Lucinta Luna Pamer Perut Rata, Netizen: Hamilnya Efek Gerhana Bulan

Showbiz | Senin, 7 Juni 2021 19:51

Reporter : Nur Ulfa

Padahal beberapa waktu lalu dia mengaku sedang hamil anak kembar,

Dream - Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah video di instagram yang memperlihatkan dirinya tengah asik berjoget dengan kekasih bulenya.

" Bodo amat ya bacot amat yaa papa ur son," tulis Lucinta Luna.

Dengan menggunakan crop top dan celana jeans, Lucinta Luna dengan lincahnya berjoget-joget.

Postingan Lucinta langsung ramai dibanjiri komentar netizen, bukan karena jogetannya. Melainkan perutnya yang rata.

 luna© instagram

Padahal beberapa waktu lalu dia mengaku sedang hamil anak kembar. Alhasil netizen ramai memberikan komentar yang kocak.

" Mo nanya perasaan kmrn perut nya besar skrng kempes hamil nya beda ya bund kembang kempis perut nya," kata akun agni.rojabi_.

" Mungkin waktu itu bukan hamil tapi efek mau gerhana bulan," kata akun andhikaeka69.

" Udh lahiran warianya tu perutnya udh kempes," kata akun yusantoyuz.

" Pencernaan nya lg lancar... makanya ga buncit," kata akun zorooooook.

 

Lucinta Luna Pamer Perut Rata, Netizen: Hamilnya Efek Gerhana Bulan
Lucinta Luna Dan Kekasih, Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita
2 dari 6 halaman

Foto Maternity, Warna Perut Lucinta Luna Bikin Netizen Heran

Dream - Lucinta Luna lagi-lagi buat geger netizen lewat unggahannya di instagram. Kali ini dia bersama kekasihnya pamer foto maternity dengan menggunakan baju adat khas Bali.

Dalam foto itu, Lucinta dan kekasihnya foto bak sepasang suami istri. Disitu nampak terlihat jelas perut buncit Lucinta yang mengaku-ngaku dirinya hamil.

" PHOTOSHOOT MATERNITY WITH PAPA UR SON ... ???????????????????????? pasti anak2 kami Fattah dan Fattimah bangga sama kedua Orangtuanya ," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya.

Di foto itu juga tampak sang kekasih memegang perut Lucinta yang buncit, sedangkan pemilik nama asli Muhamamd Fatah tersebut tersenyum ke arah kamera.

 lucin© instagram

Postingan Lucinta langsung jadi perbincangan netizen.

" Kok bisa y perut hamil kadang kecil kadang besar," kata akun laelaaaaaaaaa_.

" Perasaan cepet ya kalo cewek kan hamil 9 bln kalo dia 1 bln udah maternity," kata akun desinatalia439.

" Di dalem perutnya bukan aer ketuban gua rasa tp minyak tanah makanya ngembang. Cepet bgt gedenya cuy," kata akun sye.anatasyah.

" padahl cuma buncit yg dikembung2 ngin???? nangis bnget liat halunya wkwk," kata akun jumriyaniii.

" Ngerasa gak sih wrna perutnya kek beda banget, trus lebih elastis gtu," sambung @yusrianggita

3 dari 6 halaman

Lagi Kontraksi, Lucinta Luna Kaya Kesurupan

Dream - Lucinta Luna semakin menjadi-jadi soal kehamilannya, kali ini dia bertingkah seperti mengalami kontraksi.

Tiba-tiba perutnya terus bergerak-gerak seperti janin di dalam perutnya berinteraksi. Tak sampai di situ saja kelakuan pemilik nama asli Muhamamd Fatah itu. Dia juga beraksi seperti orang kesurupan karena terus berteriak-teriak.

Malah ada satu adegan di mana dia merasakan perutnya yang kesakitan, sampai digendong oleh teman-temannya.

Video Lucinta yang mengaku mengalami kontraski ini diunggah akun @dramakuin, netizen yang melihat tingkah laku Lucinta justru merasa terhibur.

 luci© instagram

" Transgender emang lucu ya," kata akun meimyname55.

