Tiktok Bareng Ria Ricis, Penampilan Fuji Berhijab Dipuji Mirip Siswi SMP

Showbiz | Rabu, 8 Desember 2021 09:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat penampilan Fuji!

Dream - Ria Ricis memperlihatkan kebersaman dengan Fuji, adik mendiang Febri Ardiansyah dengan membuat konten video TikTok. Di platfrom tersebut, gadis remaja bernama lengkap Fujianti Utami itu tampil berbeda dengan memakai hijab. 

Keduanya tampak asyik membuat video menggunakan efect assistant yang menampilkan beberapa gerakan dengan empat pose.

Adik ipar Vanessa Angel itu juga tampil menawan dengan memakai hijab berwarna merah kecoklatan yang dipadukan pakain berwarna biru.

 Penampilan Fuji berhijab© Penampilan Fuji berhijab

" Wkwkwkwk ngakak @fujiiian," kata Ria Ricis pada caption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 7 Desember 2021.

Unggahan Youtuber bernama asli Ria Yunita itu langsung ramai dikomentari warganet. Fokus netizen lebih banyak membahas penampilan Fuji.

Menurut warganet, wajah Fuji terlihat cantik dan awet muda seperti anak SMP. Diketahui Fujiyanti baru merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 3 November 2021 lalu.

" Fuji pakai hijab cakep banget woy. btw Icis juga cakep bgt," kata akun @xycntaas_

" Fuji awet muda kaya anak SMP," tulis akun @kiyowo.

" Fuji cantik banget pakai hijab," tulis akun @ulvia077.

Tiktok Bareng Ria Ricis, Penampilan Fuji Berhijab Dipuji Mirip Siswi SMP
Fuji Adik Bibi (Foto : @fuji_an)
2 dari 7 halaman

Tulus Rawat Gala Sky, Fuji Dapat Hadiah Mobil

Dream - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, mendapatkan hadiah satu mobil Mitsubishi Outlender. Lewat Instagram, dia menunjukkan wajah bahagia sambil memamerkan mobil putih pemberian wanita bernama Anggie tersebut.

"  Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dengan foto sedang berpose di depan mobil barunya.

Seakan Tak Pernah Tua! 5 Artis Ini Masih Berwajah ABG, Ada yang Sudah Punya Cucu

Mobil tersebut merupakan hadiah karena selama ini Fuji telah membantu mengurus Gala Sky, putri pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dalam kecelakaan.

 fuji© instagram

"  Bisa dipakai buat wara wiri adik Gala ya. Karena aunty sudah tulus sayang sama adik Gala," tulis pemilik akun @kyla_mustica di Instagram.

Fuji tak berhenti mengucapkan terima kasih karena ada orang yang begitu perhatian juga kepadanya. "  Makasih mba, makasih banyak," ungkap Fuji.

3 dari 7 halaman

Diminta Jadi Artis, Tak Disangka Begini Respon Fuji

Dream - Fuji adik dari Bibi Ardiansyah disebut netizen sangat cocok untuk terjun ke dunia entertaiment.

Melihat wajahnya yang cantik dan masih muda serta namanya sudah terkenal saat ini, sangat memungkinkan Fuji diterima di dunia entertaiment.

Potret Masa Kecil Vanessa Angel dan Dody Soedrajat, Mirip?

Terkait hal ini, Fuji mengaku belum tertarik menjadi artis. 

" Kurang tahu karena aku kuliah juga kan, belum ada kepikiran sih (jadi artis)," kata Fuji kepada awak media.

Selain ingin fokus kuliah, Fuji juga ingin merawat Gala Sky. Karena dia merupakan salah satu orang yang sangat dekat dengan keponakannya itu usai Vanessa dan Bibi meninggal.

" Nggak tahu sih, Fuji fokus nemenin Gala main aja bikin dia seneng," imbuhnya.

Di sisi lain, Faisal, ayah dari Fuji ikut merasa senang melihat netizen banyak yang meminta sang anak untuk jadi artis.

" Terima kasih banget saya, kita apa adanya aja, diarahkan ke sana (cocok jadi artis) ya lihat perkembangannya ya, sejauh itu baik dan bermanfaat kita dukung-dukung aja,"  imbuhnya

4 dari 7 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah Gerah Dengar Fuji Dituduh Larang Barang Vanessa Angel Diambil Keluarga

Dream - Tudingan kepada Fuji, Adik Febri Ardiansyah ternyata masih terus berdatangan. Setelah dituduh menggelapkan uang duka, Fuji juga disebut menghalang-halangi adik Vanessa Angel, Mayangsari, yang hendak mengambil barang pribadi milik mendiang kakaknya. 

Faisal ayah dari Febri Ardiansyah membantah kabar tudingan tersebut. Menurutnya, Fuji sebetulnya putrinya masih memilah antara barang pribadi Vanessa dan endorse yang harus dikembalikan.

