Luna Maya Iri Maia Estianty Punya Suami Irwan Mussry Gara-Gara Lemari Baju

Showbiz | Jumat, 12 Agustus 2022 15:23

Reporter : Nur Ulfa

Selama ini Maia selalu mendapatkan baju dari toko suaminya

Dream - Luna Maya dibuat iri dengan rekan sesama artis, Maia Estianty yang memiliki pasangan hidup, Irwan Mussry. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengungkapkan perasaan irinya setelah melihat koleksi fashion milik ibu tiga anak itu di rumahnya.

Berkunjung ke rumah Maia, Luna awalnya diajak melihat isi lemari baju yang tersusun dengan rapih dan seluruhnya terbungkus plastik penatu.

" Bun ini bajunya banyak benar, semua di laundry bun? gue tahu ini harganya enggak murah," tanya Luna Maya yang dijawab Maia hanya busana formal dan pergi yang dibawa ke penatu seperti diintip Dream dari kanal youtube Luna Maya.

Artis berusia 38 tahun ini kembali dibuat takjub ketika melihat isi lemari lain yang dimiliki Maia. Luna sampai dibuat salah fokus ketika melihat baju branded ibu Al Ghazali itu yang tersusun dengan rapih.

 luna© youtube

Luna bahkan penasaran berapa biaya pe rbulan yang dikeluarkan Maia untuk membeli pakaian.

" Berapa bun biasanya kalau belanja?" tanya Luna Maya.

Luna Maya Iri Maia Estianty Punya Suami Irwan Mussry Gara-Gara Lemari Baju
Luna Maya Dan Maia Estianty, Foto : Youtube Luna Maya
2 dari 7 halaman

Jawaban mengejutkan disampaikan Maia yang mengaku tak pernah membeli pakaian-pakaian bermerek itu. Seluruh koleksinya ternyata selalu dibawakan dari toko suaminya.

" Aku enggak pernah belanja, aku biasanya dikirimin suamiku," jawab Maia.

 luna© youtube

Diketahui Irwan Mussry salah satu pengusaha yang membuka banyak toko pakain branded di Jakarta.

Mengetahui Maia diperlakukan seperti itu, Luna Maya pun iri.

" Kok gue belanja yah ditokonya (Irwan), enggak ada gitu tipe kaya gitu yang single dan banyak toko" celetuk Luna.

3 dari 7 halaman

El Rumi atau pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi kini sedang aktif membuat konten di akun YouTube pribadinya dengan nama “ El Rumi TV”. 

Kemarin, El Rumi membagikan konten video 10 menit, yang memperlihatkan dirinya saat masih balita. Video tersebut merupakan koleksi pribadi sang ayah, Ahmad Dhani.

Tampak saat itu, El masih sangat kecil dan sedang berada dalam pengawasan Maia. Diketahui, video direkam Dhani pada 2002 menggunakan handy cam.

 Maia© Youtube EL

Terlihat Bunda Maia sedang mengawasi El yang saat kecil begitu aktif. Penampilan Maia saat itu sangat santai menggunakan daster bermotif.

 Maia dan El© El Rumi

Penampilannya tetap cantik dan langsing meskipun saat itu sudah memiliki tiga anak. Saat itu rambut Maia berpotongan pendek.

4 dari 7 halaman

Di awal video, terlihat Maia yang sedang asik menonton pertunjukan musik di TV. 

“ Jadi aku tuh emang lagi asik nonton musik di TV, dan El ada di situ, dan dia lagi di umur-umurnya nyari perhatian, mungkin umur 2 tahun lebih, dimana dia awal-awal bisa bertingkah lah,” ungkap Maia.

 © YouTube/El Rumi TV

Maia juga menjelaskan, ditambah Ahmad Dhani juga sedang merekam El dengan handycamnya, semakin bertambah tingkah usil El. 

El terlihat asik bermain di rumahnya, lalu karena usil, akhirnya Maia memberikan toples berisi kue kering, yang berisi kue putri salju. 

“ Nah kan makan putri salju aja biar anteng,” ungkap Maia. 

5 dari 7 halaman

Bukan makan kue kering tersebut, yang dilakukan El adalah menggeprek atau menghancurkan kuenya menggunakan tutup toples. 

 © YouTube/El Rumi TV

Wajah iseng El terlihat lucu saat sedang menghancurkan kue kering dengan tutup toples. 

“ Ya gue tuh dari kecil emang paling aktif ya, soal mau ada kamera gaada kamera, emang gue paling aktif, kayaknya emang ada bakat ngonten si,” ungkap El Rumi. 

 © YouTube/El Rumi TV

“ Jadi El Rumi tuh kalau makin dilarang, makin akan dilakuin sama dia,” kata Maia

Melihat tingkah anaknya, akhirnya toples kuenya itu dipindahkan oleh El Rumi Kecil. 

Setelah beberapa saat, El akhirnya berhenti menghancur kue kering di atas meja. Ia lalu menyapu kue kering yang sudah hancur di atas meja ke lantai. 

6 dari 7 halaman

“ Kita kira udah nih dia bosen geprekin kue, eh ternyata malah diawur-awurin ke lantai dong,” ungkap Maia

Setelah itu, El mengambil sebuah sapu dan pengki sampah, lalu membersihkan sisa kue yang ada di lantai.  

 © YouTube/El Rumi TV

“ Ya makannya udah bilang gue mah anaknya aktif banget, makanya gue nyari kegiatan. Buktinya kue gue hancurin, sampai gue sapu,” ungkap El. 

Melihat hal tersebut, Maia mengapresiasi kelakuan El yang bertanggung jawab. 

7 dari 7 halaman

“ Tapi pinter juga nih anak, udah bikin kacau, tapi dia juga beresin kekacauannya itu sendiri, alias disapu kekacauannya itu,” ungkap Maia. 

Maia juga baru menyadarinya setelah sekian lama, El memang tidak bisa diam, dan suka bersih-bersih tempat. El emang suka membersihkan kamarnya sendiri atau pun kamarnya saat dia kuliah di London, hal tersebut diungkapkan Maia dalam videonya. 

Setelah semuanya rapi, serpihan kue kering sudah ada di pengki, El kecil ternyata belum puas. Lalu, Ia membuka toples kue kembali, dan kembali menghancurkan satu buah kue putri salju, baru setelah itu dibersihkan. (mut)

 

Sumber: YouTube/El Rumi TV

 

 

 

Join Dream.co.id