" Saya lebih suka yang begini, menghibur tanpa menjatuhkan orang lain. Applouse buat lucinta luna," kata akun anisawara.

" Kesurupan deh kayaknya," kata akun devianggraeni_16.

" Pansosnya tuh ngaku2 hamil Mulu bosen. KLO GA gitu nanti gadapet panggung dia," kata akun sr_wahyuni18.

4 dari 6 halaman

Makin Halu, Lucinta Luna Bingung Bayinya Nendang Terus: Kakinya Ada 4 di Perutku

Dream - Lucinta Luna kembali membuat pernyataan geger soal hamil. Dia mengaku saat ini tengah berbadan dua, hasil perbuatannya dengan seorang pria bule.

Apa yang dikatakan Lucinta ini membuat netizen heboh, padahal diketahui Lucinta merupakan seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Meski netizen banyak yang tak percaya soal kehamilan ini, namun ada pula netizen yang memberikan perhatian khusus untuk Lucinta soal kehamilan.

" Maaf ya ratu seharusnya kalo lagi hamil ga boleh tidur telungkup, sayang debay nya," kritik netizen lewat DM yang dibagikan Lucinta di Instagram Story.

 luna© instagram

Lucinta pun membalas pesan netizen itu dengan gurauan.

" Gapapa nak biar pindah ke punggung.. ntar juga balik lagi," jawab Lucinta.

Tak sampai di situ saja kekocakan yang dilakukan Lucinta Luna. Saat bertemu Irish Bella, dia meminta saran bagaimana cara membuat kandungannya kuat dan tidak keguguran.

" Iya tolongin aku ya de, ini gimana kalau misalnya aku lagi gerak-gerak, nendang-nendang, aku bingung kakinya ada empat di dalam perutku,” kata Lucinta.

5 dari 6 halaman

Lucinta Luna Ungkap Masa Lalu, Pernah Punya Burung Selama 16 Tahun Lalu Lepas

Dream - Lucinta Luna baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya. Luna secara blak-blakan menyebut pernah memiliki burung. Bahkan, kepemilikan itu sampai jangka waktu tahunan, yaitu 16 tahun.

Pengakuan Luna ini terkuak dalam kanal YouTube Boy William. Bermulai saat Boy bertanya pada Luna, apakah dirinya pernah memiliki burung.

" Lucinta Luna pernah punya burung gak?," tanya Boy.

Dengan tegas Lucinta membenarkan kalau dulunya memiliki burung, namun kini sudah tidak ada.

 Lucinta© instagram

" Dulu aku pernah punya burung, selama 16 tahun aku punya burung kemudian burungnya lepas dengan sendirinya," jawab Lucinta Luna.

Mendengar jawaban pemilik nama sli Muhammad Fatah tersebut, Boy penasaran burung Lucinta lepas darimana.

" Dari kandang?" sahut Boy.

" Iya," jawab Lucinta Luna.

6 dari 6 halaman

Bebas dari Penjara, Lucinta Luna Berewokan

Dream - Selebgram Lucinta Luna akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas, setelah keluar dari penjara karena mendapatkan program asimilasi Covid-19.

Kebebasan Lucinta Luna pun disambut baik oleh para sahabatnya. Mereka bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama dengan makan bareng.

" Makasih ya sayangku. Makan ya yang banyak," kata Lucinta Luna dalam instagramnya.

Setelah menyoroti satu persatu dari wajah teman-temannya, giliran Lucinta Luna memperlihatkan kondisinya usai keluar dari penjara.

 lucinta© Instagram

Penampilan pemilik nama asli Muhammad Fatah ini sungguh berbeda. Dia tampil penuh berewok. Karena hal ini dia pun juga merasa kaget saat melihat wajahnya yang brewokan.

"  Lah lah lah kok jadi begini," kata Lucinta Luna berteriak.

Sedangkan netizen yang lain juga ikut terkejut melihat penampilan Lucinta.

"  Aduh kaget!! Gak nyangka udah brewokan aja !!!????????????,"  kata akun helenjunet.

"  Bisa jd BA Wak Doyok Ratu,"  kata akun Rizki_nasution1.

Join Dream.co.id