Bertemu Usai Putus dari Reino Barack, Ini Pertanyaan Luna Maya ke Syahrini

Showbiz | Rabu, 3 Juni 2020 11:23
Bertemu Usai Putus dari Reino Barack, Ini Pertanyaan Luna Maya ke Syahrini

Reporter : Nur Ulfa

Simak ceritanya

Dream - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya mengetahui jika Syahrini sedang dekat dengan mantan kekasihnya itu. Kesempatan untuk menanyakan langsung hal itu didapat Luna Maya saat bersama Syahrini mengisi sebuah acara pada 10 Oktober silam.

Diceritakan sang adik, Aisyahrani, Luna sempat meminta kepadanya untuk mengobrol bertiga bersama Syahrini. 

"Dia directly bicara, 'Kamu sama Reino ya?' Kita jelas bicara, 'oh enggak, komunikasi betul," kata Aisyahrani dalam rayangan HotRoom.

Tak ingin perselisihan menjadi berkepanjangan, Aisyahrani pun mengusulkan agar pembicaraan mereka turut menghadirkan Reino sebagai mediator. Usul itu disampaikan karena Reino saat itu sedang intensif berkomunikasi dengan Syahrini.

"Tapi dia (Luna Maya) enggak mau ketemu," kata dia.

Hotman Paris yang menjadi presenter program acara tersebut semakin penasaran dengan cerita yang disampaikan Aisyahrani. Hotman Paris mengklarifikasi apakah hubungan Syahrini saat itu sudah sangat dekat dengan Reino Barack.

"Saya tidak bisa bilang itu PDKT. Tapi itu hubungan sosial manusia, Saya enggak tahu hubungan apa," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

• Sending Everyone Our Virtual Hugs And Kisses From The Distance ! ______________ ????????????_____________ #PrincesSyahrini #STAYHOME

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

2 dari 5 halaman

Tak Direspon syahrini

Meski Reino intensif menghubungi, ternyata pria yang kini menjadi kakak iparnya itu tidak mendapatkan reaksi yang baik dari Syahrini.

" Sampai Reino bilang, 'kakak kamu kayak batman ya. Ditelepon tidak diangkat, empat hari tidak balas whatsapp saya,'"  kata Reino seperti ditirukan Aisyahrani.

Saat Reino mulai melakukan pendekatan, lanjut Aisyahrani, kakaknya memang tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang pria.

" Saat itu Syahrini masih ada seseorang bang. Gitu loh. Jadi dia itu komitmennya luar biasa," tutur Aisyahrani.

3 dari 5 halaman

Komunikasi Lancar saat di London

Hingga Reini dan Syahrini bisa berkomunikasi intens. Saat keduanya bertemu di London, Inggris. Dan pada saat itu Syahrini sudah putus dengan pacar lamanya.

" Jadi tidak ada hubungan (Reino dan Syahrini) sebelum putus (dengan pacar masing-masing,)"  kata Aisyahrani.

4 dari 5 halaman

Aisyahrani Beber Bukti Syahrini Bukan Perebut Reino Barack dari Luna Maya

Dream - Setelah bungkam menghadapi serangan haters yang menudingnya sebagai perusak hubungan orang, akhirnya Syahrini buka suara terkait awal hubungannya dengan sang suami Reino Barack.

Tampil bersama suami dan adiknya, Aisyahrani saat menjadi bintang tamu program Hotman  Paris, Hot Room, mereka membeberkan cerita pertemuan pelantun Sesuatu itu dengan Reino Barrack untuk pertama kalinya.

“ Syahrini bulan September tanggal 20, ada konser. Beliau (Reino) hadir. Beliau sudah putuskan dia datang di konser. Setelah itu eesokan harinya, Reino WA saya. Dia bilang mau ngobrol. Mereka berdua (Reino & Syahrini) nggak ada komunikasi sama sekali,” tutur Aisyahrani pada Hotman Paris dalam acara Hot Room.

Di saat yang sama, Reino meminta Aisyahrani untuk menyampaikan pada kakaknya seputar penampilan konser penyanyi 37 tahun itu. Pasalnya, pengusaha 35 tahun itu belum memiliki nomor Syahrini.

Pria lulusan American University di Prancis ini pun ikut menjelaskan retaknya hubungan dengan Luna.

“ Tanggal 16 Agustus saya sudah putus. Tanggal 26 Agustus itu dia (Luna) itu kan, dia ulang tahun. Dia minta ke saya untuk datang, meskipun yang terakhir kalinya. Saya bilang tidak. Buat apa lagi, dan pada Agustus itu saya belum suka (dengan Syahrini),” jelas Reino.

Setelah diberi kesempatan berkenalan oleh adiknya, pendiri Bima Satria Garuda ini akhirnya berkesempatan menemui Syahrini saat jalan-jalan bersama Aisyahrani dan suaminya.

Sebelum hubungannya semakin jauh, pelantun Cinta Tapi Gengsi itu sempat ingin menjelaskan tentang kedekatannya bersama Reino pada model 36 tahun itu. Namun, ajakan tersebut tidak ditanggapi oleh Luna.

Akhirnya, beredar akun haters yang menuding bahwa pelantun Seperti Itu sebagai perusak hubungan Luna dan Reino.

“ Saya tidak merasa makan teman. Setelah itu kejadian bulan Desember, muncullah akun-akun haters saya. Semuanya itu sudah move on. Tapi, yang belum move on ini fans-nya,” ujar Syahrini.(Sah, Sumber: Hot Room)

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id