Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Haru, Kisah Persahabatan Baim Wong dan Ashraf Sinclair

Haru, Kisah Persahabatan Baim Wong dan Ashraf Sinclair Baim Wong Dan Ashraf (foto : @baimwong)

Dream - Baim Wong merupakan salah satu artis yang memiliki jalinan persahabat cukup dekat dengan mendiang Ashraf Sinclair. Kepergiannya membuat Baim membuka kembali kenangan masa silamnya saat masih sering bertemu dengan suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Mengunggah foto satu hari setelah Ashraf meninggal dunia, Baim mengaku baru mengalami rasanya kehilangan seorang sahabat.

Mengutip akun Instagramnya, @baimwong, suami Paula Verhoeven itu menceritakan pertemuan dengan Ashraf memang jarang. Tapi setiap kami mereka berjumpa, Baim merasa jika mereka memilik ikatan emosional yang sangat dekat.

Diketahui kedekatan Baim dan mendiang Ashraf mulai terjalin saat mereka bermain di sebuah sinetron. Baim kerap menghabiskan waktu di lokasi syuting, terbukti dengan foto-foto yang diungggah oleh ayah dari Kiano Tiger Wong itu.

Baim Wong dan Ashraf

Foto : @baimwong

"Begini rasanya .. ketika kehilangan sahabat ..Lama ga pernah ketemu..Tapi disaat ada kesempatan ketemu, kita tau ..Kalau diantara kita berdua..ada perasaan sangat dekat satu sama lain.. .karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain," tulis Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 21 Februari 2020.

Pernah Buat Ashraf Sinclair Marah

Baim mengaku setiap bertemu dengan ayah dari Noah Sinclair itu tercipta canda dan kebodohan yang mereka lakukan bersama. Hal itu yang membuat suami dari Paula Verhoeven merasakan kerinduan karena tidak bisa melakukannya lagi.

"Setiap ada pertemuan yg ga disengaja .. selalu menjadi pertemuan yg lama karena memang sebenarnya kita itu saling kangen..Kangen dgn semua kebodohan kita ,kalau kita bercanda," ucapnya.

Pernah pada satu momen, lanjut Baim, dia menjahili pria 40 tahun itu. Baim kala itu membunyikan terompet dengan sangat keras di dekat telingan Ashraf. 

Tak disangka kejahilan Baim tersebut membuat Ashraf marah besar. Namun persahabatan yang sudah cukup erat membuat kemarahan Ashraf tidak berlangsung lama. Mereka bahkan kembali tertawa bersama.

"Pernah dia marah bgt pas lagi dibencandain..Karena terompet keras dibunyiin di kupingnya..Marah kecil, yang setelah itu kembali gua jailin lagi,'" ucapnya.

Menyadarkan Baim Wong

Kini dengan kepergian Ashraf, Baim menyadari jika tak ada seorang pun bisa mengetahui kapan kematian akan datang. Kini Baim mulai berusaha untuk lebih menghargai waktu dan mencoba tak menunda-nunda.

Saking melekatnya pelajaran yang dipetik dari meninggalnya Ashraf Sinclair, Baim bahkan akan berusaha menghindari kebiasaan mengucapkan kata 'nanti'.

Baim Wong

"Tapi Dengan meninggalnya sahabat saya ini..menjadi sebuah pelajaran berharga bagi saya untuk mengenal arti Waktu yg sebenarnya..kata2 "Nanti.." .sepertinya jgn dijadikan kebiasaan," kata Baim.

"Nantinya" kita..Kita tidak pernah tau kapan..Apakah itu seminggu..Sebulan..atau Setahun..Mungkin sampai 5 tahun lg ,kita masih bilang "Nanti..."Dan Apakah " nantinya itu ".. .Kita masih punya waktu dari Allah untuk bisa melakukannya? Sama dengan mengerjakan Sholat..Sering kita menggunakan kata "Nanti.."imbuhnya.

Pada akhir kalimat, pria 38 tahun ini mendoakan Ashraf agar dilapangkan kuburnya dengan diamuni dosa-dosa dan amal kebaikannya di dunia.

"Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya..Semoga semua amal ibadahnya diterima di SisiNya..Dan semoga Allah memberikan ketabahan kepada Bunga dan Noah..
Saya akan selalu ada untuk keluarga mereka. Innalilahiwainnalilahiraji’un..Selamat tinggal Sahabat Sampai bertemu kembali..Allah," tuturnya.

