Galaunya Luna Maya di Hari Pernikahan Reino Barack & Syahrini

Showbiz | Jumat, 1 Maret 2019 16:29
Galaunya Luna Maya di Hari Pernikahan Reino Barack & Syahrini

Reporter : Nur Ulfa

Begini penjelasand dari sang sahabat.

Dream - Luna Maya benar-benar kecewa dan terpukul dengan pernikahan Reino Barack dengan Syahrini. Sebab, Luna sudah sangat lama menjalin hubungan dengan Reino yang menikahi sahabatnya itu.

" Kalian sudah mengerti, kan. Kan semua jalan dan kisah ceritanya kalian kan mengikuti. Yang pasti lima tahun bukan waktu yang sebentar," kata sahabat Luna Maya, Melaney Ricardo, di Jakarta, Jumat 1 Maret 2019.

Tapi, Melaney yakin Luna Maya bisa bangkit dari keterpurukan. Sebab, menurut dia, wanita asal Bali ini merupakan wanita yang kuat.

" Buat gue Luna tuh perempuan yang kuat. Kenapa dia dikasih cobaan sama Tuhan yang juga bermacam-macam karena dia sosok yang kuat," imbuh Melaney.

 melaney ricardo© melaney ricardo

Foto :@melaney_ricardo 

Maka dari itu, Melaney dan geng Menteri Ceria yang terdiri dari Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan, terus memberikan dukungan kepada Luna agar kuat menghadapi cobaan ini.

" Esensi dari persahabatan kan seperti itu. bukan hanya kita senang, tapi saat the lowest point sahabat kita, kita juga support dan ada untuk dia," tutur Melaney.

2 dari 3 halaman

Sedih Banget! Netizen Ingatkan Lagu 'Tak Bisa Bersamamu' Luna Maya

Dream - Semua tentang Luna Maya tengah menjadi topik terhangat di media sosial setelah sang mantan kekasih, Reino Barack, menikah dengan Syahrini.

Maklum, Luna memang telah lama menjalin kisah asmara dengan Reino Barack, hampir lima tahun. Namun akhirnya Reino memutuskan menikahi Syahrini, yang tak lain adalah sahabat Luna Maya.

Segala kenangan tentang Luna dan Reino bertebaran di jagat media sosial. Mulai foto hingga video keduanya saat masih berpacaran. Tak hanya itu, sebuah lagu milik Luna Maya berjudul Tak Bisa Bersamamu juga ikut-ikutan menjadi viral.

Tembang ini berkisah tentang keputusan berat seseorang untuk melepaskan kekasih hidupnya. Berat. Tapi keputusan itu harus diambil demi kebaikan sang kekasih, meski menimbulkan luka di hati.

 Luna Maya Bicara Soal Patah Hati© MEN

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Menurut netizen, lagu ini sangat mirip dengan kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack. Setelah terbuai asmara selama bertahun-tahun, hubungan mereka kandas. Luna pun harus merelakan Reino membangun bahtera rumah tangga dengan Syahrini.

Berikut potongan lirik lagu tersebut:

" Telah aku putuskan untuk mengakhiri cinta ini meskipun berat tuk melepasmu dari hidupku. Mungkin inilah jalan terbaik untuk dirimu dan diriku tergores luka di jantung hatiku karna dirimu."

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lihat Video Lagunya di Sini

Tak sedikit warganet yang ikut berkomentar pada video unggahan RPM Music Official ini.

" Aq lbih ngefans sm Luna Maya di banding Syahrini yg sombong," tulis Anna Annur

"  Bidadari yang terluka, semoga jodoh nya orang baik dan sayang sama Luna," tulis Nicta Cute.

 

 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id