Lucinta Luna Tulis Daftar Permintaan Selama di Penjara, Ada Mukena dan Teh Diet

Showbiz | Minggu, 16 Februari 2020 11:43
Lucinta Luna Tulis Daftar Permintaan Selama di Penjara, Ada Mukena dan Teh Diet

Reporter : Amrikh Palupi

Permintaan itu sontak membuat Feni Rose yang membacakan daftar list tertawa.

Dream - Lucinta Luna menuliskan daftar permintaan kepada kekasihnya Abash, barang-barang yang harus dibawa ke penjara. Abash menunjukan daftr permintaan pelantun 'Bobo Dimana' itu di secarik kertas putih.

" Ini listnya, tadi barusan dia nulis list tuh," kata Abash kepada Feni Rose dikutip Dream dari acara Rumpi Trans TV, Minggu 16 Februari 2020.

Feni Rose kemudian membacakan list permintaan Lucinta Luna yang harus Abash bawa ke Penjara.

" Gunting kuku, softlens nomor 8 warna kuning dan hitam, refresh contact (air softlens tetesan) 2+ yang warna hijau, bedak, semua wig, body lotion, cemilan, kutex, mukena dan sajadah," kata Feni Rose.

 feni rose© feni rose

Tak berhenti disitu, selebgram yang diduga trangender ini menulis permintaan lain mulai dari bulu mata, skincare sampai obat-obatanya untk diet. Permintaan itu sontak membuat Feni Rose yang membacakan daftar list tertawa.

" Bulu mata, baju pendek kaus, celana pendek, bantal guling, kacamata LV pink, jam tangan, bulu mata, shower puff, autan, skincare komplit yang dari klik, teh diet, obat-obatan umum, karet rambut dan jepit rambut," lanjut Feni Rose tertawa.

 teh diet lucinta luna© teh diet lucinta luna

Sontak permintaan Lucinta Luna itu langsung ramai dikomentari warganet. Ada yang iba dan menyebut Lucinta Luna sebenarnya orang baik.

" Dari list" dia udah keliatan banget emang dasarnya orang nyaa humblee,apaadanyaa. Terlepas darii semuaaaaaa hal buruk tentang dia,bagi aku dia tetep pribadi yg baik dan humble. Jangan membenci orang karna kesalahann nya,kita semua punya kesalahan masing" dengan jalan yg berbeda," tulis akun Tarisya Claudia.

" Benar, hukum tabur tuai .. semoga kejadian ini menjadikan LL manusia yg lbh baik, tidak sombong dan selalu menjaga kata2nya agar tidak menyakiti org lain !," kata akun dwi yulia

" Yakin habis terkuak gendernya malah banyak yg simpati sama LL. Coba di lakukan dari dulu tanpa drama hamil dan keguguran dll. Hikmahnya jujur itu lebih baik," kata akun Anisa Adhininggar.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Depresi Berat 3 Hari Dibui, Kaki Lucinta Luna Sampai Bengkak

Dream - Lucinta Luna sudah tiga malam menghabiskan waktunya di sel tahanan Polres Jakarta Barat. Selebgram yang berganti nama menjadi Ayluna Putri itu ditahan karena kasus kepemilikan ekstasi dan obat penenng tramadol dan roklonal.

Milano Lubis, kuasa hukum Lucinta mengungkapkan kliennya mengalami depresi berat setelah tiga hari mendekam di dalam sel tahanan. Kondisi badannya pun berubah. 

" Saat ini dia depresi," kata Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Februari 2020.

Menurut Milani, Lucinta seharusnya meminum obat untuk menangani masalah depresi yang dialaminya. Pihaknya telah memohon kepada kepolisian untuk mengizinkan Lucinta menemui dokter guna mendapat penanganan.

Tak adanya penanganan dokter menyebabkan kondisi depresi yang dialami Lucinta semakin berat. Selain pada kesehatan mentalanya, Milani mengklaim depresi telah mengakibatkan kakinya menjadi bengkak.

" Depresi kakinya bengkak segala macem," kata Milano.

Dia menjelaskan, efek depresi yang dialami Lucinta mirip seperti seseorang yang mengalami alergi. Pada diri Lucinta, kondisi itu muncul lewat kaki yang bengkak akibat depresi.

" Kalau depresi dia sakit. sama aja kayak kita alergi kalau kambuh muncul," ujarnya.(Sah)

 

   

3 dari 6 halaman

Ditahan, Begini Perlakuan Napi kepada Lucinta Luna

Dream – Lucinta Luna ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Dia pun harus mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Setelah dilakukan pertimbangan dan status hukumnya, Lucinta yang merupakan transgender ditempatkan di ruangan khusus sel wanita.

Dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 15 Februari 2020, kekasihnya, Abash, bercerita tentang kondisi Lucinta Luna. Salah satunya perlakuan napi lain kepadanya.

“ Menurut Abash, banyak napi lain yang merupakan fans Lucinta Luna,” ujar Abash di tayangan Rumpi, dikutip dari Trans TV Official.

Banyak napi yang memujinya. Para napi menyebut Lucinta Luna cantik. “ Ih, aslinya cantik, ya,” kata dia sambil menirukan cerita Lucinta Luna

4 dari 6 halaman

Bertanya Alasan Ditahan

Napi lain juga bertanya tentang alasan Lucinta Luna ditahan polisi. Dikatakan juga bahwa sang kekasih mendapatkan perlakuan baik dari napi lain.

 Dituding Transgender, Lucinta Luna Dapat Dukungan Mike Lewis© MEN

" (Napi lain) tanya kenapa (Lucinta Luna) bisa kesini. Intinya baik semua tahanan yang ditemuin. Dia (Lucinta Luna) cerita begitu,” kata Abash. (mut)

5 dari 6 halaman

Lucinta Luna Konsumsi Narkoba Sejak Tak Pernah Balas Bully

Dream - Milano Lubis, kuasa hukum Lucinta Luna mengungkapkan kliennya terpaksa mengonsumi obat penenang setelah enam bulan tak pernah membalas orang-orang yang merundungnya.

" Karena sering di-bully di medsos, makanya itu dia terpaksa (minum obat penenang)," ujar Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta, Kamis, 13 Februari 2020.

Menurut Milano,, Lucinta tak menggunakan psikitropika untuk bersenang-senag. Obat-obatan terlarang itu terpaksa diminumnya sejak enam bulan yang lalu karena dia sudah merasa depresi. 

Selama setengah tahun tersebut, Lucinta sudah tak kuat lagi menghadapi perundungan yang ditujukan kepadanya. Tertekan dan depresi, Lucinta memutuskan melakukan pelarian diri dengan cara mengonsumsi obat penenang jenis tramadol dan reklona.

" Enam bulan ini dia nggak pernah balas (bullyan) tapi dia nangis, sedih banget," katanya.

Obat-obatan tersebut dikonsumsi Lucinta karena dia memperolehnya melalui resep dokter. Sebelum penangkapan oleh polisi, ungkap Milani, kliennya sebetulnya sedang berencana untuk menemui seorang psikiater.

" Lucinta memang berobat, dia berobat ke dokter," ungkap Milano.(Sah)

6 dari 6 halaman

Barbie Kumalasari Sebut Seorang Artis Bikin Lucinta Luna Depresi

Dream - Pedangdut Barbie Kumalasari mengundangkan salah satu penyebab Lucinta Luna mengalami depresi adalah perundungan (bully) dari salah seorang artis. Tanpa mau menyebutkan namanya, Kumalasar mengungkapkan pengakuan tersebut diperoleh langsung dari Lucinta. 

Seperti diketahui, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu baru menjenguk Lucinta Luna yang ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Mengenakan kacamata dan baju serba hitam, Kumalasari mengaku sempat berbincang lama dengan Lucinta Luna. 

" Baru sampai dia langsung peluk aku. Peluk lama banget terus dia nangis," ujar Barbie Kumalasari, Kamis 13 Februari 2020.

Saat pertemuan tersebut, Kumalasari mengatakan Lucinta sempat mengungkit salah satu penyebab dirinya mengalami depresi. Pemilik nama Ayluna Putri itu mengaku sering mendapat perundungan dari seorang artis.

Artis tersebut, ujar Lucinta kepada Barbie, selama ini dianggapnya sebagi teman namun malah membuat tindakan yang menyakitkan kepadanya.

 Lucinta Luna© Lucinta Luna

Foto : Ilman/Dream

" Pokoknya ada salah satu artis, dia (Lucinta) merasa berteman baik dan menjatuhkan dia," kata dia.

Selama di tahanan, Barbie menuturkan, Lucinta dalam kondisi sehat namun lebih banyak menangis. Saat ini, wanita yang tersangkut masalah Narkoba tersebut hanya membutuhkan dukungan dari banyak pihak.

Istri dari Galih Ginanjar itu berharap Lucinta Luna tak perlu mendapatkan hukuman penjara dan bisa diberikan rehabilitasi.

" Kalau memang sekarang dia menggunakan obat penenang ya, tinggal butuh support saja lah supaya masalahnya selesai dan bisa direhab," tuturnya.(Sah)

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id