Maia Estianty Bahas Obat Kuat, Sindir Ahmad Dhani?

Showbiz | Rabu, 18 Mei 2016 13:27
Maia Estianty Bahas Obat Kuat, Sindir Ahmad Dhani?

Reporter : Sandy Mahaputra

Postingan Maia tersebut langsung saja dikaitkan dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani. Ada yang menyebut...

Dream - Kicauan Maia Estianty di sosial media, Twitter, kembali membetot perhatian netizen. Ibu Al, El dan Dul ini menuliskan soal obat kuat yang tidak dibuat untuk perempuan.

" Obat kuat itu dibuat utk laki2. Kenapa kok bukan utk wanita? Apa krn wanita memang lebih kuat? Nggak ada ceritanya wanita itu mahluk lemah," tulis Maia di akun twitter-nya, ‏@MAIAsangJUARA.

Postingan Maia langsung saja dikaitkan dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani. Ada yang menyebut jika suami Mulan Jameela membutuhkan obat kuat.

" Sang mantan suami butuh tuh obat kuat... kuat tahan godaan," tulis netter.

" Pas banget buat sang mantan bunda," kata netter lain menimpali. 

Hingga kini, belum ada balasan cuitan dari Ahmad Dhani soal obat kuat ini. Dhani juga belum memberikan tanggapan secara langsung terkait postingan mantan istrinya ini. (Ism) 

 

2 dari 4 halaman

Astagfirullah, Tiga Batu Bersarang di Empedu Maia Estianty

Dream - Kondisi kesehatan musisi Maia Estianty tengah terganggu lantaran ditemukannya tiga batu di empedu. Kabar ini cukup mengejutkan para peselancar dunia maya, Maia mengatakan di akun instagramnya kemungkinan untuk dioperasi.

Maia pun mengunggah hasil ultasonografi (USG) bagian perutnya. " Ditemukan 3 batu di empedu saya sebesar 1.5 cm. Mustinya koleksinya batu berlian, eh, ini dikasih anugerah batu empedu. Pantesan asam lambung saya kumat tiap hari. kemungkinan akan dioperasi,"  tutur Maia melengkapi unggahan fotonya tersebut, Jumat 29 April 2016.

Doa kesembuhan dari netizen untuk ibu tiga anak ini pun mengalir deras di akun instagram dan twitter miliknya. " Semoga cepat sembuh bunda dan operasinya berhasil berjalan lancar. Amin," ujar akun Rietha.

" Ya Allah berikan kesembuhan untuk bunda wanit tegar ini. Semoga lancar yah bun operasinya," kata akun Rania.

" Syafakillah Maia, semoga jadi kiffarah dosa kita. Amin,"  ujar akun Rika.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty Beri Peringatan Keras untuk AL, El, Dul

Dream - Memiliki tiga jagoan membuat musisi Maia Estianty harus bersikap tegas. Mantan istri Ahmad Dhani ini bahkan memberikan peringatan keras kepada Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani agar tidak salah pergaulan.

" Kalau anak-anak dikelilingi cewek-cewek, aku bilang jangan sampai ada perempuan yang ngaku-ngaku hamil gara-gara kalian (Al, El dan Dul)," kata wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini, Rabu 20 April 2016.

Sikap Maia itu didasari rasa khawatir. Untuk itu ia menginginkan ketiga anaknya lebih berhati-hati.

" Aku ngomong karena hari gini banyak kejadian, harus dijaga. Dulu laki-laki agresif, sekarang sudah terbalik," tutur mantan rekan duet Mulan Jameela ini.

Maia pun terus memonitor ketiga jagoannya. Tak hanya berkomunikasi lewat pembicaraan langsung, tapi juga akun sosial media masing-masing. 

" Kan bisa liat dari instagramnya. Pergaulannya kelihatan. Pokoknya jangan begini dan begitu (tingkahnya)," ucap Maia. (Ism) 

4 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty Jadi Korban Pelecehan

Dream - Musisi Maia Estianty membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat usianya masih kecil.

Menurut Maia saat kejadian itu, ibu tiga anak ini sedang mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas dua. Maia mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakuan asisten rumah tangga di rumah kerabatnya. 

" Pernah mengalami korban pelecehan kekerasan seksual. Ini pengalaman buruk buat saya," kata Maia saat ditemui di Hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa 19 April 2016.

Maia mengaku sempat dicium sampai disentuh bagian tubuhnya. Tetapi, lanjut Maia, tidak sampai tindakan pemerkosaan. " Karena ngga ngerti sama sekali," ucap Maia.

Pada saat kejadian, Maia mengaku masih belum mengerti tentang sikap pelecehan itu. Namun setelah mengetahuinya, Maia melaporkan ke suster penjaga di rumah omnya.

" Waktu itu ngomong sama suster di rumah itu. Ini kok Pak itu gitu-gituin aku ya. Dia ngamuk, dan itu baru dikasih tahu," tutur Maia. (Ism) 

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id