Nagita Slavina 'Damprat' Raffi Ahmad Saat Mau Peluk Wanita Lain

Showbiz | Jumat, 23 Agustus 2019 08:36
Nagita Slavina 'Damprat' Raffi Ahmad Saat Mau Peluk Wanita Lain

Reporter : Amrikh Palupi

"Eh...." kata Nagita sambil lakukan ini.

Dream - Nagita Slavina menegur keras suaminya Raffi Ahmad saat akan memeluk kekasih Billy Syahputra, Elvira Cerolina. Awalnya Billy diberi tantangan menemukan barang-barang dari keasihnya di ruangan gelap.

Bermula saat Billy dan Elvira menjadi mengisi acara Rumah Seleb MNCTV. Billy diberi tantangan,  Elvira lantas memberikan semangat kepada Billy Syahputra.

" Sayang hati-hati yah," ucap Elvira dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Saat Elvira mengucapkan reaksi seperti itu. Raffi mendekatinya dan ingin memeluknya.

" Iya sayang tenang saja," kata Raffi Ahmad sembari mendekati Elvira.

Sontak Gigi--sapaan akrab Nagita--yang ada di depannya langsung menegur Raffi Ahmad. Ibu satu anak itu memukul pundak Raffi Ahmad. 

 raffi ahmad

" Eh...." kata Nagita Slavina .

" Eh maaf, maaf. Duh sorry," jawab Raffi Ahmad.

Melihat reaksi seperti itu, Gilang Dirga langsung menegur Raffi Ahmad. Menurut dia, Raffi tidak bisa melihat wanita cantik.

" Raffi enggak bisa lihat perempuan dikit," ucap Gilang Dirga.

" Sorry, dia mah sudah kaya adik gue. Sayang tidak usah cemburu lah," jawab Raffi.

Gigi langsung menjawab tidak akan cemburu dengen suaminya.

" Enggak, emang enggak," ucap Nagita Slavina.

" Santai saja," kata Raffi Ahmad seraya memeluknya.

Sumber : youtube.com/Rumah Seleb MNCTV

2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Ingin Menikahi Laudya Cynthia Bella Jika Terlahir Kembali

Dream Raffi Ahmad membuat jawaban mengejutkan saat dipancing Ussy Sulistiawaty tentang sosok wanita yang ingin dinikahi. Pertanyaan itu diajukan istri Andhika Pratama itu saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos yang dipandu Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu awalnya diberi pertanyaan khayalan soal keinginannya jika terlahir kembali sebagai sosok yang baru. Salah satu pertanyaan Ussy adalah sosok wanita yang ingin dinikahinya jika Raffi tak bertemu dengan Nagita Slavina, istrinya saat ini.

" Seandainya Raffi hidup kembali, diberi kesempatan untuk menikah lagi bukan sama Gigi (panggilan Nagita Slavina), jadi Raffi akan menikah dengan?" tanya Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari Youtube Trans7 Official, Selasa 20 Agustus 2019.

 raffi ahmad

Raffi awalnya mencoba mengelak mendapat pertanyaan tersebut. Dia menjawab ingin menikahi Ussy jika kembali terlahir ke dunia. 

" Ah bohong, jujur," kata Ussy.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Ussy kembali mendesak Raffi untuk memilih wanita yang ingin dinikahinya jika belum menikahi Nagita. 

" Kalau saya tidak menikah dengan Nagita," kata Raffi Ahmad mencoba mengulur waktu.

" Kamu akan menikah dengan?" tanya Vicky Prasetyo yang turut mendesak Raffi memberi jawaban.

Terus didesak Ussy dan rekan presenternya, Raffi akhirnya memberi jawaban. "  Laudya Cynthia Bella," jawab Raffi.

Rupanya jawaban tersebut membuat Raffi serba salah. Seperti menyesal telah menjawab pertanyaan Ussy,artis kelahiran Bandung itu meminta bagian editing dari program acara yang dipandunya untuk memotong perkataan Raffi tersebut.

 raffi ahmad

" Aduh gue nyesel. Yanto, edit dong, nyesel gue. Edit dong, edit, edit. Aduhh," tutupnya yang makin buat suasana pecah.

