Lucinta Luna Panik Suara `Khodam` Belum Hilang, Lihat Ekspresinya

Showbiz | Minggu, 14 Agustus 2022 19:52

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Lucinta Luna mengaku sudah menjalani operasi pita suara untuk menghilangkan suara paraunya. Saat berlatih berbicara ternyata masih terdengar suara aslinya.

Dream - Selain wajah, perubahan yang dicari dari netizen dari hasil operasi plastik Lucinta Luna adalah suaranya. Sering tampil dengan sebagai seorang perempuan, Lucinta sering kali `keceplosan` dengan suara berat seperti seorang laki-laki dalam berbagai unggahan di media sosial.

Hingga saat ini Lucinta Luna memang tak membuat pengakuan secara tegas tentang identitas asli dirinya yag menjadi pertanyaan. banyak pihak.

Terkait suara, Lucinta makin membuat penasaran karena belum lama ini mengklaim telah menjalani operasi pita suara di luar negeri. Dia menyebut menjalani prosedur operasi pemotongan leher yang diklam dilakukan untuk menghilangkan suara `khodam`nya.

Teka-teki kondisi suara Lucinta setelah operasi akhirnya terungkap setelah muncul konten video di Channel Youtube Lucinta Luna TV pada Kamis, 11 Agustus 2022 lalu.

Lucinta Luna Panik Suara `Khodam` Belum Hilang, Lihat Ekspresinya
Lucinta Luna Panik Mengetahui Suara Tak Berubah Paska Operasi (Foto: Youtube Lucinta Luna TV)
2 dari 4 halaman

Mengaku sedang melatih pita suara paska operasi tersebut, pemilik julukan Ratu 9 Nyawa itu mulai belajar berbicara. Lucinta ditemani mentornya bernama Adi Jengker.

Sebagai sebuah konten, Lucinta berusaha tampil anggun dalam balutan dress model vintage dan wig rambut panjangnya. Penampilannya yang disebutnya bertema Korean Style.

Saat sesi latihan, Jengker meminta Lucinta Luna melakukan tekhnik pernapasan perut sembari mengikuti ucapannya. " Biar suara kamu panjang, tarik napas lagi, ikutin," perintah Adi.

Rupanya teknik pernapasan yang ditunjukan Adi Jengker tak mudah dilakukan Lucinta. Dia terlihat kesulitan berbicara hingga harus dituntun dengan berhitung angka satu sampai sepuluh.

" Ayo sekarang kita belajar berhitung satu sampai sepuluh," ucap Adi lagi.

 Ngeri! Begini Wajah Lucinta Luna Usai Gergaji Rahang© MEN

 

3 dari 4 halaman

Di momen inilah suara Lucinta akhirnya mulai terungkap. Baru berbicara sampai hitungan tujuh, raut wajah Lucinta Luna mulai berubah saat berusaha menyelesaikan hitungannya.

Sesi belajar dilanjutkan Adi Jengker dengan meminta Luna belajar mengucapkan kalimat. " Sekarang kamu harus belajar kalimat ya. Mas..," lanjut Adi yang dijawab heran Lucinta karena memanggilnya dengan sapaan Mas.

Alih-alih senang bisa mengucap kata 'mas' dengan benar, Lucinta justru sedih ketika mengetahui suaranya tak banyak berubah pasca-operasi.

 

4 dari 4 halaman

 Reaksi Lucinta Luna Saat Atta Halilintar Menyebutnya 'Jijik'© MEN

Bahkan suara ' khodam' Lucinta masih berdengar cukup jelas jika diperhatikan dengan seksama.

Sosok kelahiran 16 Juni 1989 ini beralasan suaranya masih parau karena proses mengubah suara belum matang.

" Suaraku belum mateng," kata Pelantun lagu Bobo di Mana itu sambil memegangi lehernya.

" Udah nggak papa, dokternya kan kemarin bilang ke aku, 'kasih tahu dia nanti kalau suaranya berubahnya sedikit itu faktor harus pelan-pelan'," ucap Adi berusaha menegarkan hati Lucinta.

Join Dream.co.id