan Wika Salim.

" Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien! Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," tuturnya.

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Hotman juga memberi tanda silang dengan kata Hoax pada salah satu pemberitaan yang menganggat gosip tersebut lengkap dengan foto Wika Salim. Unggahan Hotman Paris un langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit yang meminta Hotman mengusut berita tersebut.

"  Usuuuttt bang," tulis akun @candyrara.

" Main main dia sama bang Hotman, udah siap sepertinya nginep di Hotel Prodeo," kata akun @nagake4.

" Ada Tuntutan Hukum nya ga tuh bang Hotman. Soal pencemaran nama baik ???," kata akun @_ndikamlna.

5 dari 6 halaman

Pakai Dress Belahan Rendah, Potret Wika Salim Bikin Merinding

Dream - Memulai debut sebagai penyanyi dangdut, Wika Salim kini menjadi presenter yang tengah naik daun. Ia merupakan finalis di sebuah ajang kompetisi bakat di 2008 silam.

Usai merilis tembang bertajuk 'Lagu Ngutang', Wika mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman. Ia membintangi berbagai judul FTV, sinetron hingga film.

Wanita 28 tahun itu juga aktif menjadi presenter di sejumlah tayangan TV swasta. Eksis di layar kaca membuatnya tak pernah gagal tampil modis.

 Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Baru-baru ini Wika Salim mengunggah potret terbaru di Instagram. Ia memperlihatkan tubuhnya yang ramping dalam balutan outfit modis.

6 dari 6 halaman

Gagal Fokus

Wika Salim mengenakan dress bersiluet A-line. Gaun berlengan pendek itu dihiasi dengan motif minimalis berukuran mungil.

Penampilan Wika didukung oleh riasan wajah soft-natural. Sentuhan highlighter memberi kesan wajah glowing ketika berpose di bawah sinar matahari.

 Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Warna rambut kecoklatan berpadu serasi dengan lipstik nude yang digunakan. Meski begitu, warganet justru gagal fokus dengan aksen low v-neck yang mengekspose bagian tubuh Wika Salim.

" punten teh ini maksut nya gimana teh,"  kata @oshaputryyn

" awww bikin merinding lihatnya teh wika,"  celetuk @riki_dominic21

" Ada yg jelas tapi bukan kepastian,"  ucap @sandyjosue

" hayo apa hayo,"  sahut @m_ikhsani_aji

Join Dream.co.id