Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Liburan Keluarga, Raffi-Nagita Pamer Kemesraan

Liburan Keluarga, Raffi-Nagita Pamer Kemesraan Ilustrasi (Foto: Shutterstock.com)
Dream - Setelah Lebaran, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu untuk berlibur. Pasangan ini menikmati waktu bersama di Australia.
 
Tidak hanya berdua, momen kebersamaan mereka dihabiskan bersama keluarga besar, kru vlog dan asistennya. Kecuali adik Raffi, Shahnaz Sadiqah yang tidak bisa ikut karena tengah hamil bayi kembar.
 
Selama berlibur, pasangan yang menikah pada 2014 ini mengabadikannya lewat vlog di Youtube Channel Rans Entertainment dan Instagram.
 
Dalam salah satu video, presenter asal Bandung ini memamerkan momen romantis bersama sang istri. Mulai dari memanggilnya dari luar jendela hingga memeluk anak sulung Rieta Amalia ini saat memasak.
 
Di akhir video, presenter 32 tahun ini menyatakan pesan pada penonton vlognya, "Intinya, sama keluarga kita harus sayang. Sama keluarga juga kita harus peduli. Sama temen, sama asisten aja sudah seperti keluarga. Sama semuanya harus sayang."
 
 

Netizen Baper

Kemesraan mereka menarik banyak komentar positif dan doa dari penontonnya agar tetap langgeng dan romantis.   "Ihhhh... bikin baper deh....aa raffi dn mbk nagita....semoga tambah sukses dan langgeng bnyak rezekinya Amin...," tulisakun Youtube Aini Azzah.   "Liburan kali ini kenapa mesra bgttt sii," tulis Ummu Afifah.    

Ini Videonya

Lucuti Baju Asisten di Tengah Salju, Raffi Ahmad Dihujat

Dream - Liburan Raffi Ahmad dan keluarganya ke Australia diwarnai hujatan oleh warganet. Sebab, dalam salah satu unggahan di media sosial, Raffi terlihat melucuti pakaian sang asisten di tengah hamparan salju.

Dalam video yang diunggah ke Instagram melalui akun @raffinagita1717, Selasa 18 Juni 2019, Raffi dan keluarganya terlihat tengah bersenang-senang di sebuah pegunungan yang diselimuti oleh salju.

Raffi terlihat mengerubuti sang Asisten, Merry, beramai-ramai. Dengan penuh canda tawa, mereka berusaha melepaskan pakaian Merry yang terus meronta, namun tak berdaya.

Pada slide berikutnya, Merry rupanya sudah tidak lagi memakai baju. Hanya tinggal celana dalam saja yang melekat di tubuhnya. Dia terus berlari menghindari kejaran Raffi dan kawan-kawannya.

Ternyata...

Video itu rupanya dibuat sebagai kejutan ulang tahun untuk Merry. Sang asisten, menurut keterangan Raffi pada caption video itu, tengah berulang tahun ke-44.

"Swipe up ke kanan ya, kocak. Surprise Merry ulang tahun ke 44. Asisten artis terhotz sepanjang masa, ultah di salju sambil fashion show, always happy," tulis Raffi.

Meski video itu dibuat sebagai kejutan ulang tahun, ternyata menimbulkan reaksi negatif dari warganet. Mereka menghujat Raffi dan menilai aksi itu keterlaluan.

"Nggak mendidik sama sekali, nggak patut ditiru, anak orang dibegitukan. Kadang becandanya kurang ajar," kata akun @axchynta_jas.

"Yaila kurang kerjaan banget, nggak ada yang lebih mendiik lagi ya," kata akun @mayapesiluma8.

Lihat Videonya di Sini

      View this post on Instagram

Swipe Ke Kanan yaaa Kocak !!!! Suprise @merryraffiahmad Ulang Tahun Ke 44 🤣😇❄️🇦🇺 Asisten Artis TerHitz Sepanjang masa Ultah di Salju sambil Fashion Show 🥳 Always Happyyyyyy 😁🤗😍❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Potret Raffi Ahmad dan Keluarga Berlibur ke Jepang

7 Potret Raffi Ahmad dan Keluarga Berlibur ke Jepang

Raffi Ahmad memboyong keluarga besarnya liburan ke Jepang.

Baca Selengkapnya
Senang Bukan Kepalang, Baru Dua Tahun Kerja Sus Rini Diajak Keluarga Raffi Ahmad Plesir ke Eropa

Senang Bukan Kepalang, Baru Dua Tahun Kerja Sus Rini Diajak Keluarga Raffi Ahmad Plesir ke Eropa

Sus Rini bersyukur diajak liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke luar negeri.

Baca Selengkapnya
Raffi Ahmad Tegur Nagita Slavina Karena Ogah Makan Hidangan yang Disajikan Dede Sunandar

Raffi Ahmad Tegur Nagita Slavina Karena Ogah Makan Hidangan yang Disajikan Dede Sunandar

Raffi Ahmad menegur Nagita karena tak mau makan makanan di rumah Dede Sunandar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang, Ini Kata Nagita Slavina

Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang, Ini Kata Nagita Slavina

Nagita Slavina buka suara tentang suaminya diberitakan pencucian uang.

Baca Selengkapnya
Ternyata Segini Tarif Endorse Nagita Slavina Buat Pedagang UMKM

Ternyata Segini Tarif Endorse Nagita Slavina Buat Pedagang UMKM

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering melakukan mempromosikan produk. Lalu berapa tarif endorse Nagita Slavina untuk produk UMKM ya?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya