Ririn Ekawati Bikin Rayuan Maut Khusus untuk Hyun Bin

Showbiz | Rabu, 22 Januari 2020 18:36
Ririn Ekawati Bikin Rayuan Maut Khusus untuk Hyun Bin

Reporter : Amrikh Palupi

Jangan cemburu ya, Sahabat Dream

Dream - Ririn Ekawati tak lepas dari sorotan publik. Meski tak lagi muda, Ririn terlihat cantik dan menggoda. 

Buktinya, banyak warganet terutama laki-laki yang kepincut dengan paras cantik ibu dua anak ini. Seperti saat wanita berusia 37 tahun ini sedang melirik dan menikmati segelas kopi di kedai kopi. 

Pada foto yang diunggah di akun instagramnya, kakak dari Rini Yulianti nampak melirik ke arah samping dengan pose menopang dagu duduk di sebuah kedai kopi.

Dia berdandan natural dengan rambut sebahu yang dibiarkan terurai. Lirikan itu ternyata ditujukan oleh aktor Korea Selatan Hyun Bin.

" Kopi apa yang paling pait? kopilih dia daripada aku, wahaaaii hyun bin!," tulis Ririn Ekawati dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 22 Januari 2020.

Warganet langsung memberikan komentar pada foto unggahan wanita asal Balikpapan itu. Banyak yang memuji kecantikan dari Ririn, dan menuliskan komentar kocak pada Ririn.

 ririn ekawati

" Kalo kaka sama hyun bin aku setuju bgt cocok pisaaan," tulis akun @lutfianahaifa.

" Kopi pait aja kalo diminum sambil liat pic ini jadi manis. Duuuh," tulis akun @kidramar.

" Kopikir pikir kakak sama cantik nya sama mbak Yejin, hmmm Hyunbin galau?," tulis akun @hyunbin_inafans.

Mendapatkan banyak komentar yang dianggap lucu, Ririn mengucapkan terimakasih.

" hahahah ini bacain comment2 nya pada lucu2 banget.. thank you semuanya," kata Ririn lewat akun @ririnekawati. (mut)

2 dari 6 halaman

Ririn Ekawati Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Warisan Harta Mendiang Suami

Dream - Ririn Ekawati menceritakan kisah perjalanan pernikahan keduanya dengan mendiang Ferry Wijaya. Berstatus sebagai janda dengan anak satu, Ririn mengakui jika mengaku keputusan untuk kembali berumah tangga dengan Ferry tak semudah membalikkan tangan.

Kakak dari Rini Yulianti itu diketahui berstatus janda anak satu memutuskan menikah dengan Ferry. Ririn kala itu sudah berpisah 8 tahun dari suami sebelumnya.

Menurut Wanita berusia 36 tahun itu, keputusannya membuka hati untuk Ferry dibuat karena dia menemukan hal-hal yang membuatnya terus jatuh cinta lagi dengan duda tiga anak itu.

Rasa jatuh cinta tersebut bahkan membawa Ririn pada mahligai rumah tangga bersama Ferry. Di saat itupula Ririn mengetahui jika Ferry menderita sakit cukup berat. 

" Kalau sayang sama orang kita harus menerima whole packet-nya dia apapun keadaannya salah satunya sakit. Dan aku tidak melihat kekurangannya saja dari dia," kata Ririn Ekawati dikutip Dream, Rabu 2 Oktober 2019.

 ririn ekawatiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Ririn mengenang hari-harinya menjalin hubungan asmara dengan Ferry dilalui dengan berbagai hal yang membuatnya bertambah sayang. Hingga akhirnya Ririn mengetahui jika Ferry mengidap penyakit serius. 

Di momen itulah Ririn merasa tak adil dengan kehidupan yang menimpanya. Di saat banyak melewatkan momen bahagia dengan orang yang dicintainya, Ririn harus bersiap menerima kenyataan akan ditinggal sang suami.

" Kayaknya tidak adil buat dia tiba-tiba ninggalin sementara kita banyak mengelawatin hal-hal yang menyenangkan sebelumnya," imbuhnya.

Yakin jodoh, rezeki dan maut sudah diatur oleh sang pencipta, Ririn akhirnya memutuskan tetap menerima pinangan dari Ferry. Resmi menyandang status istri, Ferry sempat berpesan agar Ririn selalu menjaganya di kala sedang sakit. 

" Akhirnya aku memutuskan untuk menikah banyak alasan yang orang-orang yang tidak tahu salah satunya dia berkali-kali minta ditemani disaat sakit gitu. Aku tahu dia sakit itu memang sebelum kita menikah," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Serahkan Seluruh Warisan ke Mantan Istri Ferry

Menikahi Ferry yang tengah sakit membuat Ririn harus menerima berbagai sindiran dari sekitarnya. Diketahui Ferry mengidap penyakit Leukimia atau kanker darah. Salah satunya adalah cibiran jika Ririn sengaja menerima dinikahi Ferry yang sedang sakit karena mengincar hartanya. 

" Tidak kayak gitu. Ferry pun menjelaskan kondisinya itu sebelum menikah. Akhirnya kita memutuskan bareng-bareng. Berkali-kali dia minta temani aku," kata Ririn.

