Mencekam! Pesawat Fairuz A Rafiq Rusak Saat Terbang ke Korea

Showbiz | Selasa, 3 September 2019 18:23
Mencekam! Pesawat Fairuz A Rafiq Rusak Saat Terbang ke Korea

Reporter : Amrikh Palupi

Simak cerita dari Sonny Septian.

Dream - Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq mengalami kejadian menegangkan saat terbang menuju Korea Selatan. Pesawat yang mereka tumpangi rusak saat di udara.

Sonny menceritakan kisah mencekam itu melalui unggahan di Instagram. Sonny dan Fairuz, yang mengajak kedua anak mereka dalam penerbangan itu, merasa bersyukur bisa mendarat dengan selamat, meski pesawat mereka harus putar balik.

" Minggu jam 23.45 kita berangkat ke korea, selama 3 jam perjalanan pesawat yang kita tumpangi mengalami masalah sampe akhirnya pesawat harus balik lagi dan mendarat lagi di indonesia," tulis Sonny Septian, diakses pada Selasa 3 September 2019.

" Panik dan takut uda pasti,semua surat2 dan ayat2 di bacain, kecuali ayat2 cinta. Karena cinta gw ada d sebelah gw dan dia lebih ketakutan lagi," imbuh adik Elma Theana tersebut.

 Sonny Septian

Meski demikian, mereka kembali terbang ke negeri Ginseng. Namun, Sonny Septian meminta maskapai mengganti pesawat yang digunakan.

" Singkat cerita malam ini kita akan berangkat lagi ke korea dan kita minta pesawat yang berbeda..Doain kita ya teman2 Bismillah.#sonsep #prayhardworksmartbersyukur," tuturnya.

Dan mereka bersyukur akhirnya tiba dengan di Korea dengan selamat. " Alhamdulillah sampai dengan selamat," tulisnya.

2 dari 6 halaman

Mengharukan, Janji Sonny Septian kepada Putra Sulung

Dream - Sonny Septian memperlihatkan potret bersama anak tirinya, King Faaz Arafiq di laman akun instagramnya. Pada empat foto yang diungggah, Sonny dan Faaz tampil dengan model potongan rambut yang sama.

Pada keterangan foto, Sonny menegaskan janjinya yang akan terus melindungi putra pertama Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar itu. Meski bukan anak kandung, Sonny akan memberikan kasih sayang seperti putranya sendiri.

" Apa yang harus di khawatirkan??Kamu akan tumbuh jadi anak yang hebat. Tenang anakku sayang, Ada daddy. Dan Allah akan jaga kita #sonsep *Rambut kita pernah sama,"  tulis Sonny Septian dikutip Dream, Rabu 17 Juli 2019.

Berbagai komentar dituliskan warganet pada unggahan adik kandung artis senior Elma Theana itu. Mereka membanjiri ucapan doa untuk Sonny dan Faaz.

 sonny septian

" Sweet..smoga @kingfaazarafiqreal kelak jd anak sholeh..dijagain terus ya sama daddy @sonnyseptian ..,"  kata akun @intan_nuraini23.

" Aduh anak daddynya bgt baik hati juga,seperti orgtua yg membesarkanmu,"  tulis akun @fadia_arafiq.se.mm.

" MasyaAllah .. ayah sambung bisa sesayang dan semirip ini sm Faaz, bukti kalau Allah adil, tau bapak nya bakal ga becus, jadi dikirim ayah pengganti yg jauhhhhh lbh baik,"  kata akun @artis.indo_hits.

 

 

3 dari 6 halaman

Sonny Septian Bikin Curhat Menohok, Pesan Buat Trio Tersangka Ikan Asin?

Dream - Sonny Septian menuliskan curahan hatinya terkait kasus Ikan Asin yang tengah dihadapi sang istri, Fairuz A Rafiq.  Ayah dua anak itu menceritakan pengalamannya mulai dari awal permasalahan hingga polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus Ikan Asin .

Dalam tulisannya, Sonny tak menyebutkan sosok orang yang disinggungnya dalam Cruhat tersebut. Namun kata-kata dalam tulisan itu mengisyaratkan pada trio tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

"  Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang," " tulis Sonny Septian dikutip Dream, Jumat 19 Juli 2019.

 Sandingan Foto Bareng Faaz Arafiq, Sonny Septian Banjir Doa

Selanjutnya, Sonny juga sempat menyinggung salah seorang tersangka yang sempat menertawakan tindakan pelaporan yang ditempuh Fairuz polisi. 

4 dari 6 halaman

Sindiran Khusus Buat Pablo Benua

"  Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum. Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar,"   kata dia.

Seperti diketahui, Pablo Benua diketahui pernah mengunggah video instastory saat tertawa terbahak mendengar ada seorang artis melaporkannya ke polisi. 

Diakhir kalimat, adik kandung artis senior Elma Theana ini menuliskan kalimat bijak untuk mengingatkan trio tersangka ikan asin tentang kebesaran Tuhan.

 sonny septian

"  Allah menunjukkan kuasa-Nya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khliaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha tahu, Allah Maha Adil,"   tuturnya.(Sah)

 

 

 

5 dari 6 halaman

Fairuz Dihina Galih Ginanjar, Sonny Septian: Allah Angkat Derajatnya

Dream - Sonny Septian tak terima dengan pernyataan Galih Ginanjar yang menghina Fairus A Rafiq. Menurut dia, hati istrinya sangat sakit dengan pernyataan Galih Ginanjar.

" Kalau dibilang marah, kalau orang yang dicintai mengalami kayak gitu, pasti marah," kata Sonny Septian, dikutip dari tayangan Brownis, Jumat 28 Juni 2019

Tapi, Sonny tidak meluapkan kekesalannya dengan membalas mantan suami istrinya itu. Dia hanya diam, berfikir, dan berusaha sabar. Sonny percaya dengan sabar dan kekuatan sang istri bisa meningkatkan derajat istri tercinta tanpa harus membalas Galih Ginanjar.

 fairuz a rafiq

" Aku marah cuma setiap orang menilai dunia dengan pemahaman dan pelajaran yang beda tapi aku lakuin diam. Ketika diam dan belajar sabar. Kita bersyukur dengan kejadian ini Allah mengangkat derajat Fairuz," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Respon Keluarga Fairuz

Tidak hanya Sonny, keluarga Fairuz pun marah dengan pernyataan Galih Ginanjar. Tapi Fairuz berusaha menenangkan keluarganya untuk tidak membalas perbuatand dari suami Barbie Kumalasari itu.

"  Keluarga aku baru tahu kemarin. (Reaksi) marah sekali. Aku masih bilang ke 'Udahlah biarin saja' tapi mereka dan sahabat aku bilang itu keterlaluan banget," kata Fairuz.

Fairuz bersyukur mendapatkan dukungan untuk kuat dari suami, keluarga dan sahabat-sahabatnya.

" Aku juga mendapatkan suport dari banyak orang sampai semua netizen pun banyak suport itu yang buat aku kuat. Aku juga tidak habis pikir," tuturnya.

 

 

 

 

 

 

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id