(Sah, Sumber : youtube.com/Trans 7 Official)

3 dari 6 halaman

Raffi Ahmad: Kalau Istri Bukan Nagita, Udah Ditinggalin

Dream - Raffi Ahmad merasa bersyukur selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina, sekalipun Nagita tidak pernah protes dengan kondisinya yang sangat sibuk bekerja.

Bahkan ia begitu memuji Nagita yang sangat sabar menghadapi dirinya.

" Kalau istri gue bukan kaya kamu (Nagita) udah ditinggalin kali gue. Nah ini dia selalu ada buat gue," ujar Raffi dalam tayangan rumah seleb seperti yang dilansir dream

Raffi menyadari pula selama menikah dengan Nagita, tak sekalipun ia pernah merasakan pergi hanya berdua dengan Nagita. Dan Nagita juga tidak pernah protes akan hal tersebut.

4 dari 6 halaman

Kadang Gue Ngegampangin'

" Tapi beneran semenjak gue menikah lima tahun sama dia, gue nggak pernah pergi berdua, nggak pernah. Kadang gue ngegampangin," ungkapnya.

Bahkan kata Raffi, untuk bisa ngobrol layaknya seperti pasangan suami istri jarang dilakukan. Ia justru lebih banyak ngobrol soal bisnis.

"  Gue ngobrol sama Gigi tuh dit empat acara, karena gue sampe rumah jam 2 pagi. Keesokan harinya kerja lagi," katanya.

5 dari 6 halaman

Sering Dibuat Nangis Raffi Ahmad

Dream Nagita Slavina mengaku sering dibuat menangis oleh sang suami, Raffi Ahmad. Namun, perempuan yang karib disapa Gigi ini tak mau menyebut penyebab Raffi kerap membuatnya menangis.

" Tidak akan mungkin aku buka (penyebabnya). Tapi gini, jangan berpikir, tuh kan benar," kata Gigi menjawab pertanyaan hipnoterapist, Ferdian, dalam video Youtube Rans Entertainment.

Gigi mengaku sebagai wanita yang mudah menangis, tapi tidak di depan orang lain. Meski demikian, menurut dia, setiap raumah tangga pasti ada pertengakran.

 Nagita Slavina

" Aku pertama memang orangnya cengeng. Yang ke dua, namanya rumah tangga pasti ada nangis. Tidak usah sama rumah tangga, sama ibu yang kenal dari bayi ada cekcoknya dan pasti ada saja nangis. Apalagi kita baru nikah yang sebanetar ya pastilah," kata dia.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Nagita (INstagram @raffinagita1717)

Sumber : youtube.com/Rans Entertainment

6 dari 6 halaman

Alami Kerusakan Sel, Begini Kondisi Benjolan di Leher Raffi Ahmad

Dream - Raffi Ahmad tidak hanya berobat ke dokter untuk menghilangkan benjolan di lehernya. Suami Nagita Slavina itu juga melakukan pengobatan tradisional.

" Aku terapi akupuntur. Banyak yang bilang untuk operasi, tapi saya coba akupuntur dulu," ujar Raffi Ahmad di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat 16 Agustus 2019.

Raffi Ahmad sudah dua pekan menjalani akupuntur. Namun hingga kini belum ada perubahan pada penyakit yang mengganggu pita suaranya tersebut karena memang butuh waktu lama untuk menjalani terapi ini.

" Ini dua minggu pertama, lagi lihat dulu, mudah-mudahan sel yang rusak bisa balik lagi," tambah ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Penyakit itu, tambah Raffi, harus diobati secara total. Dokter sudah menyarankannya untuk vakum dari pekerjaan, namun Raffi belum menuruti nasihat tersebut.

" Dokter bilang suruh cuti tiga bulan sampai enam bulan, bahkan sampai setahun ya, lihat kondisinya. Tapi aku sehari ada pekerjaan empat sampai lima program. Ya aku susah buat enggak bisa ngomong," kata Raffi.

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id