Tepergok Paula Ajak Putranya Main Tik Tok, Baim Wong Dilempar Bantal

Dream - Baim Wong mengajak putranya, Kiano Tiger Wong membuat video Tik Tok. Sambil menggendong putranya yang masih bayi, baim asyik berjoget diiringi musik Tik Tok.

Saat asyik berjoget sembari menggendong putranya, Paula tiba-tiba datang dari belakang dan merebut Kiano dari gendongan Baim.

Raut wajah Paula nampak kesal dengan ekpresi melambaikan tangannnya untuk menyetop Baim.

"Papah ajak Kiano main Tik Tok. Tapi dimarahin Ibu Negara. #baimpaulamaintiktok #di add tuhhh id nya supaya nanti bisa liat kiano main tik tok (kalau Ibu Negara lagi ga ada..kita main lg yah..)," tulis Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 20 Februari 2020.

Rupanya Baim masih penasaran untuk mengajak putranya tersebut bermain Tik Tok. Buktinya saat Paula baru saja meletakan Kiano, Baim mencoba menghampirinya.

Melihat sang suami masih penasaran, Paula segera mengambil bantal putih yang berada tepat di belakang Baim Wong lalu melemparnya.

Baim wong

Sontak unggahan video Baim Wong itu langsung direspon dari warganet. Banyak yang tertawa melihat tingkah Baim Wong.

"Hahahaha...... kiano gemussshhh banget gimana dong," tulis akun @sajidahhalilintar.

"Pas detik terakhir haha kak paula jadi ikut2an kocak," tulis akun @irjiah.shufufi.

"Kog aku ngakak y," kata akun @anisbintijarwo.

 

 

Baim Wong Berharap Anaknya Dijenguk Mantan Pacar, Lihat Reaksi Paula Verhoeven

Dream - Jangan pernah menyebut maupun menyinggung mantan kekasih di depan pasangan Anda. Jika Anda masih nekat, urusannya bisa panjang. Kata orang, bisa memicu 'perang dunia ke tiga'!

Itulah yang dilakukan Baim Wong saat membuka kado-kado yang diberikan oleh para sahabatnya untuk sang anak, Kiano Tiger Wong. Dalam video yang diunggah ke YouTube, Baim dan sang istri, Paula Verhoeven, terlihat sedang membuka hadiah-hadiah itu.

Di tengah keasyikan itulah, Baim merasa heran mengapa tidak ada satupun mantan kekasihnya yang datang menjenguk putranya. " Kok mantan-mantan aku enggak ada yang jenguk ya?" ujar Baim Wong.

   Baim WongFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Tentu Paula bereaksi mendengar ucapan Baim. Dia langsung bertanya, " Mau dijenguk lu?"

Baim pun langsung meluruskan. Dia mengaku hanya bercanda belaka. Dalam vlog yang sudah-sudah, Baim memang kerap menggoda istrinya itu.

" Enggak, cuma nanya doang. Dalam hati suka nanya, sayang," kata Baim Wong, seraya tertawa.

   Paula verhoeven© Dream© Dream

Tetap saja Paula terlihat sewot. Dia menyondir sang suami berharap balikan dengan sang mantan kekasih. " Apa kamu ketawa-ketawa, masih ngarep lo?" kata Paula Verhoeven ketus.

" Enggak," jawab Baim Wong tertawa.

Sumber: Youtube.com

 

 

Putra Baim Wong Langsung Diam Saat Dengar Lantunan Ayat Alquran

Dream - Baim Wong kerap mengunggah foto dan video kesehariannya bersama sang anak, Kiano Tiger Wong, ke Instagram. Salah satunya saat Baim memperdengarkan lantunan ayat Alquran dari telepon selulernya.

Menurut Baim, Kiano langsung terdiam saat mendengar lantunan ayat Alquran. Kiano, kata dia, memang terbiasa mendengat bacaan Alquran sejak masih dalam kandungan.

Kiano langsung diem. Pas waktu di perut, mamahnya sering pasangin earphone di peyut, jd terbiasa denger surat2 Al Quran..#kianotigerwong," tulis Baim Wong di Intagram.

Warganet pun banyak yang mengaku kaget dengan unggahan pria bernama asli Muhammad Ibrahim tersebut, termasuk rekan artisnya, Teuku Wisnu.

Maasyaa Allah," komentar teuku Wisnu lewat akun @teukuwisnu.

Masya Allah... Lucu bgt dde kiano," tulis akun @niairawand.

Masyallah kiano," kata akun @umyfarchatun8.

Semoga kiano menjadi penghafal Al-Quran,"  tulis akun @firdha_finara.

