Cinta Luna Maya dan Roychin Terbentur Virus Corona

Showbiz | Rabu, 12 Agustus 2020 13:24
Cinta Luna Maya dan Roychin Terbentur Virus Corona

Reporter : Nur Ulfa

Luna akui pernah pendekatan dengan Roychin

Dream - Luna Maya akhirnya terang-terangan mengakui jika ia sempat dekat dengan pria asal Jepang bernama Roychin. Namun Luna mengatakan hubungan mereka baru sebatas pendekatan dan tak sempat menjadi sepasang kekasih. 

Pengakuan jujur itu disampaikan Luna lewat chanel youtube MoP Chanel saat Luna menjawab pertanyaan Ruben.

" Kayaknya lu sempet deket sama orang Jepang gue liat dipostingannya Raffi? Itu temen atau apa si Lun?," tanya Ruben.

" Teman, sekarang sih teman ya," jawab Luna.

Utuk memperjelas jawaban Luna, Ruben kembali penasaran dengan hubungan yang saat ini dijalin Luna dengan Roychin. " Oh sekarang teman, berarti lagi dekat," tanya Ruben lagi.

Luna pun menegaskan jika sebelumnya mereka memang sedang dalam tahap pendekatan untuk melihat kecocokan keduanya. Namun pandemik Covid-19 membuat mereka memutuskan untuk hanya berteman saja.

" Kalau dulu ya pdkt lah, sekarang karena corona jadi teman aja," jawab Luna lagi.

Meski batal jadi sepasang kekasih, mantan kekasih Ariel NOAH ini menegaskan komunikasinya dengan Toychin masih berjalan lancar.

" Komunikasi Ya masih tapi ya temanan aja," ujar Luna.

(Sah, Sumber: Youtube MOP Channel

2 dari 5 halaman

Diam-Diam Luna Maya Masih Kepoin Ariel Noah

Dream - Luna Maya mengaku diam-diam masih mencari tahu soal mantan kekasihnya, Ariel Noah. Pengakuan itu dibuat dalam video YouTube Prilly Latuconsina.

" Gosip atau fakta kalau Kak Luna masih kepoin mantan?," tanya Prilly.

" Hah? No, mantan yang mana nih? Kalau yang terakhir enggak. Tapi kalau yang dulu-dulu wajarlah, kadang-kadang," jawab Luna Maya.

Namun, Luna mengatakan sering mencari tahu bukan karena sengaja. Dia mencari tahu karena sang mantan sedang ramai diomongin di media.

" Sebut nama aja nih ya, Ariel, itu biasalah ya. Karena sering diomongin, bukan berarti kepoin gimana gitu. Namanya Instagram, pakai kepencet, pakai kelihat stories-nya. Karena in your face banget. Kalau mau blokir semua enggak, namanya sosial media," ujar Luna.

Buat Luna tak ada salahnya masih mencari tahu kehidupan mantan kekasihnya. Sebab menurut Luna, mereka pernah mengisi hari-hari indahnya.

" Sometime just for fun, atau ada orang yang ngirim kita enggak tahu. Kalau masih kepo ya enggak apa-apa toh pernah ada di hidup kita juga," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Curhat ke Daniel, Luna Maya Butuh Bertahun-tahun Maafkan Ariel

Dream - Hubungan Luna Maya dan Ariel memang sudah kandas sejak bertahun lalu. Kasus video keduanya membuat Ariel masuk penjara. Luna sempat setia menemani Ariel saat di penjara, tapi keduanya malah putus setelah Ariel bebas.

Sampai sekarang Luna dan Ariel tak mengungkap penyebab putusnya hubungan mereka. Daniel Mananta, lewat YouTube channelnya berbincang dengan Luna. Ia mengajukan pertanyaan yang membuat banyak orang penasaran.

Bagaimana Luna bisa memaafkan Ariel? Luna pun berusaha jujur. Rupanya ada ucapan dari Edric Tjandra, sahabatnya, yang sangat membekas.

" Itu gak gampang, bertahun-tahun, pertama pasti jadi orang yang bitter dulu. Hidup pasti berat, tidur gak nyenyak. Ada ucapan Edric, penyakit hati bisa bikin penyakit badan lho. It hit me, dhaar, iya bener juga di medis juga kita stres aja bisa maag," ungkap Luna.

 

4 dari 5 halaman

Bertahan Hidup

Setelah heboh kasus videonya dengan Arie, kehidupan Luna berubah 180 derajat. Ia harus memulai lagi dari nol, kepercayaan dirinya di titik nadir.

Luna Maya : Desainer Indonesia Bikin Bangga© MEN

" Ada satu momen di mana gue pake hoodie dan selalu nunduk. Manusia itu kalau dikasih masalah ada dua hal, pertama menjadi gila. Kedua survival modenya keluar, insting untuk survivednya keluar. At that time my new normal gw bukan siapa-siapa lagi, fokus gue adalah menata masa depan. Masa depan gue pikiran adalah besok, buka satu tahun ke depan, gue harus survived besok," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Pasrah

Menurut Luna kehidupannya memang penuh cobaan. Namun kini ia sudah dalam tahap ikhlas dan pasrah dan itu membuatnya lebih kuat dan bahagia.

" Ada di dalam tahap ikhlas dan pasrah, pasti ada campur tangan Tuhan sih, gue cm bilang gini 'Ok GOD gw ud berusaha gw ud berusaha, bantu dong,"  kata Luna.

Lihat videonya di sini

Join Dream.co.id