Luna Maya Dipeluk Gofar Hilman Saat Naik Motor, Komentar Uya Kuya Bikin Heboh

Showbiz | Senin, 31 Mei 2021 12:22

Reporter : Amrikh Palupi

Aduh foto Gofar dan Luna Maya so sweet!

Dream - Instagram Gofar Hilman mendadak riuh gara-gara mengunggah foto bersama Luna Maya dengan pose tak biasanya. Gofar memeluk Luna dari belakang saat mereka berada di atas motor.

Keduanya memang tampak mesra, saling tersenyum manja. Kemesraan mereka terlihat semakin manis saat Gofar menaruh dagunya di punggung mantan kekasih Ariel Noah itu.

" Tadinya pesen ojol, malah jadi nyaman *adegan ini diperankan oleh model," tulis Gofar Hilman di Instagram.

Unggahan itu langsung disambar warganet. Sederet artis, juga ikut mengomentari unggahan itu, seperti Ayu Dewi yang menyebut mereka sangat cocok.

" CocoQ," kata Ayu Dewi.

Luna Maya Dipeluk Gofar Hilman Saat Naik Motor, Komentar Uya Kuya Bikin Heboh
Luna Maya (Instagram)
2 dari 6 halaman

Komentar Uya Kuya

 Uya Kuya
© Uya Kuya

Sementara, komentar Uya Kuya semakin meramaikan unggahan itu. Sebab, artis yang karib disapa King Uya itu bertanya tentang pernikahan Luna dan Gofar. 

" Congrats yah katanya kalian jadi nikah tanggal 8 agustus 2021?,"  tanya Uya Kuya.

Begitu juga dengan warganet yang mengatakan Luna Maya dan Gofar sangat cocok.

" Motor tua emang suka membawa bahagia ya," kata akun @nabilabylla.

" Betapa bahagianya Luna," tulis akun @dennisadishwara.

3 dari 6 halaman

Sophia Latjuba Foto Bareng Luna Maya, Warganet Heboh

Dream - Unggahan Sophia Latjuba selalu mencuri perhatian warganet. Pasalnya, penampilannya selalu terlihat lebih muda dari perempuan berusia 50 pada umumnya.

Kali ini, unggahan perempuan kelahiran Jerman itu kembali viral dengan alasan yang berbeda. Pemain film 'Danur 2' itu mengunggah potretnya bersama Anya Geraldine, Marianne Rumantir dan Luna Maya.

Sophia mengenakan baju warna putih dan tersenyum sambil memiringkan kepala ke arah Luna Maya.

 Sophia Latjuba Foto Bareng Luna Maya
© Instagram @sophia_latjuba88

" Yesterday's laughters at @travelsecrets.id,"  tulisnya di keterangan foto di akun Instagramnya.

Travel Secrets merupakan bisnis milik juri dan pembawa acara Indonesia's Next Top Model itu. Melihat kebersamaan mereka, warganet pun ramai mengungkit masa lalu yang sama antara kedua aktris itu. Luna dan Sophia diketahui merupakan mantan kekasih Ariel 'Noah'.

" Barisan para mantan,"  kata @bnrc.a.

" Liat mantan pada akur,"  @arielnoah," ujar @ayub_lxr.

" Wowww dua mantan sang vokalis plamboyan,"  komentar @suhendrirahman5.

" Enak ya kalo liat *MANTAN*akur hihi,"  tulis @amay_hlgn.

4 dari 6 halaman

Ingatkan Hidup Sehat Saat Puasa, Pose Yoga Sophia Latjuba Bikin Ngilu

Dream - Meski tak menjalankan puasa ramadan, Sophia Latjuba ikut memberikan dukungan kepada para umat muslim di Indonesia agar bisa menjalankan ibadah wajib ini dengan lancar. Sophia juga memberikan masukan agar tetap menerapkan pola hidup sehat selama menjalani puasa.

" Walaupun lagi puasa, harus tetap hidup sehat, apalagi di tengah pandemi yang nggak selesai-selesai," kata Sophia Latjuba dalam instagramnya.