Sophia Latjuba Akhirnya Ungkap Agama yang Dianut

" Ceritanya begini, kita kan nggak tahu apa yang ditinggalkan Vanessa. Takutnya kan ada endorse, ada barang yang dipinjamkan dan dibayar. Misalnya barang dipakai 3 bulan, habis itu dikembalikan," kata Faisal di kediaman Vanessa, Kamis, 11 November 2021.

Dari beberapa surat yang dibaca, lanjut Faisal, pihak keluarga khawatir masih ada barang yang memiliki klausal tersebut. Selain itu, Faisal juga meminimalisasi kemungkinan harus mengganti barang endorse yang harus dikembalikan namun keberadaannya sudah tidak diketahui.

" Tahunya barang nggak ada, saya kan harus ganti. Tadi ada barang yang saya kembalikan, ada berlian, ada gelang sama rantai kalung," ujar dia.

Faisal cukup kecewa dengan munculnya kabar negatif yang menjurus ke keluarganya. Terlebih sebelumnya muncul tudingan Fuji telah menggelapkan uang duka.

" Saya bilang ke yang punya, saya nggak ingin orang berpolemik seperti yang terjadi. Tapi ternyata orang berpolemik juga. Transparan sama siapa, jadi orang yang tudingan yang nggak perlu lah," tegasnya.(Sah)

5 dari 7 halaman

Adik Bibi Ardiansyah Bocorkan Momen Saat Pertama Kali Hubungi Joddy Usai Kecelakaan

Dream - Fuji, adik dari mendiang Febri Ardiansyah mengaku sempat kesal dengan Tubagus Joddy, sopir yang mengendari mobil Vanessa dan Bibi menuju Surabaya. Saat kecelakaan terjadi, Fuji mengaku Joddy tidak mau menjawab sambungan telepon darinya.

" Aku hubungin semuanya, gimana abangku tapi nggak ada yang kasih tau aku. Dia (Joddy) nggak angkat telepon," tutur Fuji dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar.

Maia Estianty Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual, Dicium Tukang Kebun

Diakui Fuji, Joddy memang sempat memberikan kabar melalui pesan suara Whatsapp. Namun dia menilai Joddy tak menjawab dengan tegas soal kondisi kakak dan iparnya, Vanessa Angel setelah kecelakaan tersebut..

" Jadi aku bingung, aku harus cari kakakku kemana. Dia bilang Gala masih selamat cuma dia gak bilang kalau abangku sudah nggak ada, dia gak bilang," ungkap Fuji.

Soal status Joddy yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Fadly adik Bibi Ardiansyah ikut bersyukur.

Menurut Fuji, penetapkan tersebut merupakan indikasi jika Joddy lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan kakak dan kakak iparnya meninggal dunia.

" Alhamdulillah berarti penjelasan sudah jelas siapa yang salah di sini, semoga dihukum seadil-adilnya aja," tutur Fadly.(Sah)

6 dari 7 halaman

Bantah Pakai Uang Duka Buat Dugem, Adik Bibi Ardiansyah: `Dari Kemarin Gendong Gala Terus`

Dream - Baru sepekan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang, muncul kabar tak menyenangkan soal keluarga besar pasangan ini. Fuji, adik dari Febri mendapat tudingan menyalahgunakan uang duka yang.

Beredar kabar Fuji menggunakan uang duka yang ditujukan kepada putra Vanessa Angel, Gala Sky, tersebut untuk bersenang-senang di klub malam. Terkait kabar ini, Fuji buka suara.

Hati Ibunda Hancur Dengar Rizki DA Kembali Gugat Cerai Nadya Mustika

" Aku biarin aja. Cukup aku jelasin di sini aku lagi buat yayasan untuk Gala, biar uangnya semua bisa lihat," ungkap Fuji dalam tayangan Pagi Pagi Ambayr.

7 dari 7 halaman

Tak Ada Waktu Bermain

Fuji tak peduli dengan beragam tudingan negatif netizen yang mencoreng namanya. Selain tak berguna meladeni beragam tudingan itu, Fuji menyampaikan kondisinya dan keluarga masih sangat berduka karena kehilangan dua orang yang ia sayangi.

" Biarin aja orang ngomongin negatif tentang aku segala macem. Aku harus apa? aku harus marah? nggak ada gunannya juga aku marah aku emosi," ungkap Fuji.

Pernah Hidup Serba Susah, Wika Salim: Ayah Saya Kuli Bangunan

Menurut Fuji pemberitaan dia menggunakan uang duka untuk bersenang-senang adalah tidak benar. Sepeninggal kakak dan iparnya, Fuji mengaku terlalu sibuk mengurus Gala yang tak pernah mau lepas dari gendongannya.

" Sekalinya aku keluar itu untuk keperluan penting. Mana ada waktu aku untuk dugem segala macem. Aku ketemu temen aku aja susah," tutur Fuji.

Terkait
Join Dream.co.id