Lucinta Luna Siramkan Minuman ke Boy William

Showbiz | Selasa, 25 Juni 2019 16:24
Lucinta Luna Siramkan Minuman ke Boy William

Reporter : Nur Ulfa

Lucinta kesal dengan sikap Boy William

Dream - Boy William berupaya meluruskan permasalahannya dengan Lucinta Luna. Dia mengundang Lucinta dalam program #drinkwithboy di kanal Youtube.

Saat itulah Boy bertanya kepada Lucinta Luna tentang pernyataannya ketika berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier. Saat mengisi konten Youtube Deddy, Lucinta memang menyebut nama Boy.

" Gue dari dulu pengen ketemu ko, lu sempet di konten Deddy Corbuzier dan marah-marah. Disitu ada nama gue. Apa masalah lo?," tanya Boy, dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Lucinta Luna mengaku sengaja menyebut nama Boy karena sering membawa-bawa namanya dalam konten Youtube. Dia merasa tidak terima.

" Karena lo cari mati sama gue. Lo sentil gue, waktu lo kolaborasi sama Mike, lo sengaja menggiring opini orang. Yang ke dua, waktu lo sama Ayu Ting Ting," ujar Lucinta.

2 dari 6 halaman

Lucinta Berang

Mendengar pernyataan Lucinta, Boy tidak terima. Ia menganggap apa yang dipermasalahan Lucinta adalah hal sepele.

" Gue mau izin sama lo tapi enggak kenal. Kalau kayak gitu lo marahin juga dong media-media yang nyebutin nama lo. Kenapa cuma gue yang dicecar," kata Boy.

Ucapan Boy itu membuat Lucinta naik pitam. Ia pun marah dan langsung melempar minum ke hadapan Boy.

" Benar-benar lo ya, bentar lagi awas lo ya," ancam Lucinta.

Melihat sikap Lucinta, Boy pun pelan-pelan mengajak Lucinta untuk kembali bicara bersama.

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

Sosok Asli Kekasih Lucinta Luna Terungkap, Ternyata...

Dream - Belakangan ini, kisah asmara Lucinta Luna dan Abas sangat menyita perhatian. Keduanya makin terlihat romantis setelah bertunangan.

Hubungan mereka terasa semakin erat di tengah momen Idul Fitri. Lucinta mengajak sang kekasih merayakan lebaran bersama keluarga besar.

Lewat Insta Story, seleb fenomenal itu mengunggah video perjalanan mereka ketika berada di mobil.

"Assalamualaikum. Lucinta beserta calon imam aku mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran," ujar Lucinta diakhiri dengan kecupan untuk netizen.

Mereka pun tiba di rumah keluarga Lucinta. Bak pasangan baru, mereka langsung dikerubungi anggota keluarga untuk disalami.

Lucinta Luna

Foto: Instagram @lucintaluna

Lucinta juga terlihat membagi-bagikan amplop berisi THR untuk mereka. Sementara Abas berdiri dengan canggung di sebelahnya.

Tak ketinggalan, Lucinta juga mengunggah potret lebaran mereka di akun Instagram. Lucinta dan Abas tampil kompak berbusana muslim.

Dengan mesra, Lucinta bahkan menyalami 'calon imam' itu.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

"Minal aidin walfaidzin ... sayangku calon imamku," tulis Lucinta di keterangan foto.

5 dari 6 halaman

Siapa Sebenarnya Abas?

Potret tersebut sudah pasti bikin geger netizen. Ditambah lagi, sebuah akun gosip membongkar 'bobrok' kekasih Lucinta Luna.

Abas sebelumnya diisukan memiliki nama asli Ester yang merupakan seorang alumni sekolah Kristen. Tapi rupanya hal tersebut tidaklah benar.

Seorang netizen berhasil menemukan akun Facebook milik Abas. Screenshot beserta foto-foto jadul Abas langsung tersebar di akun gosip.

" Ada yang ngasih tau akun ep be (Facebook) nya si embak eh si emasnya ehhh si apalah itu diaaa. Jadi namanya dian yaaaa bukan ester. Jangan sebar hoax. Nama panggilannya jikun,"  tulis @lambe_turah di keterangan foto.

 Lucinta Luna

Foto: Instagram @lambe_turah

Diketahui bahwa Dian merupakan lulusan Universitas Gunadarma beragama Muslim. Potret tersebut memperlihatkan Dian yang terlihat mengenakan tanktop dan jins dengan gaya rambut gondrong.

Pemilik akun Instagram bernama @a13ash itu juga dikenal menyukai olahraga macho seperti jet ski.

 Lucinta Luna

Foto: Instagram @lambe_turah

6 dari 6 halaman

Komentar Kocak Netizen

Hal ini semakin menggegerkan netizen. Banyak yang yakin bahwa 'Abas' merupakan wanita yang berusaha tampil seperti lelaki.

Mereka pun langsung menghujani kolom komentar dengan berbagai cibiran. Banyak yang menjadikannya sebagai bahan candaan. Namun tak sedikit pula yang bersyukur karena Luncinta telah kembali pada 'kodratnya'.

 Lucinta Luna

Foto: Instagram @a13ash

" Alhamdulillah akhirnya bang fatah suka sama cewe,"  ujar @muti.z.

" mereka menikah sah kok, cewe cowo. Cuma terbalik aja tempatnya awokawok,"  balas @ibdaabdillah.

" ketuker nih? ibuku adalah ayahku dan ayahku adalah ibuku,"  celetuk @dulfafebriani.

" Perkawinan silang guys,"  kata @ibnfiq menimpali.

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id