Untuk membuktikan hal tersebut, Ririn Ekawati menegaskan jika dia sama sekali tak menerima warisan dari harta milik Ferry. Seluruh warisan mendiang suaminya itu diberikan kepada mantan istri Ferry.

 ririn ekawatiririn ekawati © ririn ekawati

" Akutidak ambil sedikitt pun. Aku kasih semuanya ke mantan istri dan anak-anaknya. Jadi aku tidak ada ambil apapun, orangnya masih ada masih hidup semunya kalau tidak percaya tanya saja, aku masih bisa bekerja punya usaha dari dulu yang emang tidak banyak orang tahu,"  cerita Ririn Ekawati.

Keputusan Ririn menyerahkan warisan dibuat karena dia menilai mantan istri Ferry itu  lebih membutuhkan biaya untuk membesarkan ketiga anaknya.

" jadi memang pas Ferry meninggal semuanya aku kasih ke mereka. Tidak ada satu pun aku ambil" jawab Ririn Ekawati.

(Sah, Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official)

4 dari 6 halaman

Mendiang Suami Ultah, Ucapan Ririn Ekawati Bikin Nangis

Dream - Ditinggalkan suami yang meninggal pada Minggu, 11 Juni 2017, tak memupuskan cinta Ririn Ekawati. Pesinetron ini mengirimkan ucapan selamat ulang tahun uang mendiang suami, Ferry Wijaya tersebut. 

Lewat sebuah foto, Ririn untuk sesaat mengenang kembali momen indah bersama mendiang Ferry. Dalam foto tersebut, terlihat Riri yang tengah didekap sang suami.

Keduanya tersenyum bahagia saat berdiri di tepi sebuah danau. Sang suami yang memeluk Ririn dari samping, memandang wajah istrinya yang sedang tersenyum.

"walau Raga tak bersama kita selalu Terikat Dalam Doa. Selamat Ulang Tahun sayang. Always Love you!  #Alfatihah," tulis Ririn Ekawati, diakses Dream, Rabu 30 Mei 2018.

Unggahan foto serta kalimat keterangan ibu dua anak ini membuat haru netizen. Mereka turut mengirimkan doa untuk suami wanita berusia 35 tahun ini.

"Alfatihah...Alm Suami kak @ririnekawati pasti senang di sana karna punya istri yg luar biasa sprti kakak,mski kita semua tau bhwa di tingglkn oleh org yg amat kita cintai itu begitu berat..," kata akun @cesilesisi.

"Ikh, syedihnya .. Al Fatihah," kata akun @bluephoenix72.

"Al Fatihah Ya Kak," tulis akun @erickgentong.

(Sah)

 

 

5 dari 6 halaman

Komentar Dimas Beck di Akun Instagram Ririn Ekawati Disorot

Dream - Ririn Ekawati mengungah foto dirinya saat memegang satu buket bunga mawar di akun instagramnya. Ririn tampak cantik mengenakan pakaian berwarna putih, senyum tipis, lipstik merah menambah kecantikan ibu dua anak itu.

"  Misiiiiii... Rosalinda mau lewat," tulis Ririn Ekawati dkutip Dream, Senin 8 Juli 2019.

Foto itu ternyata menarik perhatian Dimas Beck. Pria yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Ririn. Dimas memberikan teka-teka pada Ririn pada komentarnya.

 ririn ekawatiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Ririn dan Dimas (Foto : @dimasbeck)

"  Mawar mawar apa yang nggak berduri?," tanya Dimas Beck.

Tak disangka Ririn membalas komentar Dimas. Uniknya, komentar Dimas dibalas Ririn dengan ucapan romantis.

"  @dimasbeck Mawar-Nai kehidupan dengan mu,"  balas Ririn.

Balasan Ririn kepada Dimas langsung menjadi sorotan. Warganet mengaku baper dengan jawaban Ririn kepada Dimas. Tak sedikit yang meledek keduanya.

 ririn ekawati © Dream

@ririnekawati duhh gemesnyaa,"  kata akun @rifi***.

" @ririnekawati cieee cieee mbak ririn,"  tulis akun @pup***.

" @dimasbeck semoga jodoh ama kaka Cantik @ririnekawati,"  kata akun @irm***.

" @dimasbeck kok saya jd melting smoga berjodoh dg @ririnekawati Aamiin,"  tulis akun @uniq***.

 

 

6 dari 6 halaman

Kata Ririn Ekawati Soal Kedekatannya dengan Dimas Beck

Dream - Sejak sang suami meninggal pada Juni 2017, Ririn Ekawati belum pernah terdengar menjalin kisah cinta dengan siapapun.

Namun belakangan ini, beredar kabar bahwa ia tengah dekat dengan personel Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck.

Kabar itu bermula saat Dimas mengunggah foto bersamanya. Pada foto itu terlihat ibu dua anak itu sedang tertawa sambil dipandang oleh lelaki 30 tahun itu.

Lelaki bertubuh jangkung itu juga mengunggah Instagram Story dengan captionyang menunjukkan bahwa mereka tengah merencanakan hal besar.

 Ririn EkawatiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Cynthia Amanda Male/Dream

Akibat unggahan tersebut, banyak warganet yang mengira mereka akan menikah dalam waktu dekat. Ditanya tentang kebenaran kabar tersebut, ibu 37 tahun itu hanya menanggapinya dengan penuh tawa.

" Itu nanti kita akan jawab berdua sih soal itu," kata Ririn  saat ditemui di Branche Bistro Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Ia pun enggan memberikan kejelasan tentang hubungan keduanya. " Enggak tahu ya. Nanti saja kita omongin ini sama Dimas."

 

 

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id