Dinda Hauw Dibully, Rey Mbayang Pasang Lagu Romantis

Showbiz | Minggu, 12 Juli 2020 17:31
Dinda Hauw Dibully, Rey Mbayang Pasang Lagu Romantis

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia menyanyikan lagu sambil memberi jawaban menohok.

Dream - Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjadi buah bibir. Mereka menjadi bahan gunjingan netizen di malam pertama.

Hal itu terjadi lantaran Dinda Hauw yang mengunggah momen mereka ketika makan malam. Pemilik nama asli Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda itu mengaku tidak bisa memasak.

" He he he aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa," tulis Dinda di Insta Story.

Artis 23 tahun itu malah memperlihatkan suaminya yang sibuk memasak mi instan. Unggahan tersebut menjadi viral dan menuai berbagai reaksi warganet.

Meski terkesan romantis, tak sedikit netizen yang melontarkan hujatan pada pasangan itu. Terutama kepada Dinda yang tidak bisa memasak.

2 dari 6 halaman

Pasang Badan

Melihat istrinya di-bully warganet, Rey Mbayang kemudian buka suara di Instagram.

Penyanyi 21 tahun itu mengunggah video romantis ke Insta Story. Ia menggenggam tangan sang istri sembari menyanyikan lagu.

" Yang bilang istri enggak bisa masak mie instant, enggak apa-apa hehe, nanti juga belajar. Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan," tulis Rey dalam videonya.

 Dinda Hauw© Foto: Instagram @rey_mbayang

3 dari 6 halaman

Tak Menuntut

Personil grup vokal Adam itu mengaku tidak menutut apa pun dari sang istri, termasuk kemampuan memasak. " Karena aku juga belajar menjadi imam yang baik," kata Rey.

Tak hanya itu, ia juga menjawab salah satu pesan DM netizen.

" Tipe istri idaman kamu seperti apa?" tanya netizen.

" Dinda," jawab Rey dengan emoticon tersenyum.

 Dinda Hauw© Foto: Instagram @rey_mbayang

Pasangan yang bersatu dari proses taaruf itu menikah di Jakarta pada Jumat, 10 Juli 2020. Pernikahan mereka mengejutkan warganet, lantaran mereka yang tak pernah terliat mengumbar status asmara.

4 dari 6 halaman

Meme Kocak Malam Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Masak Mi Instan

Dream - Dinda Heuw dan Rey Mbayang resmi membina biduk rumah tangga. Keduanya menikah pada Jumat lalu, 10 Juli 2020.

Kini, Dinda dan Rey menjalani hari-hari berdua. Dinda pun membagikan momen kebersamaannya dengan suami saat di rumah.

Salah satunya momen di malam pertama. Dalam unggahan di Instagram, Dinda mengaku belum bisa masak bahkan untuk sekadar membuat mi instan.

Jadilah sang suami yang membuatkan mi instan. Dinda pun mengunggah momen tersebut di fasilitas Instagram Story.

" Hehehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instant aja belum bisa," tulis Dinda.

 

5 dari 6 halaman

Akun @lambe_turah, menyebarkan unggahan tersebut. Tetapi, akun itu menyertakan beberapa meme seputar memasak mi instan.

 Meme Dinda Hauw© Instagram

Satu meme menunjukkan gambar mi instan diletakkan di atas api kompor sementara di atasnya ada panci. Meme selanjutnya mi instan bakar laiknya roti.

 Meme Dinda Hauw© Instagram

Lalu ada nasi sepiring penuh dengan mi instan dan tempe di atasnya. Meme selanjutnya yaitu merebus mi instan sekaligus bungkusnya. Sedangkan gambar terakhir memperlihatkan mi instan yang diletakkan dalam gelas cantik.

6 dari 6 halaman

Sempat Tak Percaya Taaruf, Dinda Hauw Pernah Menolak Rey Mbayang

Dream - Dinda Hauw akhirnya resmi dipersunting Rey Mbayang setelah keduanya menjalani proses taaruf selama dua bulan. Sebelum melangsungkan pernikahan, Dinda ternyata pernah ragu menerima pinangan dari penyanyi dan vokalis ADAM tersebut.

" Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," kata Dinda Hauw dalam prescon virtual, Jumat, 10 Juli 2020.

Di tengah keraguan tersebut, Dinda memutuskan untuk menjalankan sholat istikharah agar diberi jawaban dari kebimbangan sekaligus memudahkan jalannya bersama Rey. Hasilnya, Dinda memantapkan hati menjadi istri bagi Rey pada Jumat, 10 Juli 2020 pagi tadi. 

 din© Dream.co.id

" Akhirnya beberapa, kurang lebih dua minggu, istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," katanya.

Meski perkenalanannya terbilang cukup singkat, Dinda yakin Rey Mbayang adalah pilihan yang tepat untuk menjadi imamnya.

Dia menilai Rey sebagai sosok pria yang mau berjuang, tak mudah patah semangat. Kelebihan itu membuat Dinda melihat keistimewaan di dalam diri suaminya tersebut. 

" Aku pun sebagai perempuan, kayak Masya Allah, jarang banget ada orang yang langsung minta orangtua terus mau usaha walaupun udah ditolak," ujar Dinda.

Terkait
Join Dream.co.id