Bukannya Trending, Lagu 'Balasan' Rio Ramadhan untuk Kekeyi Malah Tuai Hujatan

Showbiz | Jumat, 3 Juli 2020 16:48
Bukannya Trending, Lagu 'Balasan' Rio Ramadhan untuk Kekeyi Malah Tuai Hujatan

Reporter : Reni Novita Sari

Bukannya jadi trending di daftar konten Youtube, nasib lagu balasan Rio Ramadhan tak seberuntung 'Keke Bukan Boneka'

Dream- Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan terlibat dalam perseteruan baru. Setelah sempat menjadi topik hangat karena diduga merancang pacaran settingan, kini kedua kembali membuat sensasi dengan aksi saling sindir di media sosial.

Kekeyi yang dikenal karena aksi merias wajah dengan balon, sempat membuat lagu trending " Keke Bukan Boneka" . Lagu Kekeyi itu bahkan sempat menduduki peringkat nomor satu di deretan video terpopuler YouTube. Lagu itu sempat menuai kontroversi dan tersandung masalah hak cipta sampai mendadak hilang dari YouTube.

Tak berselang lama, mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan tiba-tiba merilis sebuah lagu balasan untuk Kekeyi. Kerap dicap Youtuber aji mumpung, lagu milik Rio Ramadhan itu memiliki judul yang mirip dengan lagu Kekeyi yakni " Kamu Bukan Boneka" .

Tak seperti sang mantan yang sukses dengan single perdananya, Rio Ramadhan malah mendapatkan respons yang berbeda. Banyak warganet mencecar Rio dengan sederet komentar miring dan cacian lantaran lagu perdananya itu. Bahkan sebagian dari mereka menekan tombol dislike untuk lagu Rio tersebut.

2 dari 4 halaman

Merilis Lagu ‘Kamu Bukan Boneka’

Rio Ramadhan merilis single perdananya pada Kamis, 02 Juli 2020. Ia meluncurkan lagu pertama yang merupakan balasan untuk single mantan kekasihnya, Rahmawati Kekeyi dengan judul " Kamu Bukan Boneka" . Hal itu diungkapkan Rio dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya @riooramadhn.

 Lagu balasan Rio Ramadhan© Photo: Youtube/Ekomandochannel

" Halo lagu Rio sudah rilis nih kalian bisa dengerin di Spotify, Joox, Apple Music, Langit Musik, Deezer, YouTube Music. Enjoy,"  tulis Rio Ramadhan

Tampak dalam video klipnya, Rio Ramadhan mengusung konsep yang hampir serupa dengan Kekeyi. Rio bernyanyi dan menari diiringi dua penari latar, sama seperti di video klip Kekeyi.

Sedangkan untuk penampilannya, Rio Ramadhan memilih tampil simpel dengan kaus yang dipadukan dengan jas berwarna merah muda. Sementara penari latarnya mengenakan baju seperti seragam sekolah.

3 dari 4 halaman

Banjir Hujatan

Lagu Kekeyi dapat dikatakan sukses, terbukti dengan banyaknya artis-artis ternama Indonesia yang mengcover lagu tersebut. Berbeda dari Kekeyi yang mendapatkan sambutan hangat hingga lagunya menjadi trending nomor satu di YouTube dengan belasan juta penonton,  warganet malah menghujat Rio dengan single perdananya itu. Merekapun mengatakan jika Rio hanya aji mumpung dan pansos pada Kekeyi.

 Lagu balasan Rio Ramadhan© Photo: Youtube/Ekomandochannel

“ Ishhh sengaja aja balasin lagunya,, padahal pansos. Gausah pansos deh bang,,gaada yg mau ladenin kok,” ujar akun @Keisya.

“ KALO GAK SUKA PLIS JANGAN DI TONTON JGN DI KASIH PANGGUNG PLISS,” tulis akun @mukhronkarunia.

“ What a loser,masa dislike sama likenya di off, kekeyi aja yang begitu dislike sama likenya di on,” imbuh akun @littlembape.

“ SUARANYA EMANG BAGUSAN RIO, TAPI OTAK KITA SEMUA UDAH KLOP SAMA LAGU KEKEYI, LAGUNYA LEBIH BAGUS KEKEYI,” tambah akun @sy.

“ Video si rio atau kekeyi sama aja, banyak dislikenya. Karena kbanyakan netizen hanya penasaran,bukan suka. Itu lah akibatnya kenapa like and dislikenya Disembunyikan.Terakhir ni video gw liat dislikenya udh nyampe ribuan, like nya cmn 900an (kalo ga salah),” tulis akun mochiTV.

“ Kok jijik liat nya.. Pansos doank, denger suara nya mw muntah,” tulis akun @anitaesti.

“ Musik sm lirik nya ga balance,” ujar akun @ellaafeb.

“ Numpang tenar terosssssss. Najees,” tulis akun @pihong.

 

4 dari 4 halaman

Akun Instagram Kekeyi Hilang Misterius?

Disamping Rio Ramadhan yang tengah pamer lagu barunya, hal berbeda justru sedang menimpa sang mantan kekasih. Tak ada angin tak ada hujan, akun Instagram Kekeyi @rahmawatikekeyicantikkaputri23 mendadak hilang bak ditelan bumi.

Padahal, beberapa waktu lalu Kekeyi masih terlihat melangsungkan siaran langsung di Instagram bersama Rio Ramadhan. Hal itu sontak membuat publik bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan Kekeyi.

Namun, hingga saat ini Rahmawati Kekeyi belum juga buka suara terkait akun Instagramnya yang mendadak hilang.

 

Join Dream.co.id