Maia Estianty Goda Suami Foto Sendirian di Pesawat

Showbiz | Minggu, 25 Agustus 2019 12:38
Maia Estianty Goda Suami Foto Sendirian di Pesawat

Reporter : Maulana Kautsar

Irwan sedih tak bisa mengajak Maia ke Macau.

Dream - Hampir genap setahun pernikahan Maia Estianty dan Irwan D. Musry. Romantisme pasangan ini terus terlihat dalam unggahan di media sosial.

Di akun Instagramnya @irwanmussry, sosok pria berkepala plontos itu mengunggah foto saat duduk di pesawat. Dia mengaku rindu dengan Maia.

" Pergi ke Macau untuk pertemuan di akhir pekan. Sangat berharap bisa ditemani istriku tercinta @maiaestiantyreal. Senyum lebar di wajahku tapi sangat merindukan waktu bersamanya," tulis Irwan, diakses pada Minggu 25 Agustus 2019.

 Unggahan Irwan Mussry (Foto: Instagram @IrwanMusri)

Unggahan Irwan Mussry (Foto: Instagram @IrwanMusri)

Maia membuat komentar atas unggahan itu. Tetapi, dia tidak menghibur Irwan dan justru menggoda sang suami.

" Hahaha tumben foto sama pesawat. Tapi, tetap tampan seperti biasa," ucap Maia.

Warganet pun turut berkomentar atas unggahan Irwan tersebut.

" Jarang ngumbar kemesraan di medsos, tapi kalau bikin caption selalu bikin meleleh," tulis seorang warganet.

" Duh sweet banget pak Irwan, bahagia selalu bersama bunda Maia," tulis warganet lain.

2 dari 6 halaman

'Ibu Tiri' Dul Jaelani Ultah, Maia Estianty Beri Kejutan Tak Terduga

Dream - Pada ulang tahun ke-19 kemarin, 23 Agustus 2019, Dul Jaelani mendapat kejutan tak terduga dari sang ibunda, Maia Estianty.

Maia menghadirkan orang-orang terdekat pelantun Cakrawala itu, seperti El Rumi, Marsha Aruan, hingga Aaliyah Massaid.

Namun, Maia juga menyiapkan kejutan ultah lain untuk satu orang spesial di rumahnya selain Dul.

Rupanya, 'ibu tiri' Dul juga sedang merayakan ultah. Bagi yang belum kenal 'ibu kedua' Dul Jaelani, Maia menyebut namanya adalah Mbok Tik.

3 dari 6 halaman

Siapa Mbok Tik Sebenarnya?

Maia mengatakan bahwa Mbok Tik adalah pengasuh yang sudah ikut bersamanya selama puluhan tahun.

Mbok Tik menjadi pengasuh di rumah Maia sejak El masih berusia sembilan bulan.

" Kali ini gantian ibu keduanya @duljaelani yang dikasih surprise. Si Mbok Tik @tikmbok yang udah ikut tinggal di rumah sama aku jadi pengasuh anak-anak sekitar 20 taunan sejak EL umur 9 bulan," bunyi caption video postingan Maia di Instagram.

4 dari 6 halaman

Galaknya Melebihi Maia

Maia kemudian menceritakan lebih jauh tentang sosok Mbok Tik. Menurutnya, Mbok Tik sudah dia anggap sebagai keluarga sendiri.

Mbok Tik, kata Maia, sangat menyayangi anak-anaknya. Namun dia tak segan-segan mengeluarkan sifatnya yang galak.

Semasa Dul masih kecil, dia malah mencari Mbok Tik - bukan Maia - ketika bangun tidur. Maia mengaku tidak cemburu dengan hal itu.

" Dia sangat sayang pada anak-anak. Tapi galaknya melebihi nyonya rumah hahaha sampe dijulukin 'Si Ibu Tiri' sama orang-orang," tambah istri dari Irwan Mussry itu.

5 dari 6 halaman

Dikerjai Setelah Dapat Kejutan

Dalam video yang diunggah Maia, terlihat Mbok Tik dikerjai setelah mendapat kejutan.

Mbok Tik diangkat rame-rame dan kemudian diceburkan ke dalam kolam.

      View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on 

Namun semua yang hadir di ultah Mbok Tik tampak bahagia melihat momen tersebut.

"Sekarang dikerjain. Baru kali ini dia dikerjain hahaha. Asli, ini ide orang-orang rumah ngerjain dia, dan semua happy. Happy Birthday mbok Tik sayang, mamaknya Dul juga. Semoga selalu bahagia dan berkah hidupmu," tutup Maia.

Sumber: Kapanlagi.com

6 dari 6 halaman

Pakai Dress Transparan, Maia Estianty Panen Kritikan

Dream - Unggahan Maia Estianty biasanya menuai pujian, namun beda kali ini. Istri Irwan Mussry tersebut mendapat cibiran warganet gara-gara baju yang dia kenakan.

Pada foto yang diunggah pada 18 Agustus 2019 itu, Maia terlihat bersama sang suami. Irwan mengenakan kemeja putih, berlapis jas hitam dengan celana kelir senada.

Seperti biasa, Maia Estianty terlihat ayu. Dia mengenakan gaun berbahan sheer transparan dengan detail sequin hitam. Serasi dengan Irwan Mussry. Tapi, bagian atas busana Maia menjadi sorotan.

Pada jenis sheer memang ada bagian yang transparan. Demikian pula pada gaun yang dikenakan oleh Maia Estianty tersebut. Bagian bawah berlapis kain hitam.

Gaun bagian atas, yang disoal oleh netizen, terlihat sewarna kulit. Bila dilihat sepintas memang mirip kulit, namun bila diamati lekat-lekat, terlihat baju tersebut memang berlapis kain, meski warnanya menyerupai kulit.

 maia estianty

Namun sejumlah netizen tetap menyoal. Entah mereka tidak melihat lapisan bagian dalam gaun itu atau tidak, yang jelas banyak warganet menghujani unggahan itu dengan kritikan.

" Maaf bun kq agak kurang cocok pke gaun ke buka gtu ya hehee,"  tulis akun @rezarazimuddin.

" Kok berasa aneh yaa pake dress ke buka kek gitu... image jadi gmn gt...maaf,"  tulis akun @mas_ullah.

'Maaf bun ...kl boleh saran bajunya hanya kelihatan mahalny....tp kl untuk bunda kurang cocok kurang anggun hehe,"  kata akun @bedriatun16.

" Jeng Maya, duh busanane kok kurang pas ya. Shantik sayang aurotnya. Kurang elok,"  kata akun @lilissetiadi.

Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang
Join Dream.co.id