Akhirnya Billy Syahputra Umbar Perasaan Tonton Adegan Mesra Amanda Manopo

Showbiz | Rabu, 27 Januari 2021 08:23
Akhirnya Billy Syahputra Umbar Perasaan Tonton Adegan Mesra Amanda Manopo

Reporter : Amrikh Palupi

Apa komentar Billy Syahputra?

Dream - Billy Syahputra mengaku turut menjadi salah satu penonton sinetron Ikatan Cinta yang salah satu pemeranutamanya adalah sang kekasih, Amanda Manopo. Namun komedian dan presenter itu hanya bisa rutin menonton episode-episode awal karena disibukkan dengan kegiatan syuting.

Adik mendiang Olga Syahputra itu turut bahagia mengetahui sinetron yang dibintangi Amanda menjadi tayangan favorit yang selalu dinanti masyarakat. Bahkan sinetron ini sukses menyalip Tukang Ojek Pengkolan yang selama ini mendapat rating tertinggi.

" Episode 1, aku sama Manda nonton bareng. Karena excited banget, Billy yang pilot ke Puncak. Terus pas nonton episode pertama, direspon bagus, rating no 1. Seneng banget, bangga banget," ujar Billy Syahputra dikutip Dream dari acra Rumpi, Selasa 26 Januari 2021.

 Billy Syahputra© Billy Syahputra

Billy memuji akting Amanda yang berperan menjadi Andini di sinetron tersebut. Sambil mengacungi jempol, dia juga memuji cara kerja Amanda yang tetap profesonal menjalankan perannya.

Soal profesionalisme ini disinggung Billy karena Amanda bisa beradegan mesra dengan lawan mainnya Arya Saloka. Terkait hal itu, Billy menegaskan sama sekali tak cemburu kepada kekasihnya itu

" Dia memainkan sebegitu bagusnya. Kalau di luar itu sebagai Amanda. Gue sih biasa saja (tidak cemburu) karena memang dia pekerjaannya seperti itu. kalau misalkan gue sebagai penonton akting Amanda bagus, akting semuanya bagus," tutur Billy Syahputra.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 6 halaman

Ekspresi Billy Syahputra Saat Amanda Manopo Mengaku Pernah Menikah

Dream - Amanda Manopo blak-blakan mengaku pernah menikah di usia 18 tahun. Pengakuan Amanda disaksikan oleh Billy Syahputra, yang berada di sampingnya.

Tidak hanya mengaku pernah menikah, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan rencana pernikahannya dengan sang mantan, yakni Chris Laurent, yang seharusnya berlangsung tahun ini juga gagal diselenggarakan.

" Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu 20 Januari 2021.

Saat mendengar pengakuan mengejutkan dari Amanda Manopo, Billy yang awalnya senyum-senyum berbincang di YouTube Dapur Bincang Online mendadak murung.

Ekspresi wajahnya seperti bengong, Gerak-gerik matanya seperti kosong. Ia terdiam tidak berkomentar saat Amanda mengaku pernah menikah dan rencana pernikahannya gagal di usia 21 tahun.

 Billy dan Amanda Manopo© Billy dan Amanda Manopo

Setelah itu, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu menutup masker hitamnya.

Meski demikian saat ditanya apakah siap menikahi Amanda, Billy mengaku siap. Tapi ia butuh waku untuk menyatukan pemikiran dengan Amanda Manopo.

 Billy dan Amanda Manopo© Billy dan Amanda Manopo

" Sudah siap (Menikah) sudah umur segini mau gimana lagi. Tapi kita kan harus menyatukan dua kepala. Kepala Amanda yang banyak ilmunya dan kepala aku yang kosong," kata Billy tersenyum.

" Intinya aku harus mempunyai yang kuat untuk masa depan aku dan pasangan aku nanti. Dan aku menyakinkan perasaaan aku dan pasangan aku. Aku harus siap," imbuhnya.

Sumber : youtube.co

3 dari 6 halaman

Pengakuan Mengejutkan Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Dream - Amanda Manopo mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan pribadinya sebelum menjalin hubungan kasih dengan Billy Syahputra. Amanda mengaku sudah pernah menikah di usinya yang masih 18 tahun.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan sang mantan, yakni Chris Laurent, yang seharusnya berlangsung tahun ini juga gagal diselenggarakan. Sebab, hubungan asmara keduanya justru berakhir di awal 2020 lalu.

" Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu 20 Januari 2021.

 Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)© Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)

Dari pengalaman kegagalan dua kali mencoba merajut rumah tangga itu membuat pemeran Andin di Ikatan Cinta ini tak lagi mamasang target menikah. Amanda tak ingin lagi berekspektasi terlalu tinggi soal pernikahan karena takut melukai hatinya.

" Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu, aku sudah tidak mau berekspektasi," ucap Amanda Manopo.

" Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan," imbuhnya

4 dari 6 halaman

Siapkan Mental dan Materi

Kini, wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu kini tengah berusaha untuk menyiapkan mental dan keuangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

 Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)© Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)

Foto : @amandamanopo

" Sekarang mental doang, bukan materi, tapi terkadang kita publik figur ini serba salah juga. Kalau pengen sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macem, diomongin yang macem-macem. Maunya yang pengen bener-bener orang nggak tahu, malah dibilang hamil duluan," kata Amanda Manopo.

Akibat unggahan video tersebut banyak warganet yang heboh. Mereka kaget saat tahu Amanda pernah menikah di usia 18 tahun. Tak sedikit pula yang berharap Amanda dan Billy Syahputra segera menikah.

" bgininih,,kalo sebuah pasangan memiliki rasa yg seimbang, menjadikan pasangannya adalah rumah tempat harus pulang dan merasa nyaman,, jamin deh awetnya sampai akhir hayat,,," kata akun
citra prasetia.

" Semoga endingnya bahagia, karena mereka beda keyakinan," kata akun Sulistiyo Best.

" Speechless aku,ngga terasa ikutan mewek tapi klu kalian mengejar materi tu ngga akan ada habisnya,semoga secepatnya Tuhan mempersatukan kalian dlm ikatan yg suci,Amin yarobbal alamin," kata akun Iis Camila.

" Amanda cerdas tegas dan rendah hati,dan siap berpindah keyakinan bila Allah menghendaki,dan Bely punya ketegasan Manda sudah memberi sinyal, Bely harus tegas," kata akun Mulyadi Nawawi Nawawi.

5 dari 6 halaman

Adegan Ikatan Cinta Paling Bikin Amanda Manopo Kesal

Dream - Cerita Ikatan Cinta episode Minggu 17 Januari 2021 begitu menguras air mata. Amanda Manopo yang memerankan Andin akhirnya mengetahui hubungan sebenarnya Aldebaran Alfahri dengan Roy Alfahri.

Fakta itu diketahui Andin saat mereka sedang merayakan ulang tahun pernikahannya di sebuah restoran.

Andin berlinang air mata saat meminta suaminya menjelaskan hubungannya Roy Alfahri. DI saat itulah Amanda mengetahui jika Roy Alfahri ternyata adik dari Aldebaran Alfahri.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

" Aku benci kamu. Aku benar-benar benci," kata Andin marah besar.

Namun saat ingin meninggalkan restoran, Aldebaran langsung menarik Andin dan memeluknya. Ia meminta maaf kepada Andin dan mengakui kalau ia bener-benar cinta dengan Andin.

" Maafin saya. Saya minta maaf. Maafin saya karena saya mengakui disaat tidak tepat. Saya minta maaf. Tapi jujur Ndin saya cinta sama kamu," kata Aldebaran.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

Setelah itu, Andin menatap wajah sendu dari Aldebaran. Tak disangka Andin menjatuhkan Aldebaran dan meninggalkannya.

" Jangan pergi yah. Jangan tinggalin saya," kata Aldeberan memohon.

" Ilmu bela diri udah berguna mas untuk menjatuhkan orang yang udah aku benci," kata Andin.

 Unggahan Amanda Manopo© Unggahan Amanda Manopo

Melalui akun instagramnya, Amanda Manopo mengaku jika di episode Minggu 17 Januari 2021 menguras air mata. Ia bahkan tidak suka dengan episode tersebut.

" Eps kali ini ngeselinnnnn," tulis Amanda Manopo lewat Insta Story.

Sumber : youtube.com

   

6 dari 6 halaman

Amanda Manopo Kasih Kado Moge ke Billy Syahputra, Netizen Heboh

Dream - Billy Syahputra baru saja merayakan hari lahirnya ke-30 tahun pada 16 Januari 2021. Billy pun mendapat hadiah mewah dari sang kekasih, Amanda Manopo.

Amanda memberikan hadiah berupa motor gede Triumph untuk Billy. Ditaksir motor tersebut berharga Rp300 juta hingga Rp400 juta.

" Semoga suka dengan hadiahnya walaupun nggak seberapa. Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu," kata Amanda Manopo.

Motor tersebut pun diunggah Amanda dalam Instagramnya. Tampak dia dan Billy langsung mencoba motor besar yang terlihat sangat gagah tersebut.

 amanda© Instagram

Postingan ini pun mengartikan jika kabar keduanya putus terbantahkan. Sedangkan netizen dibuat kagum dengan Amanda yang rela menggelontorkan uang ratusan juta rupiah untuk Billy.

" Bukan ga seberapa lagi itu hadiah, hadiahnya bikin nangis,"   tulis netizen.

" Ga seberapa? Terus yg seberapa itu berapa? Jadinya yg bener2 seberapa nya kamu itu berapa? Menurut aku itu lebih dari seberapa wkwk,"   tulis netizen.

" Yang begini gk seberapa? Ah suka ngandi2 kalau ngomong,"   tulis netizen.

   

Join Dream.co.id