Lukman Sardi Curhat Didatangi Petugas PLN, Listrik di Rumah Terancam Diputus

Showbiz | Sabtu, 24 Juli 2021 10:21

Reporter : Amrikh Palupi

Suami Pricillia Pullunggono mengatakan tidak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. Karena itu Lukman Sardi meminta penjelasan dari pihak PLN terkait kejadian yang baru saja dialaminya itu.

Dream - Lukman Sardi menceritakan kejadian kurang menyenangkan yang baru dialaminya. Ia mengatakan rumahnya didatangi petugas PLN. Tak hanya itu, Lukman mengaku diancam oleh petugas tersebut.

Padahal, pemain film Orang Kaya Baru ini mengaku tidak pernah bermasalah dengan PLN, hanya beberapa kali telat membayar listrik dua sampai tiga hari dalam satu bulan.

" Sebagai konsumen saya nggak pernah nunggak listrik, paling banter telat bayar 2 / 3 hari,ini kenapa dari bulan kemaren orang2 @pln_123 selalu dateng ke rumah," kata Lukman Sardi lewat akun twitternya dikutip Dream, Jumat 23 Juli 2021.

 Unggahan Lukman Sardi soal PLN
© Unggahan Lukman Sardi soal PLN

Pria 50 tahun ini juga mempertanyakan atas dasar apa petugas PLN tersebut mendatangi rumah dan mengancam aliran listrik rumahnya akan diputus.

" Dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?," kata Lukman Sardi.

Suami Pricillia Pullunggono mengatakan tidak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. Karena itu Lukman Sardi meminta penjelasan dari pihak PLN terkait kejadian yang baru saja dialaminya itu.

 Unggahan Lukman Sardi soal PLN
© Unggahan Lukman Sardi soal PLN

" Mohon pencerahan dan penjelasannya @pln_123 kenapa seperti itu ya? Dulu2 saya nggak pernah di datengin seperti itu,dan ini dateng2 sambil ngancem2 mau diputus, semua bukti bayar selalu saya simpan. Terima kasih buat perhatiannya," tuturnya.

Lukman Sardi Curhat Didatangi Petugas PLN, Listrik di Rumah Terancam Diputus
Lukman Sardi (Foto : @lukmansrd)
2 dari 6 halaman

Berperan Jadi Ayah, Lukman Sardi Rasakan Cinta Ainun-Habibie

Dream - Lukman Sardi bangga ikut terpilih memerankan salah satu karakter di film Habibi dan Ainun 3. Di film besutan MD Picture tersebut, Lukman berperan sebagai ayah dari istri mendiang BJ Habibie, Ainun Habibie, yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

" Kebanggaan ya bisa memerankan seseorang di balik sosok ibu ainun, yang punya kedekatan sangat ya," kata Lukmam Sardi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 11 November 2019.

Malang melintang di dunia akting tak membuat Lukman mudah memerankan sosok ayah dari Ainun Habibie. Pria berusia 48 tahun itu harus menggali informasi tentang sosok dan karakter dari orang tua Ainun yang sudah meninggal dunia. 

Lukman mencari informasi dengan banyak bertukar pikiran bersama Hanung Bramantyo yang menjadi sutradara dari film tersebut.

Challenging ya, saya tak bisa ketemu langsung. Saya sampai cari lewat Hanung, paling tergambar menjadi seorang bapak jarang ditemukan men-support seorang anaknya," ujar dia.

Menurut Lukman, trailer film Habibie dan Ainun 3 sangat berbeda dari cerita Habibi dan Ainun sebelumnya. Hanya melihat trailer, penonton bisa melihat besarnya rasa cinta antara Habibie dan Ainun.

" Trailer kedua berbeda sama pertama, kedua ini on point banget ngomongin cinta Habibie dengan Ainun."

" Menurut saya hal besar buat saya, sisi pak Habibie mengenai cinta kepada keluarga, istri, anak, bahkan Indonesia," katanya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Lukman Sardi Ungkap Sifat Asli Calon Istri Baim Wong

Dream - Lukman Sardi mengaku telah mendengar bahwa sahabatnya, Baim Wong, segera melamar sang kekasih Paula Verhoeven. Meski demikian, aktor kawakan ini mengaku belum tahu pasti persiapan Baim untuk lamaran yang rencananya digelar 21 Juli 2018 tersebut.

" Gue sama Baim belum ketemu lagi karena sama-sama sibuk. Gue dengar dia mau lamaran tapi tidak tahu persiapan gimana," kata Lukman Sardi di Jakarta Selatan, Jumat 22 Juni 2018.