 

 

Baru Lahir, Baby Kiano Tiger Wong Nurunin Sifat Jahil Baim Wong

Dream - Baim Wong sedang berbahagia atas kelahiran putra pertamanya, Kiano Tiger Wong. Baim pun kerap mengunggah foto dan video buah hatinya ke Instagram.

Salah satunya pada unggahan yang dibuat pada Senin 6 Januari 2019. Pada video itu, Kiano Tiger Wong bertingkah sangat menggemaskan.

Saat Baim Wong mengajak bercanda, Kiano Tiger Wong tiba-tiba kentut. Suaranya terdengar jelas dalam video tersebut.

"Baim DIKENTUTIN @kianotigerwong.. Abis kentut malah senyum-senyum #kianotigerwong," tulis Baim Wong.

Baim WongFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Baim terus mencium putranya yang dibalut selimut putih. Lucunya, saat dibilang kentut oleh Baim, Kiano justru tersenyum dengan mata masih terpejam. Baim pun tertawa.

"Kentut ya, kentut ya," ucap Baim Wong. Kiano pun kembali tersenyum.

Video yang diunggah pria berusia 38 tahun ini berhasil membuat warganet gemas melihat tingkah Kiano. Menurut mereka sifat jail Baim menurun ke putranya.

"Nurun ya jailnya," kata akun @kus_niati19.

"Aku yakin jailnya ngelebihin papa nya," tulis akun @novitamgp.

"Gemesnya,sehat selalu buat @kianotigerwong ya naak," kata akun @ummuhanani1.

"Jail turunan," tulis akun @aynie24.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dibandingkan dengan Ashraf Sinclair Usai Nikahi BCL, Begini Curhatan Tiko Aryawardhana

Dibandingkan dengan Ashraf Sinclair Usai Nikahi BCL, Begini Curhatan Tiko Aryawardhana

Tiko Aryawardhana sadar hidupnya mulai dibanding-bandingkan dengan Ashraf Sinclair, dan itu membuatnya tak nyaman

Baca Selengkapnya
Orangtua Ashraf Sinclair Ikhlaskan BCL Nikah Lagi

Orangtua Ashraf Sinclair Ikhlaskan BCL Nikah Lagi

Ibunda Ashraf Sinclair ternyata sudah jauh-jauh hari mengizinkan bila BCL menikah lagi.

Baca Selengkapnya
Bulan Depan Nikah dengan Tiko Wardhana, BCL Ngaku Tak Bisa Move On dari Ashraf Sinclair

Bulan Depan Nikah dengan Tiko Wardhana, BCL Ngaku Tak Bisa Move On dari Ashraf Sinclair

"Life with the pain kalau kata orang, pelan-pelan belajar dan membuat memori-memori baru yang bikin bahagia, kan anak perlu bahagia aku juga perlu bahagia," kat

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret BCL Kenakan Jaket Ashraf Sinclair saat Umroh: The Real Definisi Membawa Cinta Kemanapun.

Potret BCL Kenakan Jaket Ashraf Sinclair saat Umroh: The Real Definisi Membawa Cinta Kemanapun.

Bunga Citra Lestari memakai jaket Ashraf Sinclair saat umroh bersama Tiko Aryawardhana

Baca Selengkapnya
Umroh Bareng Keluarga, BCL Panggil Nama Ashraf Sinclair di Depan Ka'bah

Umroh Bareng Keluarga, BCL Panggil Nama Ashraf Sinclair di Depan Ka'bah

Bunga Citra Lestari tengah menjalani umrah bersama sang suami Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah

Baca Selengkapnya
7 Potret `Ruang Khusus` Ashraf Sinclair di Rumah Baru BCL dan Tiko, Bikin Merinding!

7 Potret `Ruang Khusus` Ashraf Sinclair di Rumah Baru BCL dan Tiko, Bikin Merinding!

Ruang khusus Ashraf Sinclair di rumah baru BCL dan Tiko

Baca Selengkapnya
Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ungkap Pembagian Warisan Untuk Rafathar dan Rayyanza

Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ungkap Pembagian Warisan Untuk Rafathar dan Rayyanza

Raffi Ahmad sudah menyiapkan aset-aset untuk kedua anaknya

Baca Selengkapnya
Cinta Lama Belum Kelar, Asha Shara Dinikahi Mantan Tunangan, Lihat Sederet Potretnya

Cinta Lama Belum Kelar, Asha Shara Dinikahi Mantan Tunangan, Lihat Sederet Potretnya

Hubungan mereka sempat kandas di lantaran Fahmi melarang Asha untuk syuting

Baca Selengkapnya