Maia Estianty Blak-blakan Masa Jalin Asmara: `Demi Allah, Kita Pacaran Sopan`

Showbiz | Rabu, 30 September 2020 15:24
Maia Estianty Blak-blakan Masa Jalin Asmara: `Demi Allah, Kita Pacaran Sopan`

Reporter : Nur Ulfa

Ada satu sikap Irwan Mussry yang membuat malu sekaligus kagum saat masih berpacaran. Apa itu?

Dream - Hubungan maia Estianty sebelum menikah dengan Irwan Mussry memang terbilang tertutup. Maia hampir jarang memperlihatkan foto saat bersama pengusaha yang kini menjadi suaminya itu.

Kabar kedekatan keduany baru diketahui beberapa bulan menjelan pernikahan mereka. Hadir sebagai bintanng tamu chanel Youtube Venna Melinda, Maia akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Irwan hingga keduanya menikah di tahun 2018.

"Aku sudah 3 tahun pacaran sama mas Irwan, ya 2,5 lah. Aku pacaran dari 2016, 2 tahun 10 bulan, setelahnya kita nikah," kata Maia Estianty.

Diakui Maia mereka menjalani hubungan tanpa pernah terlintas kata pacaran di antara kedua. Maia hanya menjalani hubungan dengan selalu jalan bersama hingga akhirnya berujung ke pernikahan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Ada Pernyataan Pacaran

" Kita gak pernah ada statment pacaran, ya jalan aja sambil menjajaki dan cocok dan 2017 akhir gue dilamar," ucap Maia.

Saat menjalani kisah asmara dengan Irwan, Maia mengaku gaya pacarannya sehat dan tidak macam-macam.

" Kita jadi balik pacaran kaya anak kecil lagi, kita pacaran sopan, Demi Allah kita pacaran sopan," ucap Maia.

 

3 dari 3 halaman

Pacaran Sehat

Bahkan jika keduanya tengah traveling berdua, Maia dan Irwan selalu pisah kamar. Sikap Irwan yang seperti itu akhirnya membuat Maia luluh dan mau dinikahi Irwan Mussry.

" Cara dia memperlakukan gue sebagai perempuan gue jadi wow, ini orang bisa menghargai perempuan. Gue juga agak menjaga jarak, gak gampangan, Kita pegangan tangan wajar, mungkin dari aku yang gak gampang ngasih gitu ya. dan dia menghormati banget gue amaze gitu," tuturnya.

Join Dream.co.id