Di foto itu nampak mantan kekaish Ariel Noah ini tampil dengan gaya gerakan yoga. Dengan mengangkat kedua kaki ke atas dan posisi kepala di bawah.

 sophia
© Instagram

Netizen yang melihat postingan Sophia dibuat ngilu dengan aksi yoga ibu dari Eva Celia tersebut.

"  Itu kalau kejengkang gimana coba.. mana pas saya gak ada di situ lagi," kata akun rajamurah_aw.

"  gustiiii niy kk terbuat dr apa tu body nya," kata akun riz_aik.

"  Susah loh itu...menjaga keseimbangan spt itu," kata akun saksake2020

"  Pantes bodinya bagus," kata akun tiennasranlaia.

 

 Ingatkan Hidup Sehat Saat Puasa, Pose Yoga Sophia Latjuba Bikin Ngilu
© Dream

5 dari 6 halaman

Balasan Sinis Luna Maya Saat Lawakannya Dikomentari Ayu Ting Ting

Dream - Luna Maya memberi tanggapan sinis ketika Ayu Ting Ting menggodanya di sebuah program acara yang dibintangi ibu satu annak itu. Ayu mengomentari Luna Maya yag terlihat membelakangi kamera saat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Agar terlihat seperti dialog lucu, Ayu mencoba mencairkan suasana yang malah tak sesuai harapan. Luna Maya menanggapinya dengan tanggapan sinis.

" Eh (salah posisi). Hahahaha. Wah cakep lucu, saingan nih," ujar Ayu Ting Ting pada Luna Maya.

 Luna Maya dan Ayu Tig Ting
© Luna Maya dan Ayu Tig Ting

" Nggak apa-apa, tapi lebih muda, tuaan Anda," kata Luna Maya menjawab ketus.

" Lucu-lucu," kata Ayu tertawa sambil berusaha menjauh. Sementara wajah Luna terlihat berbeda sat memberikan komentar tersebut 

Percakapan Ayu Ting Ting dan Luna Maya itu membuat suasana menjadi canggung. Andre Taulany yang menjadi pemain dalam program komedi itu mencoba mengalihkan kecanggungan tersebut.

Berdiiri di sebelah Luna, Andrea langsung meminta mantan kekasih Ariel NOAH itu memilih siapa sosok yang layak menjadi model layanan masyarakat antara Wendy dan Andhika Pratama.

 Luna Maya
© Luna Maya

" Untuk memilih siapakah di antara kalian semua yang berhak menjadi model iklan masyarakat. Dan pemilihan ini akan langsung dipilih oleh mba Luna Maya," kata Andre Taulany.

(Sah, Sumber : youtube.com)

6 dari 6 halaman

Berpose Bak Model, Luna Maya 'Pamer' Sabuk Rp8 Juta

Dream - Luna Maya memang memiliki selera fashion mewah dan elegan. Luna kerap kepergok mengenakan barang branded bernilai fantastis. Mix and match style yang dilakukan Luna juga terlihat cocok dengan dirinya.

Dalam postingan Instagram @fashion.lunamaya, perempuan kelahiran Bali itu terlihat stylish mengenakan dress pendek bermotif. Ia juga menambahkan slayer untuk menghiasi kepalanya.

Sambil meneteng tas branded berwarna kuning serta beberapa kantong belanja, Luna terlihat berpose bak model profesional.

Dress pendek yang dikenakan Luna juga dihiasi oleh sabuk cantik berukaran lebar. Sabuk keluaran brand mewah Vercase ini menonjolkan tampilan elegan pada diri Luna.

 Sabuk Luna Maya
© Sabuk Luna Maya

Vercase 'Virtus Leather Belt' ini terbuat dari kulit asli dengan gesper bentuk V berwarna emas. Gesper dalam 'Virtus Leather Belt' memiliki ukiran yang indah serta detail.

Tak tanggung-tanggung, sabuk keluaran brand asal Italia ini dibanderol dengan harga €460 atau hampir mencapai Rp8 juta rupiah! Harga yang mahal untuk satu item sabuk.

Selain terlihat elegan dan stylish, tampilan Luna juga terlihat mahal dengan sabuk seharga Rp8 Juta ini.

Join Dream.co.id