Lukman merasa bahagia. Sebab Baim akhirnya menemukan jodoh yang selama ini selalu dicari oleh Baim Wong. " Gue selalu bilang dia dapat jodoh yang baik. Semoga lancar, buat gue ya senang lah ada sahabat lo yang dapat jodoh yang baik," paparnya.

Dia mengaku mengenal Paula, meski tidak terlalu dekat. Menurut Lukman, Paula merupakan sosok wanita yang baik. " Gue belum tahu personal dia banget, tapi gue tahu dia baik. Ya dia orang baik," tambah Lukman.

4 dari 6 halaman

Main Film Bareng, Lukman Sardi Kesal pada Reza Rahadian

Dream - Aktor Lukman Sardi untuk pertama kalinya beradu akting dengan Reza Rahardian. Keduanya aktor yang kerap masuk nominasi itu terlibat dalam film penuh ketegangan, Gerbang Neraka, garapan sutradara Rizal Mantovani itu.

Pertama kali beradu akting bersama dengan pria berusia 30 tahun itu, Lukman jusru mengaku kesal.

" Gue tidak pernah syuting bareng sama Reza sebelumnya. Gue sebal banget sama dia (Reza). Dialog gue banyak, dialog dia (Reza) dikit," ujar Lukman di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September 2017.

 

5 dari 6 halaman

Meski sebal, Lukman mengaku senang dapat berperan sebagai Dajjal dalam film yang dijadwalkan tayang pada 20 September mendatang. Menurutnya film yang dibintanginya ini termasuk genre baru dan menarik untuk ditonton.

" Film ini mengambil sudut pandang yang jarang dikulik. Ada sisi sejarah, horor, scifi. Ini keren sih, menarik. Peran gue di sini juga sesuatu yang bisa gue eksplor," ucapnya.

Gerbang Neraka bercerita tentang Tomo Gunadi (Reza Rahadian) yang bekerja sebagai wartawan tabloid mistis yang terobsesi mengulik misteri yang menyelubungi situs Piramida Gunung Padang.

Dalam perjalanannya mengupas misteri tersebut, Tomo bertemu dengan seorang arkeolog bernama Arni Kumalasari (Julie Estelle) dan tokoh spiritual Guntur Samudra (Dwi Sasono). Ketiganya memutuskan bekerja sama untuk menghentikan teror iblis yang menjadi penunggu piramida tertua di dunia itu.(Sah)

6 dari 6 halaman

Jenguk Tora, Lukman Sardi: Dia Masih Bisa Ketawa-ketawa

Dream - Tak lama setelah rilis dari kepolisian berakhir, aktor senior Lukman Sardi mendatangi Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 12.30 WIB. Tak terlalu lama, sekitar satu jam artis film tersebut keluar dan menceritakan kondisi Tora Sudiro.

" Gue kan datang ke sini sebagai sahabat, teman satu profesi, dimana temannya sedang mengalami musibah atau apapun itu, gue ingin support. Kita melihat ini kan sebagaimana musibah. Ya jangan sampai kepikiran sana sini, terus jadi tidak sehat, jadi susah nantinya," ucap Lukman di Polres Metro Jakarta Selatan, Jum'at, 4 Agustus 2017.

Selama bertemu di tahanan, pemain film 'Rectoverso' menceritakan jika dirinya terlibat perbincangan panjang dengan ayah lima anak itu. mereka Bahkan, ungkap Lukman, Tora masih sering tertawa.

" Sebenarnya gini, orang yang dalam keadaan musibah pastinya ada perasaan-perasaan stress. Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap yang normal bukan tahap yang sudah kayak bagaimana. Dia masih ketawa-ketawa, masih ngobrol enak. Dan bukan cuma ngobrolin itu saja, ngobrolin yang lain juga," imbuhnya.

Lukman berharap kedatangannya akan membuat Tora tidak merasa sendirian dan emosinya tetap stabil berkat dukungan yang ia sampaikan atas nama Rumah Aktor Indonesia.

Disinggung mengenai tanggapan Tora terkait kasus yang melilitnya, Lukman mengatakan jika suami Mieke tersebut tidak kecewa. Tora juga menjelaskan jika obat yang dikonsumsinya selama ini hanya untuk membantunya beristirahat dari kesibukannya.

" Pinsipnya tidak tau (itu obat terlarang). Yang dia tau, dia pakai itu karena buat istirahat," tutur Lukman.

Join Dream.co.id